31. Flashback! PUTRI WHITENIES 2
***
Anzea duduk termenung dengan pikiran berkecamuk yang liar. Yang di pikirkannya bukan hanya tentang klan-nya tapi juga tentang Azura. Sekarang dirinya harus membuat pilihan antara klan atau Azura. Jika tidak, ayahnya pasti akan melakukan apa yang telah diucapkan nya.
Mengamati danau yang begitu tenang di depannya, Anzea menghembuskan nafasnya dengan tertahan. Danau itu tenang, tapi Anzea tau dibalik ketenangan itu pasti beribu kegaduhan yang terjadi jika ketenangan nya terganggu.
Sebenarnya apa yang ayahnya rencanakan?
Entahlah Anzea merasa di posisi seperti ini benar-benar merasa digantung. Ayahnya bahkan tidak menjelaskan secara terperinci tentang apa yang terjadi pada klan sebulan lalu.
Hanya menyimpulkan bahwa, dirinya yang sebagai satu-satunya keturunan klan iblis kuno harus memenuhi tanggung jawabnya sekarang. Bukankah dirinya masih muda. Lima belas tahun?
Bahkan upacara kedewasaan pun belum Anzea lakukan.
Andaikan ibunya bisa mengandung anak selain dirinya. Tapi takdir berkata tidak.
Anzea bermonolong "Sebenarnya apa yang terjadi antara klan iblis kuno dan klan iblis origin"
Anzea mengulurkan tangan kanannya lurus pada danau yang begitu tenang. "Xiezha weertose" mantara itu ia ucapkan dengan penuh ketenangan. Tapi jika kamu perhatikan ada riak dingin dalam setiap katanya.
Air yang semula tenang, menjadi gemuruh yang awalnya biasa saja menjadi dahsyat. Anzea masih mengulurkan tangannya meski kini angin yang begitu kuat akibat pusaran air besar itu menerpa wajahnya hingga memberantakkan posisi tatanan rambutnya.
"Akhhh" Anzea menjerit saat kekuatan besarnya keluar dan Anzea tidak dapat mengendalikannya. Tangannya terasa tersedot pada pusaran air yang perlahan-lahan menjadi besar. Bahkan saat Anzea mencoba untuk memberhentikan sihirnya ucapannya pun tidak dapat keluar.
Hingga...
Tok...tok...
Anzea pingsan saat seseorang secara tiba-tiba melemahkan akupunturnya. Tapi sebelum itu samar-samar Anzea berucap. "Aku memang tak bisa"
***
Kedua pemuda berusia dua puluh tahunan itu pergi meninggalkan danau yang kembali tenang. Namun sebelum itu keduanya memberikan mantra agar danau tenang.Salah stau diantara mereka menggendong Anzea pergi meninggalkan danau.
Yang kita ketahui bahwa mereka berdua adalah Ziyan dan Ares.
~~~~anzea~~~~
∆=∆Jauh dari kerjaan iblis kuno, di kerajaan iblis origin semua makhluk itu tengah bersuka cita.
Karena apa?
Karena hari ini adalah hari pengangkatan bahwa putra dari pemimpin klan iblis origin ditetapkan sebagai penerus selanjutnya. Atau bisa disebut pengakatan putra mahkota untuk menjadi penerus bangsa iblis origin menjadi penduduk tahta selanjutnya.
Kerjaan Ferseddersan namanya, yang dipimpin oleh King Wester dan Queen Thysesn.
Para tetua klan iblis origin turut menghadiri upacara ini. Terlihat dari sudut tertinggi setelah ratu dan raja, empat orang berjubah hitam dengan aksen biru disetiap sudut jubah mereka tengah mengamati jalannya upacara.
Disaksikan dengan ribuannya makhluk klan iblis origin yang turut menyaksikan jalannya upacara.
Sedangkan ditengah mereka, putra mahkota yang akan melangsungkan upacaranya berdiri dengan seorang penatua klan iblis origin yang akan mengangkatnya.
