"benar kata orang, jangan bermain api jika kamu tak ingin terbakar.tapi bagaimana jika nyatanya diri tlah hangus tak bersisa? Ego masa muda Yang diiringi sebuah gairah memang tak tertandingi, dan pada Akhirnya lukalah Yang tercipta.
SETIA BAYU RAMANDITA.
______________________________________
Dari seberang jalan ini arum dapat melihat adrian yang tengah menyebrang dengan kedua tangan yang menggandeng tas plastik bermuatan penuh, bibir arum berkedut melihatnya. Pria itu tampak tak peduli dengan orang-orang disekitarnya yang tengah memandangnya penuh kagum.
Dalam hati arum pun tak mengingkari, bahwa pesona yang dimiliki adrian memang tak ada obatnya pria itu sempurna, secara fisik dan intelektual, hanya sikap dan sifatnya saja yang sedikit tak biasa.
Tak berapa lama, pria itu pun telah kembali berada didalam mobil. Tiba-tiba arum merasakan gerakan tak biasa dari mobil tersebut, mulutnya terbuka lebar ketika bagian mobil tersebut tertutup dengan sendirinya. sebuah pemandangan langka yang baru di lihatnya langsung selama 17 tahun hidup didunia.
"buka kancingnya "titah adrian membuat arum tersentak tiba-tiba.
"kakak mau apa? "panik arum ketika melihat adrian beringsut mendekat padanya"kak"teriaknya semakin panik ketika adrian berniat membuka kancing seragam teratasnya.
Adrian mendesah pelan"gue mau obatin luka lo"jelasnya .
"aku bisa obatin sendiri kok"ujar arum"nanti dirumah"imbuhnya pelan seraya menggenggam erat telapak tangan adrian yang masih setia mencengkeram kancing seragamnya.
Adrian menarik tangannya, kemudian memberikan sebungkus plastik pada arum"olesin ini di memarnya"arum mengangguk, matanya menatap semua kantung yang adrian bawa seolah bertanya untuk apa semua itu.
"itu camilan sama kue, ada es krim juga. Gue nggak tahu lo suka apa, jadi ya gue beli semua. "jelasnya yang seolah mengerti arti tatapan arum.
Sementara arum terdiam"banyak banget masalahnya, ini bisa sampek seminggu di kulkas"batinnya.
....
"makasih ya kak"adrian mengangguk"kakak nggak mau mampir dulu ?"tawar arum yang dibalas gelengan kepala olah adrian.
"gue balik"pamitnya setelah tadi membantu arum meletakkan belanjaannya di teras rumah gadis itu, lebih tepatnya belanjaan adrian untuk arum.
Oh ya bicara belanjaan, arum juga sangat terkejut ketika adrian menurunkan sepedanya dari bagasi mobil pria itu"kapan dia naruh itu disitu? "pikir arum tak habis fikir,pasalnya ia Sama sekali tidak terpikirkan tentang hal itu akibat dari terpesonanya dengan Adrian .pria itu memang selalu penuh kejutan, sekali lagi arum dibuat terpukau olehnya.
Tinn..
Suara klakson mobil itu membuat arum refleks menarik kedua bibirnya, sebagai bentuk salam perpisahan keduanya.
Disaat mobil adrian baru saja keluar dari pekarangan rumahnya, saat itu juga sang ayah datang dengan sepeda motor vespa kesayangannya.
"assalamualaikum "ujar sang ayah .
Arum tersenyum seraya menjawab salam sang ayah, setelah sebelumnya mencium tangannya"walaikumsalam ayah"riangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBREAKING (On Going)
Romance~HEARTBREAKING~ _________________________________________ Perlahan ia melangkah,menepis jarak yang terbentang diantara keduanya.Hingga akhirnya ia mensejajarkan dirinya tepat didepan gadis yang wajahnya kini tampak basah,campuran keringat juga air...