Typo!
***
Selamat membaca untuk kamu yang selalu menunggu dan setia untuk cerita ini update.***
39. Anzea!***
Untuk menentukan hal yang kita ingin kan memang susah. Kita tak akan pernah tahu rencana yang telah di susun Tuhan itu akan seperti apa. Tentu kita tidak akan pernah mengharapkan hal buruk bukan? Annaliza dikurung dikastil bernuanasa hitam ini. Tidak ada kehidupan kecuali para pelayan yang berlalu lalang untuk membersihkan kastil ini.
Annaliza masih tidak berfikir pada Kenouren yang senantiasa memenjarakan nya di kehidupan gelap ini. Kehidupan yang ketimbang balik ia dulu. Annaliza tidak dapat menggunakan kekuatan nya di tempat ini. Dan entah kenapa. Setelah kejadian saat itu, Annaliza tahu bahwa ia dapat berbicara lagi karena telah disembuhkan oleh pria iblis itu.
Mengingat hal ini dadanya akan terus bergemuruh. Siapa Kennouren yang dengan seenak jidatnya memenjarakan nya dengan alasan ia inkarnasi Anzea? Annaliza masih tidak dapat menerima kenyataan yang menurut nya tidak nyata.
Anzea. Anzea. Anzea. Sejak ia tahu nama itu hidup nya menjadi sengsara.
Iblis? Annaliza tidak pernah menganggap dirinya sebagai makhluk suci. Iblis merupakan keturunan makhluk hina. Begitu pun ia menurutnya.
Monster itu mengerikan. Kadang juga Annaliza bertanya. Apakah benar ia inkarnasi Anzea? Tapi mengapa ia tidak merasakan hal seperti itu?
Anzea Jesincsver.
Sebagai anak bungsu dari generasi Jesincsver sekarang, Annaliza wajib sangat tahu akan sejarah keluarga Jesincsver di masa lalu. Yang awalnya hanya sebuah nama belakang Anzea, maka saat ini dijadikan marga keluarga terbesar.
Annaliza mengeluh dalam hati. Jika Anzea adalah iblis kuno terakhir yang wajib dilindungi, maka saat ini ia berperan seperti apa? Jika Jesincsver--Anzea adalah iblis, maka keluarga nya juga merupakan iblis?
Saat pikirannya berkecamuk, seseorang mengetuk pintu, "Yang Mulia, memerintahkan anda untuk segera makan malam."
Annaliza mengeram dalam hati. Raja itu, Kennouren kierinziraj, Raja dari Klan iblis original saat ini. Di Auxenia iblis merupakan makhluk yang ditakuti. Karena penduduk Auxenia semuanya pengendali. Setelah perjanjian perdamaian ratusan tahun lalu antara klan tidak ada yang boleh melakukan perkelahian. Makanya kemunculan makhluk yang menggemparkan warga itu tidak diketahui orang bahwa wujud itu, merupakan wujud iblis yang belum sempurna.
Annaliza berdiri, ia memenuhi perintah ini dengan hati geram. Kennouren itu melakukan hal apapun hanya dengan sesuka hati saja. Jujur Annaliza tahu raja iblis origin itu. Namun sejauh ini Kennouren tidak memperlihatkan wuduj iblisnya di hadapannya. Itu membuat Annaliza merasa tidak nyaman. Kenyataan nya adalah, ia harus menerima fakta yang menurutnya tidak sungguh realistis.
Sedampainya di ruang makan, Annaliza segera duduk jauh dari Kennouren dengan secara berhadapan--berjauhan. Kennouren berada di ujung meja begitu pun Annaliza.
Setelah para pelayan menyiapkan makanan, tanpa menunggu aba-aba dari sang tuan rumah, Annaliza segara menyantap hidangan yang tertera itu dengan elegan namun penuh semangat.
Arcanzo tersenyum, melihat gadis itu menyantao dengan lahap. Kejadian kecil ini membuatnya bahagia. Perlu diketahui, Arcanzo memang raja klan iblis origin, memiliki banyak musuh dan setiap klan ingin menghilangkan nyawanya. Ia terkenal kuat, durjana, kejam, bengis dan tanpa ampun, hanya satu kelemahan nya dari saat ia diciptakan Arcanzo sangat lemah dengan gadis bernama Anzea Jesincsver dan sekarang bereinkarnasi menjadi Annaliza Jesincsver.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annaliza's Secret (End+ Revisi Berjalan)
FantasíaAnnaliza. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Pemimpin Keluarga Jesincsver yang tidak diketahui beribu tahun yang lalu. Anzea Jesincsver. DIA ADALAH "Iblis kotor yang membawa dendam tersimpan yang terbawa mati hanya karen...