32

470 31 0
                                    

Part ini agak membosankan yah! Jadi harap saat membaca kalian tidak sedang dalam mengatuk. Kalau tidak. Takutnya kalian bablas tidur sebelum habis baca part ini.

***Part Tanpa Revisi***

***
32. Tanpa Judul

***
Pemilihan Whitenies bukan asal pilih. Tapi memang dipilihkan dan diperuntukan hanya pada siapa yang terpilih. Entah itu dari bangsawan maupun rakyat biasa. Namun, Whitenies dan Blackiesis hanya ada pada klan iblis saja.

****

Dan kabar itu sendiri telah terdengar ke pelosok hutan Zeazu dimana Azura lah yang tinggal seorang di sana.

Kabar putra mahkota diangkat menjadi penerus klan iblis yang sah ini membuat klan iblis kuno merasa terancam. Di karena kan bahwa sudah tersebar luasnya rumor berita bahwa keturunan sekarang adalah keturunan yang paling kuat serta tidak ada bandingannya. Yang paling penting bahwa keturunan klan iblis origin ini adalah iblis yang sangat brutal dan kejam.

Berita itu tak luput dari pengetahuan anggota klan iblis kuno. Pengetatan, penjagaan juga penekanan terhadap Anzea semakin menjadi.

Waktu Anzea bahkan tidak bisa sedikit pun ia beri pada Azura.

Waktunya ia habiskan hanya untuk berlatih dan berlatih. Hingga pada akhirnya, Azura melewati batasannya.

Azura hanyalah bagian kecil dari klan iblis kuno. Darahnya tidak terdapat darah bangsawan. Karena memang Azura adalah anak buangan. Waktu itu sekelompok orang yang mengejarnya mengetahui perbedaan Azura dengan iblis lain. Yaitu darahnya.

Azura dilahirkan pada bulan Februari tanggal 29. Yang dipercaya, bahwa tanggal ini adalah tanggal keramat juga tanggal yang paling diharapkan orang-orang. Keberuntungan itu terdapat pada diri Azura Dengan simbol tujuh matahari mengelilingi pergelangan tangan kiri Azura. Azura mempunyai kekuatan melebihi batas normal bagi iblis yang bukan bangsawan. Karena kekuatannya yang didapat setara dengan kekuatan klan iblis kuno bangsawan terendah. Tapi meski begitu, jika Azura bisa mengendalikan dengan baik kekuatannya maka kekuatan itu akan bertambah besar.

Dan sekelompok orang itu percaya dengan meminum darahnya maka mereka bisa mendapatkan kekuatan Azura mengalir pada tubuh mereka. Namun, rencana mereka gagal karena Azura telah di selamatkan oleh Anzea.

Tapi, pemikiran Azura berbeda. Baginya Anzea adalah penyelamatnya. Dan Azura menanamkan dalam hatinya bahwa Anzea adalah orang yang wajib dilindunginya.

Sehingga saya mendengar kabar tentang Anzea yang akan diangkat dan ditekankan menjadi pemimpin, hal itu membuat Azura sadar. Karena ketidakberadaanya Anzea bukan karena dia melupakannya tapi karena memang sudah tugas Anzea untuk menjadi penerus satu-satunya klan iblis kuno.

sehingga Azura menentang batasannya. Yaitu saat dirinya datang ke kerajaan klan iblis kuno. Sendirian. Dengan niat untuk menjadi pengawal pribadi Anzea.

Bukan hanya itu tujuannya. Tapi untuk lebih dekat lagi dengan Anzea.

Apalagi pernah dirinya mengintip saat aktivitas Anzea dihabiskan dengan dua pengawalnya. Dan itu membuatnya cemburu.

Tapi persyaratan sebagai pengawal penerus klan iblis kuno bukanlah hal yang mudah. Setidaknya kekuatan Azura harus tinggi dan tinggi melebihi kekuatan prajurit klan iblis yang lain.

Azura tidak memiliki tekad yang sedikit. Karena dirinya percaya bahwa perjuangan itu akan membuahkan hasil. Dan memang, saat Azura menghadapi rintangan besar yaitu harus bisa melewati api tanpa kekuatan api. Melewati es tanpa kekuatan es. Dan yang terakhir harus bisa mengalahkan para jenderal juga panglima perang yang masing-masing sepuluh orang.

Dan tentu saja keputusan nya tanpa melibatkan Anzea. Dia tahu bahwa Anzea akan melarangnya.


****anzeapresent****

Dengan perjuangan kerasnya tentu saja Aturan bisa menghadapi rintangan karena keyakinan ini yang bisa membuatnya menang.

Dan memang pada awalnya raja serta Ratu Klan iblis Kuno tidak bisa menerima Azura untuk menjadi salah satu pelindung Anzea. Dikarenakan, takut dengan kehadiran Azura, Anzea tidak akan pokus terhadap latihannya sebagai penerus klan iblis kuno. Yang kedua adalah bukti nyata yaitu Azura bukanlah bagian dari klan iblis bangsawan melainkan hanya rakyat kecil dari klam iblis nya.

Tapi, setelah mengetahui bahwa Azura memiliki simbol tujuh matahari dipergelangan tangan kirinya. Pengusaha klan iblis Kuno merasa terkejut. Karena ternyata gadis Azura lah makhluk yang terpilih oleh para tujuh tetua klan iblis kuno. Yang mewakili tujuh bintang di pergelangannya.

Mengetahui hal demikian King dan Queen menerima Azura yang diawal mereka tidasuka akn kedekatan anaknya juga Azura.

***

Dan semua hal yang terjadi ini tak luput dari pengetahuan Anzea.

Meski pada awalnya Anzea tak bisa menerima keputusan itu. Ingatlah, bahwa seseorang yang berkaitan dengannya tidak akan pernah terlepas dengannya. Karena dengan sumpah menjadi pelindung nya merupakan harga bawar nyawa.

***
Dan singkatnya Ziyan, Ares dapat menerima Azura sebagai bagian dari pelindung Anzea. Mereka tahu bahwa seseorang yang selalu mengintip latihan Anzea dari semak-semak adalah Azura.

Mereka menjadi dekat meski sesekali Azura memperlihatkan tatapan tak sukanya atau pun sikap tak sukanya pada Ziyan dan Ares, karena baginya mereka berdua telah merebut Anzea-nya.

***

Pelatihan selama tiga tahun agar Anzea bisa menjadi penerus klan iblis kuno belum mmebuahkam hasil. Selama tiga tahun pelatihan dengan Ziyan dan Ares tidak bisa membuat Anzea bisa menguasai teknik agar dirinya menjadi penerus.

Dan kata lelah pun hinggap didalam dirinya.

Di kawasan Hutan Zeazu, Anzea berdiri memandangi langit kelam.yang mendung seakan memperlihatkan bagaimana keadaanya saat ini.

Murung.

Anzea tidak tahu hubungan buruk apa yang terjadi antara klan iblis origin dan klan iblis kuno. Yang pasti kedua orang tuanya sangat membenci klan iblis origin.

Tes...

Setetes air membasahi hidungnya. Dengan perlahan Anzea membuka matanya yang tertutup. Dan dapat dilihat jelas air yang turun semakin deras secara berangsur-angsur.

Namun dari tempat nya berada Anzea dapat merasakan adanya seseorang di daerah batasan Zeazu dan hutan yang dikuasai ayahnya. Anzea berlari mencoba mengetahui siapa gerangan yang berada di kawasan hutan Klan iblis Kuno.

"Ughhh!"

****

Next!

****

Happy 10k pembaca 🥳😊

Annaliza's Secret (End+ Revisi Berjalan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang