"tanpa disadari, ketulusanmu membuatku mengerti arti dari nyaman Yang sesungguhnya.tanpa disadari, perhatianmu membuatku mengerti bahwa masih ada Yang menginginkanku di dunia ternyata. Tanpa disadari, kebersamaan kita menumbuhkan rasa asing Yang katanya cinta.semuanya terjadi, tanpa disadari. "
ADRIAN ABRIAL BIMANTARA.
______________________________________
"jadi ?"
"Papa sama mama bakal cerai ,mama mau aku ikut dia ke jepang"
"papa kamu? "
"papa bilang akan ikutin semua keputusan Aku tanpa berusaha buat aku tetep tinggal, mereka egois ya Kak.mereka cuma mentingin perasaan mereka tanpa pernah mengertimbangkan perasaan aku.mereka sibuk sama kerjaan mereka, bahkan untuk nanya keadaanku aja nggak ada waktu. Buat mereka uang itu segalanya,kayaknya cuma kalau aku mati baru mereka nyariin aku. I only have you, only you! "ujarnya dengan mata Yang kian mulai mengembun .
Adrian sendiri menghela nafasnya sebelum kemudian menggeser tubuhnya guna menggapai gadis itu kedalam rengkuhannya ,mengelus kepalanya lembut "everything will be ok cla, kakak disini. Kamu nggak akan sendirian."tukasnya lembut .
Kenyamanan Yang dirasakan Clara membuatnya semakin merapatkan tubuhnya pada adrian "aku nyesel kenapa aku harus lahir jadi anak mereka ,aku.. "
"syuuuuttttt, nggak ada gunanya menyesali semuanya. Nanti setelah kakak lulus, kakak akan bawa kamu ke london .dan seperti janji kamu, kamu harus mau berobat disana. "
"aku pikir kakak nggak jadi ke london! "
Adriana mengernyit "kenapa? "
"karna Arum "
Adrian terdiam, ada sedikit perasaan aneh ketika mengingat bahwa dia kini memiliki Arum. Gadis itu, adrian tidak bisa menjelaskannya. Memikirkan Arum membuat adrian menatap Clara ragu"cla kakak mau tanya sesuatu. "
"apa? "
"apa kamu ada hubungannya Sama kasus Yang menimpa Arum kemarin "
Clara tersenyum kecut "dia ngadu sama kakak? "
"nggak dia.. "
"aku enggak "jawab Clara santai.
"ok ,I trust you "putus adrian begitu saja, dia mengenal Clara lebih Lama dari Arum ,jadi bagaimana dia bisa meragukan Clara hanya karna prasangka Arum.
"kapan kakak putus sama Arum? "Hening...
Pikiran adrian blank seketika, ia tak tahu harus menjawab apa. "cla Udah malem, besok masih harus sekolah .istirahat ya, jangan lupa minum obatnya "
Cupp,,mengecup lembut kening Clara penuh sayang.
"aku nggak suka sama anak kampung itu! "
"why? "
"karna dia ngambil semua perhatian kakak dari aku, dia ambil waktu kakak dari aku, dan sekarang aku takut dia ambil hati kakak juga! "
Adrian tersenyum hangat pada Clara Yang masih bertahan di posisinya, hingga ia menyusulnya dengan kembali menjatuhkan dirinya di atas sofa King size tersebut "You and Arum have different places in my heart, and that will never change until whenever"tangannya terulur mengelus pelan kepala Clara "you're my Princess cla "
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBREAKING (On Going)
Romance~HEARTBREAKING~ _________________________________________ Perlahan ia melangkah,menepis jarak yang terbentang diantara keduanya.Hingga akhirnya ia mensejajarkan dirinya tepat didepan gadis yang wajahnya kini tampak basah,campuran keringat juga air...