6. FLASHBACK! (ANNA 8th DAN REYDAR 15th)
(Mulmed : Annaliza)
****
Sepuluh tahun lalu adalah kisah dimulai dimana Annaliza yang menyukai Reydar dan Reydar menetap kan dalam hatinya akan kepemilikan dirinya terhadap Annaliza.
Dan kisah pun di mulai......
Hari ini adalah hari perburuan yang diadakan oleh pihak istana dan terbuka untuk umum. Dengan syarat, husus untuk seorang lelaki minimal usia 15 tahun.
Kamu tahu Anna, pemberontak dari kecil. Mendengar pengumuman itu Anna berjingkrak senang. Dia ingin mengikuti perburuan namun syarat dan ketentuan yang tidak memperbolehkan dirinya. Tapi ingat bahwa Anna adalah sang pemberontak.
Pagi hari, "ibu Anna ingin ke pasar, ya!" Namun dalam hati berkata lain. Dirinya berniat akan kabur dan mencari sendiri tempat perburuan istana yang katanya di adakan di perbatasan kerajaan Auxenia (timur) dan Kerajaan Joanda (barat).
Dan tempat itu yang ditujunya sekarang. Gadis kecil berusia delapan tahun yang pemikiran nya ntah mengapa dengan orang yang seusia nya begitu berbeda.
(Dari kecil Anna tidak suka keramaian. Tidak suka ikut perjamuan bangsawan. Dari kecil yang diinginkan nya berbakti kepada ayah-ibunya. Menjadi orang yang berguna untuk masa depan. Namun tujuan itu membuatnya terkenal dengan sifat kurang baik. Jadi wajar di usianya yang sekarang Anna sudah kebal dengan ghibahan orang lain).
Di pasar_
"My lady jangan berlari-lari itu tidak mencerminkan sik..." sang mama berkata dan Anna tak suka "sikap bangsawan yang baik! Memang aku tidak baik jadi untuk apa anda susah-susah mengajarkan etiket bangsawan kepada saya" dia penentang Keras tak suka diatur. Mama ini terlalu serakah terhadap harta dan itu membuat Anna semakin tak suka mama ini tak segan-segan meminta bayaran yang tinggi, memang tak tahu malu. Dan Anna? Yang di ajarkan hanya bersenang-senang. Jika ada ibu atau ayahnya dia akan mengajarkan seolah memang guru yang profesional dan tak jarang mama ini menempatkan dirinya dalam suatu kesalahan sehingga ibunya bisa memarahinya. Rasanya dirinya ingin membakar mama ini.
"Mama, Anna ingin duduk di kereta Anna lelah. Bisakah mama meyuruh penjahit untuk membuat kan ku gaun seperti ini!" sambil menyodorkan sebuah lukisan gaun. Mata Mama melebar mungkin dia terkagum saat melihat lukisan itu "wah, lady gambar gaun ini sungguh indah. Apa lady yang menggambar ini!" tanya nya.
"Iya," jawab Anna singkat tak berniat "saya akan menyuruh orang segera!" ujar mama dengan semangat "tapi..."
Mulai deh lah, Anna tahu yang di maksud dengan 'tapi' lalu pluk... "Itu untuk bayaran awal pada si penjahit selebihnya akan aku bayar setelah selesai" ucapnya seraya memberikan sebuah kantong berisi koin.
"Lady...."
"Dan ini untuk mama!"
"Terimakasih my lady!"
Sepeninggal sang mama Anna cepat-cepat keluar, tentu diirnya lolos dari penjagaan. Gadis kecil itu.....
***
"Selain cantik dan baik hati aku ini cerdas, dan sekarang aku bebas dari mama itu," Ujarnya pada diri sendiri.
HUTAN PERBATASAN_ A & J (AUXENIA DAN JOANDA)
"Wah, ternyata ini ya hutan perbatasan!?"Seru nya senang.
"Tak apa dari luar mungkin menakut kan tapi kalo udah ke dalam mungkin akan menyenangkan, Annaliza mari bermain!"
Perburuan di laksanakan di dalam hutan perbatasan sedang kan diluar hutan penjaga kerajaan tengah menjaga dengan ketat. Anna yang melihat dari jauh pun membuang nafasanya dengan kasar. Percuma dirinya kesini jika penjaga itu menjaganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annaliza's Secret (End+ Revisi Berjalan)
FantasiAnnaliza. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Pemimpin Keluarga Jesincsver yang tidak diketahui beribu tahun yang lalu. Anzea Jesincsver. DIA ADALAH "Iblis kotor yang membawa dendam tersimpan yang terbawa mati hanya karen...