9

1.5K 127 0
                                    

9. KEJUJURAN RAIDENCS (BAGAIMANA INI?)

Jika tanda (') omongan Annaliza dalam hati

*** typo hadir tanpa diundang!!!***

Kemarin adalah hari terburuk bagi Annaliza, pokoknya kemarin hari ter-ter-ter baginya. Ah, memikirkan hal ini adalah kesalahan nya yang memang ceroboh. Mulai hari ini kemungkinan besar dirinya akan berhenti menjadi Raidencs.

Namun ada satu hal yang mengganggu pikiran dirinya. Siapa kah bandit itu? Kemarin dirinya berniat akan menyusul bandit sok lemah itu. Namun, beberapa warga yang melihat nya mrngahalangi niatanya. Sekarang misi ini akan menjadi milik nya.

Namun jangan luapakan kicauan sang ibu masih berlranjut. Lalu Luisa yang benar-benar girang saat dirinya terekspos. Apakah dirinya terlalu kejam sehingga Luisa,begitu senang. Dia ingin berhenti menjadi dirinya. Namun tidak semudah itu! Dirinya tertawa jahat.

"Anna?!" panggil James dari luar kamarnya.

"Tidak ada orang di kamar ini," Anna menyahut sungguh hari ini mood nya benar-benar buruk akibat tentang dirinya yang menggemparkan rakyat Auxenia.

'Putri mantan Raikzen ternyata berbeda dari yang dirumorkan, dia sungguh cantik dan sangat hebat saat kemarin melumpuhkan bandit yang meresahkan kita. Biasanya hal ini di lakukan oleh Raidencs'

Pernyataan itu membuat warga beranggapan bahwa dirinya adalah Raidencs(meski memang kenyataan nya sih), yang terkenal sebagai pelindung Auxenia juga yang terkenal akan ketertutupan nya.

Tentu pendapat akan hal itu ada yang pro dan kontra. Dan saat ini hal itu yang sangat menjadi beban pikiran nya.

__

James berdiri di depan pintu kamar adiknya ini. Apa-apaan yang tidak ada orang jelas-jelas dirinya mendengar suara adiknya di dalam. Mungkin karena berita yang mrenyebar ke seluruh daratan Auxenia. Namun dirinya juga benar-benar terkejut saat tahu bahwa adiknya ini adalah seorang Raidencs. Karena hal itulah dirinya datang ke kamar adik nya.

"Masuk!" Akhirnya Anna membiarkan James masuk. James termasuk orang yang keras kepala. Jadi se kuat apapun mencegah James akan selalu beridiri di depan kamarnya sebelum dirinya mengijinkan masuk.

"Kau benar, pikiran mu benar," Annaliza menyambut James dengan berbicara dengan nada kesal pada James.

"Jadi?" james masih ingin penjelasan yang akurat.

"Iya, yang dikatakan ayah benar. Aku memang Raidencs," James tidak terkejut, lalu dirinya mengalih kan pandangannya terhadap James yang masih beridiri, berbeda dengan dirinya yang duduk di tepi kasur.

"Kau tak terkejut?"

"Kemarin saat ayah mengatakan aku terkejut tapi setelah mendengar dari kamu dan memastikan nya, tidak terlalu terkejut," lalu berjalan menuju tempat duduk disamping adiknya.

"Kau akan jujur?"

"Ya, iyalah. Ayah yang minta, mau tak mau aku harus jujur,"

"Jadi selama kau pergi berperang?"

"Luisa menyamar jadi aku," James paham sekarang.

***

"Raidencs menghadap yang mulia,"ujar Annaliza sambil kowtow.

Anna menyiapkan hatinya. Entah apa yang akan dilakukan king Aldric jika dirinya jujur. Dan dirinya harus menerima segala konsekuensi nya. Yang ia beritahu tentang nya adalah si kecil putri Cindy.

Lalu sekarang apa yang harus dirinya lakukan?

Kejujuran ini apakah akan menjadi efek keluarga kerajaan membencinya? Ya, Tuhan Anna tidak mau!

Annaliza's Secret (End+ Revisi Berjalan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang