calon ketua osis?

27 11 2
                                    

"cemburu itu cinta, marah itu sayang.kalau curiga, ya itu karna aku nggak mau kehilangan kamu .THAT'S simple ! "

ADRIAN ABRIAL BIMANTARA.

______________________________________

" Duh, rasanya kepalaku mau pecah mikirin jawaban fisika tadi .mana semalem nggak sempet belajar, coba lain kali kalau mau ulangan dadakan itu bilang dulu kek. Ini nggak ada ujan, nggak ada angin tiba-tiba ulangan, dipikir otakku apaan cobak "gerutu rara Yang membuat arum tersenyum disampingnya.

"namanya aja ulangan dadakan ra"timpal arum yang menekankan kata dadakan Di akhir kalimatnya.

Rara mendengus setelahnya "ya tapi tetep aja Rum, tetep pusing "balasnya tak mau kalah.

"ya udahlah ,udah selesai Juga "

"ulangannya selesai ! Nilainya? "tuntut rara "nanti kalau aku lulus ,terus nikah, terus punya anak ,terus anakku tanya (mama , kok nilai mama ini jelek?) aku mau jawab apa? "

Arum menatap rara tak percaya " jauh banget mikirnya ra, lulus aja belum "

Rara melotot dibuatnya "itu namanya pemikiran jangka panjang rum "katanya Yang di balas kekehan kecil Oleh Arum"kok ketawa sih? Ada Yang lucu? "Arum menggeleng .

"Arum? "seru seseorang dari arah Yang berlawanan,Niah.

Kening Arum mengernyit begitupun rara, keduanya menatap penasaran pada niah Yang tampak sedang ingin mengatakan sesuatu.

" Rum !"panggil niah lagi disertai nafasnya Yang terbata-bata.

"kamu kenapa ni ?"

"ini.. "menyerahkan sebuah kertas,yang tak Lama Kemudian membuat Arum membeku"sumpah aku juga nggak nyangka rum. "lirih niah.

"kok bisa? "ujar arum speechless.

"Ada apaan sih? "timpal rara dengan Santai menarik kertas di tangan Arum, sebelum Akhirnya "wow, rum kamu nyalon osis? Hebat. "

"aku nggak inget kapan aku nyalon osis? "lirih Arum,kepalanya berusaha keras memproses maksud dari apa Yang baru saja dilihatnya.

"disini jelas loh siapa aja kandidatnya,

1.ketua : jaya indrawan ( XI IPA 1)
wakil : hilda silvia natusya ( X IPS 2)
2.ketua. : naila mazuhra farasya (XI IPS 1)

wakil. : galang adi permana(X IPA 3)

3.ketua : nastiti arum pandan wangi (XI BAHASA 1)
Untuk saudari Nastiti ,mohon untuk segera menemukan pasangannya. "jelas rara Yang mengeja setiap tulisan di atas kertas tersebut dengan terperinci.

"tapi aku sama sekali nggak mendaftarkan diri kok? "kekeh Arum .

Niah dan rara saling memandang satu sama lain,sebelum akhirnya menggelengkan kepalanya di detik Yang sama.

"ini bisa dibatalin kan? "

"duh rum, nanggung. Sayang tau kalau misal di buang gitu aja kesempatannya, tinggal cari wakilnya aja ini. "

"rara setuju sama niah kali ini "

Arum menatap kedua sahabatnya dengan pandangan horor"jangan aneh-aneh "peringatnya was-was.

HEARTBREAKING (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang