#36#

329 31 6
                                    

Typo!

***

Vote nya, aku maksa😡 udah dobel up😁😊

***

36. Kesepakatan Amora dan Revanza

***

Batas tengat waktu yang diberikan Rain untuk mencari orang dari asosiasi medis atau orang yang memiliki mana penyembuhan adalah tigapuluh enam jam. Jikalau melebihi batas waktu yang ditentukan maka konsekuensinya Rain pun tidak dapat mengatakan apa-apa.

***

Amora Frederick merupakan teman masa kecil Reydar Alvegaruzz. Dsn inilah salah satu alasan kenapa mereka bisa dijodohkan. Keluarga kerjaan telah menghukum koki istana yang menjadi kambing hitam. Semua bukti yang putra mahkota Reydar kumpulkan memutar  balik fakta dan sang koki menjadi tersangka. Ini adalah cara kejam Amora agar ia tidak dihukum dan jadi tersangka. Dengan bantuan orang itu ia kali ini lolos dari kematian.

Reydar mengacuhkan istrinya dengan kejam. Perbuatan Amora kali ini telah menyentil inti hatinya. Awalnya Reydar berniat menceraikan Amora. Tapi setelah mendengar nada ancaman yang tak main-main itu ia ucapkan, dengan terpaksa Reydar mengurungkan niatnya.

Masa penyembuhan keluarga Kerajaan kali ini memberikan dampak besar. Ada sekawanan orang yang berniat mengkudeta kerajaan. Perang kecil terjadi dan membuat warga was-was.

Takut akan peperangan besar akan terjadi dan Auxenia dalam keadaan limbuh ini ditakutkan tidak akan bisa melakukan perlawanan apa-apa.

Semua terjadi begitu saja. Ketentraman yang dirasakan bertahun-tahun seakan hilang. Dan satu orang yang dipercayai warga mulai berspekulasi tidak masuk akal. Annaliza lah yang menyebabkan hal ini terjadi. Iya Annaliza, gadis yang sedari dulu menjadi latar belakang tersembunyi dan lalu menimbulkan sensasi luar biasa ketika ia keluar dari kurungan. Annaliza awal permulaan masalah. Jikalau ia tidak mengungkap identitas nya semua akan baik-baik saja. Tidak akan ada peristiwa Annaliza menjadi korban penculikan. Tidak akan ada peristiwa Annaliza menjadi korban kebencian yang menghilangkan suaranya. Hal demikian menjadi panas di Auxenia. Dengan pikiran logika masing-masing mereka mulai mempercayai berita tersebut.

Bahkan untuk menambahkan api, seseorang mulai memberi informasi palsu. Bahwa koki istana disewa menjadi orang bayaran untuk mengganggu anggota kerajaan. Yang bermaksud bahwa jika anggota kerajaan harus menghilangkan Annaliza dari Auxenia.

Panas yang semakin panas ditambah dengan api yang mulai membara. Datangnya berita bahwa dengan identitas Annaliza yang gemerlap di medan perang sebagai Raidencs, tidak heran jika ada orang atau kelompok yang membencinya. Sekarang Annaliza tidak bisa melakukan apa-apa kecuali berbaring ditempat tidurnya. Dia telah menjadi lemah.  Sebuah pemikiran bahwa, 'Annaliza harus dibuang dan tidak dibutuhkan lagi' hinggap disetiap otak para warga.

Pada mentri juga hal tertinggi daerah istana juga berfikir demikian. Banyak nya warga yang mengeluh telah melimbungkan pikiran raja. Bagaimana ia bisa semena-mena terhadap Annaliza? Bagaimana ia bisa menjadi kejam terhadap Annaliza? Bagaimana ia bisa dengan mudahnya memutuskan bahwa Annaliza harus diusir dari Auxenia. Bagaimanapun ia adalah salah satu orang yang menjadikan Auxenia seperti sekarang. Tiga tahun masa jabatnya menjadi Raidencs tidak bisa membuat hati warga melunak padanya kah?

"Saya akan memutuskannya akhir pekan." Ucap King Aldric final.

Para menteri yang sedang bernegosiasi dengan raja juga tidak bisa berbuat apa-apa. Keputusan Raja adalah hal mutlak. Dan sekarang raja harus memilih antara ketentraman rakyatnya atau kehidupan Annaliza.

Sementara semua orang telah melupakan siapa siRaidencs.

