"dalam cinta, memang tidak semua hal dapat dimengerti.semuanya kadang terkesan tiba -tiba, entah itu tentang datang maupun pergi.mungkin memang benar, jika cinta ialah rahasia. "
NASTITI ARUM P. W
______________________________________
"yeayyyy jadi.. "pekikan girang itu menggema di dalam sebuah ruang minimalis yang tak lain ialah kamar arum.Ketiga gadis itu tersenyum ketika melihat kata done muncul dilayar utama sebuah benda persegi di depannya"jadi mulai sekarang kamu udah bisa mulai nulis disini rum, aku sama rara yang akan jadi penikmat pertama dari karya kamu. "ujar niah dengan senyum yang tak lepas di bibirnya.
"tapi..."
"apa lagi...? "sergah keduanya melihat keragu-raguan itu tampak begitu jelas di raut wajah arum.
"aku nggak enak, ini kan bukan laptop ku.. "
Rara mendecak kesal"harus berapa kali sih rum aku bilang,laptop ini udah lama nggak aku pakek sayang tau kalau mesti di buang ,mana masih bagus. daripada dirongsokin ,mending digunain untuk hal yang lebih bermanfaat."
"iya rum, lagipula rara itu baru aja dibeliin komputer sama papanya, jadi dia udah nggak butuh laptop lagi. Kalaupun butuh kan tinggal minta,sultan mah beda. "timpal niah yang langsung dihadiahi pelototan tajam oleh rara.
"apaan sih niah sultan apaan coba? "
Niah meringis"do'a yang baik itu harus diaminkan,emang kamu nggak mau ja... "
"aminnnnnnnnnnnnnn"potong rara yang diakhiri senyum manisnya"makasih do'anya niah "katanya membuat niah memutar bola matanya jengah.
Arum menatap dua gadis di depannya bergantian, entahlah arum merasa sangat beruntung mengenal dua orang tersebut. Hidup arum yang tadinya datar dan biasa saja semenjak kepergian sang ibu, jadi kembali berwarna dengan kehadiran mereka, arum benar-benar merasa seperti hidup kembali"makasih ya, makasih karna kalian udah mau temenan sama arum"ujarnya membuat kedua gadis yang sejak tadi tak henti beradu mulut itu terdiam.
"semenjak ibu pergi, arum merasa cuma punya ayah. Sepi adalah sahabat terbaik buat arum, alasan arum suka nulis juga sebenernya karna arum merasa nggak punya tempat lain untuk curahin semua isi hati arum. Arum nggak mau nambah beban ayah dengan cerita semua kesedihan arum, tapi semenjak ketemu kalian, arum merasa nggak sendiri lagi. Arum beryukur banget karna tuhan kirim malaikat-malaikat baik tanpa sayap di hidup arum, arum harap kita akan selamanya kayak gini.arum sayang kalian. "kalimat panjang itu keluar begitu saja dari bibir arum, seolah itu memang isi hatinya yang sesungguhnya.
Sedang keduanya memandang arum dengan senyum hangat mereka, hingga kemudian arum merasakan kehangatan itu melingkupinya.membuatnya merasa nyaman .
"sahabat untuk selamanya"ujar rara yang diangguki setuju oleh arum juga niah.
"tapi rum.. "rara tampak menimang sesuatu"soal kak adrian, kamu beneran ? "tanyanya ragu.
Arum sendiri menggigit bibirnya "ya gitu"tukas arum .
"aku cuma takut kalau nanti akhirnya kamu yang kecewa! "
Pernyataan rara membungkam arum "aku nggak tau, tapi aku juga nggak bisa memungkiri kalau aku suka sama dia "cicitnya pelan.
Rara dan niah kembali saling melempar pandang, keduanya tampak ragu dengan apa yang ingin mereka utarakan.
"aku nggak tahu pasti akan seperti apa kedepannya, cuma ayah pernah bilang sama arum. Kalau cinta itu bisa datang kapan aja, meski awalnya nggak saling kenal sekalipun. Karna cinta itu rasa bukan jangka, kamu bisa jatuh cinta kapanpun tanpa kamu sadari. "ujarnya dengan pandangan menerawang"arum nggak tahu, rasa apa yang arum rasakan sekarang. Tapi arum seneng deket sama kak adrian, arum ngerasa dia itu sosok yang selama ini ada dalam bayang-bayang arum. "imbuhnya membuat rara maupun niah memandangnya penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBREAKING (On Going)
Romance~HEARTBREAKING~ _________________________________________ Perlahan ia melangkah,menepis jarak yang terbentang diantara keduanya.Hingga akhirnya ia mensejajarkan dirinya tepat didepan gadis yang wajahnya kini tampak basah,campuran keringat juga air...