"sebenar-benarnya cinta yang layak, ialah cinta yang saling mempercayai. Tanpa keraguan, tanpa penilaian, juga tanpa penghargaan.
Nastiti arum pandan wangi.
______________________________________
"Cla are you serious?" menatap gadis itu dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Clara sendiri memutar bola matanya jengah, dirinya bosan mengangguk pada lelaki di hadapannya yang melayangkan pertanyaan serupa hampir lima kali.
Pria itu menghela nafasnya, sepertinya juga tengah menahan kesal"kamu masih bisa berhenti disini cla,inget kesehatan kamu itu segalanya. "
"ini pertandingan terakhir kak adrian , seenggaknya aku mau kasih liat kakak pertunjukan yang baik sebagai penutup kakak sebagai kapten basket terbaik selama dua tahun lebih.please,kali ini aja.nanti kalau aku udah ngerasa nggak kuat, aku berhenti.! "
Lelaki dengan seragam tim basket bernomor punggung 1 itu hanya menatap dalam gadis keras kepala didepannya"promise me!"tuntutnya yang di balas senyum cerah oleh sang gadis.
"promise. "mengacungkan jari kelingkingnya sebelum kemudian mengaitkannya pada jari kelingking adrian, membuat sang empunya tersenyum samar"kakak harus menang? Jangan buat malu BHS. "
"emang kapan seorang adrian pernah kalah? "
"nggak pernah, adrian itu cowok paling keren di dunia. Cowok kerennya clara. "
Adrian terkekeh mendengarnya "iya, kakak emang kakak kerennya clara. "akunya membuat senyum clara perlahan pudar, kata-kata adrian nyatanya tak sejalan dengan keinginan hati clara.
Namun gadis itu tampak menutupinya dengan senyum kecil yang coba dipertahankannya"udah gih, pertandingannya bakal dimulai"membalik tubuh adrian lalu mendorongnya meski nyatanya tak seperti itu, tubuh kekar adrian jelas bukan hal yang bisa di atur sesukanya"semangat kak ."imbuhnya ketika adrian mengusap kepalanya sayang.
.....
Pagi hari yang cerah itu dihiasi dengan sorak-sorai dari para murid BHS,terutama ketika segerombol anak -anak dengan spanduk bertuliskan DHARMAWANGSA itu memasuki lapangan disambut tim basket BHS yang di backing oleh pandawa.
"ya ampun kak adrian ganteng parah.. "
"bening semua anjir. "
"gua bingung harus dukung yang mana"
"gila ..anak-anak dharmawangsa nggak kalah unggul sama pandawa. "
"cogan semua isinya tu lapangan. "
"mata gue kayak di reparasi rasanya, anjim. "
"nggak peduli seberapa terangnya dharmawangsa, tetep pandawa yang hati dong. "
"kak adrian ,kak aji, kak cecar, kak seta, kak arya, semangat."
Sedang dilapangan,beberapa siswa yang tak berkepentingan dalam pertandingan satu-persatu mulai menepi. Menyisakan tim inti, yang dimana akan menjadi lawan pandawa dalam pertandingan basket antar sekolah tersebut.
"well, udah lama nggak ketemu. Gimana kabar kalian? "salah seorang lelaki dengan ikat kepala bertuliskan kapten tersebut seraya mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru,seolah mencari sesuatu.
Hingga kemudian netranya menemukan satu sosok yang sejak tadi diincarnya, seorang gadis dengan ikat ponytailnya yang sedang berdiri di samping salah satu pilar bersama teman-temannya. Melempar senyum pada sang gadis yang juga dibalas hal yang serupa pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBREAKING (On Going)
Romance~HEARTBREAKING~ _________________________________________ Perlahan ia melangkah,menepis jarak yang terbentang diantara keduanya.Hingga akhirnya ia mensejajarkan dirinya tepat didepan gadis yang wajahnya kini tampak basah,campuran keringat juga air...