***

"Terimakasih atas bantuan mu!" Amora berbicara penuh kekaguman.  Di sebrangnya terdapat seseorang berambut merah gelap dengan kedua alis tajam, serta tatapannya yang seakan mematikan.

Revanza menatap tajam Amora. Kesepakatan keduanya adalah secara perlahan menghancurkan orang yang sama, Annaliza Jesincsver. Revanza, benar. Dialah orang yang berada di belakang keluarga Frederick.

Amora menaruh dendam pada Annaliza dikarenakan suaminya saat ini menyukai Annaliza. Sedangkan alasan Revanza melakukan hal ini Amora tidak tahu. Yang pasti keduanya memiliki dendam pada orang yang sama.

Serbuk racun Alfeema tenggat waktu itu menguntungkan nya. Namun Amora harus menelan kepahitannya dimana Reydar selalu mengutamakan gadis itu. Hingga kecemburuannya meluap. Ia meminta bantuan penyihir Revanza agar menolong nya, membuat rencana agar Annaliza tersingkirkan dan tidak ada orang yang mengasihaninya.

Dengan bantuan Revanza, rencana Amora sangat-sangat membuahkan hasil yang sempurna. Ia berhasil menghasut sebagian rakyat Auxenia. Dengan begitu dengan tidak adanya Annaliza di negara ini, setidaknya membuat Amora sedikit lega.

Satu hal lagi yang ingin diketahui Amora, "Apakah Annaliza seorang iblis?"

Pertanyaan yang membuat Revanza menatap Amora terkejut.  Namun hanya berselang beberapa detik sebelum ia menetralkan emosinya dengan baik. "Apa maksudmu?"

Dengan rinci Amora menjelaskan hal dikala ia melihat Annaliza berubah menjadi makhluk yang menggemparkan Auxenia.

Dengan tersenyum simpul Revanza berkata "Ya dia memang iblis." Wujud dari makhluk yang menggemparkan Auxenia dengan iblis sedikit berbeda. Jadi tidak akan ada orang yang menyimpulkan bahwa makhluk itu adalah iblis.

Revanza sedikit termenung. Mengapa penampilan Annaliza dan Anzea dahulu tidak sama. Ia harus menyelidiki hal ini.

***

Amora berjalan dengan anggun menuju kamarnya. Hati senangnya membuncah. Sesaat kemudian tatapan tidak percaya datang dari matanya yang sedikit berkabut air. Setelah menutup pintu ia dikagetkan dengan sebuah pisau yang tiba-tiba tertancap pas di dadanya.

Pisau itu hampir mengenai tempat jantungnya. Namun tetap, tusukan pisau yang tajam juga datang secara tiba-tiba membuat Amora merasakan sakit dibagian dadanya. Amora menatap sang pelaku dengan tersenyum getir. Kabut air yang berada di matanya tumpah dengan perlahan. Amora sangat mencintai orang yang telah menusuknya. Namun,

"Apakah kau sangat mencintainya?" Tanya Amora getir.

Reydar tak menjawab. Ia hanya menatap bengis pada Amora yang mencengkeram pisau di dadanya. Darah merah Kental bercucuran, tapi Reydar tidak peduli.

"Aku sangat mencintainya!" tekan Reydar.

"Apakah kau meremehkan kekuatan keluarga kerajaan? Kau telah menentang garis dari hidupku,"

Amora tidak menyesal. Dengan itu ia tertawa kencang, "hahaha, kau bahkan tidak dapat melindungi gadis itu dari jeratan ku. Taukah berapa banyak orang yang ingin menghancurkan gadis itu? Banyak Reydar. Banyak," jerit Amora ditengah rasa sakit yang menusuk dadanya.

Reydar marah. Dengan itu, ia mengangkat tubuh Amora dengan elemen anginnya. Dan ia membanting nya ke lantai secara ganas.

"Sekali lagi kau mengganggu nya, ku pastikan seluruh keluarga Frederick musnah saat itu juga!"

***
Ayok vote bestiii, dah dobel up!!!

***
See You Next Part!"

***

Puncak permasalahan yang sebenarnya sebentar lagi akan datang.

Annaliza/Anzea

Kennouren/Arcanzo

Revanza/Resvina

Ziyan/Zean

Ares/Aris

Azura/Allura

Annaliza's Secret (End+ Revisi Berjalan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang