Awal pertemuan

284 24 28
                                    

Semua berawal dari pertemuan tak terduga hingga tiba peristiwa yang membuatnya saling terikat di tengah status sosial yang berbeda,bermacam kepribadian yang dipertemukan dalam sebuah kekosongan yang sama.Tentang para jiwa muda yang memulai perjalanan hidupnya untuk menemui apa yang orang lain sebut dengan kebahagiaan, mencari definisi sesungguhnya tentang apa itu cinta,juga arti dari jati diri Yang katanya tak selalu sama .

ini definisi tentang si badboy Yang terperangkap dalam raga goodboy, hingga Akhirnya terjebak dalam pusaran permainan Yang ia ciptakan sendiri. Tanpa sadar ia terjatuh pada pesonanya, pada dia Yang tadinya ia pikir biasa saja. Hingga Akhirnya ,egoisme juga keangkuhan Yang ada dalam dirinya menghancurkan segalanya, termasuk kepercayaan seseorang terhadapnya.

Ini tentang kisah perjalanan cinta di masa-masa sma yang datang tiba-tiba, tentang Adrian si blasteran indo-jerman yang tak pernah percaya adanya cinta, tentang arum si gadis naif yang terlampau polos, tentang sabara yang kembali menemukan harapan ,juga tentang clara yang mencoba untuk mempertahankan.tanpa mereka sadari, bahwa mereka terikat satu sama lain, bagaikan  tangkai lunak yang saling terbelit diantara salur kayu tak berjarak.

The story begins~

______________________________________

~HEARTBREAKING~


..

"Aku pernah kecewa pada dunia, oleh kenyataan yang sangat sulit untuk ku terima. Sakit karna ditikam pedih atas kepergian,yang nyatanya tak pernah bisa hilang.aku pernah begitu merasa tak sanggup, karna rindu yang nyatanya kian menjulang.dunia memisahkan, dua ikatan yang katanya begitu kuat. Dia memberi jarak antara semesta dan surga, yang nyatanya sama-sama merupakan tempat untuk tinggal.
inilah aku,
si perindu yang haus akan temu,
Si pengemis temu yang haus akan usapan kasih sayang ,
kasih sayang yang selalu kudapatkan darinya,
darinya yang dulunya tujuanku. Inilah aku ,
si pengagum akan setiap sajaknya yang terujar, yang selalu mampu memberiku kekuatan ,meski kini kami tak lagi dapat bertukar sapa,
tak lagi dapat bergelung dalam dekap hangat, juga dalam ramainya perbedaan pendapat.
Ibu,
ini aku anakmu,
yang kini sudah beranjak dewasa.
ini aku bu yang lelah,lelah tapi tak bisa berhenti, karna aku punya sesuatu yang harus kuperjuangkan yaitu kebahagiaan. "

NASTITI ARUM PANDAN WANGI.

______________________________________

" Ayah arum berangkat, assalamualaikum! "ujar seorang gadis dengan almamater merah yang melapisi kemeja putihnya, berpadu padankan rok kotak-kotak 1 cm di atas lutut dengan warna senada.

"Tunggu-tunggu, ini bekalnya kelupaan arum! Kebiasaan "gerutu seorang pria paruh baya seraya berlari kecil dengan sekotak bekal makan ditangannya lengkap dengan sebotol air mineral.

Sedang sang gadis yang baru saja menginjak pedal sepeda gayuhnya itu hanya tersenyum lebar bersama wajah tak berdosanya"arum lupa, maaf ya ayah! "katanya yang dibalas ekspresi jenaka sang ayah .

"Semangat banget ya! Sampai nggak inget sama bekalnya. "

"Iya dong, ini kan hari pertama arum sekolah di sekolah baru, do'ain arum ya yah! "

"Pastinya! Semangat "pekik sang ayah membuat arum terperanjat kaget"kaget?"tanya ayahnya.

Arum menggeleng "Cuma nggak siap aja! "

HEARTBREAKING (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang