Part Tanpa revisi.
Warning: typo!!!
33. MASIH ANNALIZA
***
"""Annaliza's heart""""
Dalam ketenangan malam, aku di pertemukan dengan rasa asing yang semakin mendalam.
Aku hanya ingin menjauh, menjauh dari kenyataan pahit yang akan siap menggerogoti hati ku.
Aku ingin berlari, menembus batasan hati yang ku buat sendiri.
Aku ingin terlepas, terlepas dari belenggu masa lalu yang menghilangkan sesuatu yang berharga bagiku.
Aku ingin kehilangan rasa yang membuat ku menderita. Namun, itu tidak bisa ketika keinginan ku dipatahkan oleh kenyataan dan keadaan.
Aku berharap, aku bisa menghilangkan rasa ini. Karena aku tidak ingin mengalami hal yang sama untuk ke dua kalinya.
"""Annaliza's Heart"""
Sebelum di tetapkan adanya bilangan tahun. Yang di sebut 'Makhluk' hidup di dunia hanya manusia.
Terciptanya para makhluk yang di bagi menjadi klan-klan adalah sebuah kesalahan.
Yaitu malaikat yang diutus oleh Tuhan menjadi penjaga kekaisaran langit menjadi serakah dan haus akan kekuatan dan kekuasaan. Dan itu merupakan keturunan pertama dari klan iblis.
Tuhan menciptakan manusia sebagai pemimpin di muka bumi. Yang diberi pengetahuan luas sehingga pengetahuannya melebihi sang malikat.
Malaikat itu bernama, Zaezil.
Kecemburuan yang membakar hati membuatnya tidak ingin makhluk lain melampaui dirinya. Sehingga Zaezil menembus batasan dirinya. Dia mencuri sesuatu yang berharga dari tempat larangan di kekaisaran langit.
Zaezil dihukum oleh Tuhan. Dengan dirubah wujud malaikat nya menjadi mengerikan. Sayap putihnya berubah menjadi hitam. Wajahnya yang putih bersih seperti terdapat goresan luka. Gigi yang mulanya tidak memiliki taring kini terlihat memanjang. Kukunya berubah panjang dan hitam. Matanya menghitam. Hitam- semuanya hitam.
Inilah wujud dari klan iblis kuno.
Zaezil memiliki kekasih. Yaitu Seorang dewi bagian ke2 dalam susunan pembagian tugas. Dan tugasnya Untuk mensejahterakan kehidupan di bumi.
Namun, sepasang kekasih itu harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak dapat bersatu. Zaezil yang berubah wujud menjadi iblis tidak dapat bersatu dengan seorang dewi, karena perbedaan mereka terbentang jauh.
Zaezil berubah menjadi makhluk kotor yang terkutuk. Sedangkan sang dewi merupakan hal suci salah satu utusan Tuhan.
Hingga pada akhirnya mereka berdua tidak menerima kenyataan. Dan melangsungkan akad persatuan tanpa kehendak Tuhan. Dan Tuhan murka. Dia mengutuk keturunan dari percampuran iblis kotor serta dewi suci.
Tuhan menyatakan bahwa keturunan mereka akan terpecah belah.
*
*
*Auxenia Kingdom
Ketenangan di Auxenia masih terlihat. Belum adanya tanda-tanda bahwa tersebar luasnya sang pemimpin dan keluarga kerajaan yang lain tersebar atas kasus keracunan makanan yang disebabkan oleh siapa. Bukti nyata telah bersih yang putra mahkota siapkan untuk menuduhkan Putri mahkota.
Dan bukti itu terbalik pada sang koki kerajaan yang menjadi kambing hitam. Hukuman yang pantas karena menyakiti keluarga kerajaan adalah kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annaliza's Secret (End+ Revisi Berjalan)
FantasiAnnaliza. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Pemimpin Keluarga Jesincsver yang tidak diketahui beribu tahun yang lalu. Anzea Jesincsver. DIA ADALAH "Iblis kotor yang membawa dendam tersimpan yang terbawa mati hanya karen...