"Arcanzo Smith Kierinziraj, dengan tujuh puluh ribu tetesan darah kesetiaan kami. Dan demi bersatunya darah kami dengan tongkat sakti leluhur kami! Disertai sumpah janji mengabdi pada klan iblis origin. Dengan ini kami menyatakan bahwa engkau resmi menjadi penerus klan iblis origin selanjutnya"
Setelah ucapan terdengar semakin mencekam suasananya. Para anggota klan iblis origin mendengar dengan sekasama saat penatua pemimpin berlangsungnya upacara itu berbicara.
"Saya Arcanzo Kierinziraj, bersumpah mengabdi pada klan iblis origin. Menjalankan tugas semestinya. Dan dengan tongkat leluhur sebagai tanda bukti akan sumpah saya. Saya siap menjadi penerus klan iblis origin"
Banyak perbedaan antara klan iblis kuno jiga klan iblis origin. Salah satunya yaitu cara pengangkatan penerus selanjutnya.
Jika klan iblis origin mengadakan upacara dengan dihadiri ribuan anggota klan, dengan disertai sarat bahwa harus mengumpulkan tujuhpuluh ribu tetesan darah anggota klan lalu meminumnya, dan setelah itu pengikatan janji pada tongkat sakti leluhur klan iblis origin yang berbentuk tulang rusuk manusia.
Berbeda dengan klan iblis origin. Klan iblis kuno tidak mengadakan upacara atau ritual semacamnya. Hanya satu yang harus dilakukan oleh penerus klan iblis kuno yaitu menguasai teknik penyempurnaan diri sebagai penerus selanjutnya. Juga harus menguasai teknik antara penggabungan sihir juga pengendalian. (Seperti yang dilakukan Anzea tadi, tapi dia gagal)
Setelah kedua teknik itu telah dikuasai oleh sang calon penerus, maka calon penerus itu telah sah dan telah diakui secara otomatis oleh anggota klan iblis kuno.
~~~~anzea~~~~
∆=∆WHITENIES!
"Jika kamu pernah merasa sakitnya saat percobaan menggunakan kekuatan awalmu maka kamu adalah whitenies. Jika kamu memiliki sisi yang tidak dimiliki maka kamu adalah whitenies. Jika kamu memiliki ciri itu semua dan kamu memang dari klan iblis kuno maka jiwa kamu telah disucikan juga jika kamu memang benar memilki sarat juga ciri itu semua maka kamu WHITENIES yang sebenarnya.
Namun jika kamu memiliki ciri namun tidak meml memiliki sarat atau kamu bukan dari bagian klan iblis kuno tapi sebaliknya, maka kamu berhak mendapatkan pangkat Blackiesess. Dimana jiwa kamu yang bagian dari klan iblis origin yang tidak murni dan kamu harus dihancurkan."
Anzea menelan Saliva nya kasar. Dirinya baru tahu bahwa Whitenies memang sangat mendeskripsikan bagaimana saat dirinya dahulu.
Konsekuensi nya memang begitu bagi, klan iblis original yang dimana memiliki ciri-ciri yang telah disebutkan jiwa iblis nya tidak murni. Maka sang Blackiesess harus dihancurkan. Karena bertentangan dengan hukum alam.
Anzea menutup bukunya dengan tatapan memburu. Nafasnya tersengal-senggal saat memikirkan kejadian saat di danau. Bukan kah dirinya sudah gagal untuk melakukan teknik itu?
~~~~anzea~~~~
∆=∆See you next part!🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Annaliza's Secret (End+ Revisi Berjalan)
FantasyAnnaliza. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Pemimpin Keluarga Jesincsver yang tidak diketahui beribu tahun yang lalu. Anzea Jesincsver. DIA ADALAH "Iblis kotor yang membawa dendam tersimpan yang terbawa mati hanya karen...