Percakapan antara jongin dan jongdae hanya menjadi angin bagi baekhyun. Mereka berjalan beriringan dan baekhyun tepat dibelakang keduanya. Sesampainya dikafe dimana mereka akan melakukan pembahasan bisnis.
"oeh, baekhyun. Aku melupakan sesuatu. Tolong pergilah ke salah satu waitress untuk menyajikan makanan special untuk kita. Dan beritahu mereka untuk menyajikan itu sekitar 1 jam kemudian"
"nde sajangnim." Ucap baekhyun dan pergi.
Saat setelah baekhyun melangkah pergi dari tempatnya.
Dari arah yang berlawanan, pemilik asli cabang loey corp datang dengan gagahnya bersama seorang assisstent di belakangnya.
"bagaimana penampilanku" ucap sang atasan itu kepada assisstent nya.
"sudah perfect sir."
"ahh, baiklah. Kajja kita masuk"
"nde sir."
Setelah mengatakan itu. atasan dan sang assisstent itu pun melangkah masuk.
*ceklek*
"annyeong haseyo" sapa pemilik asli cabang loey corp.
*menoleh*
"oeh...annyeong haseyo mr--" ucap chen sedikit terbata."park chanyeol" ucap atasan itu dengan cepat lalu mengulurkan tangannya.
"anak bungsu park younghwa pemilik loey corp di kanada""ahh, nde. Mianhaehamnida saya tak mengenal anda."
"gwenchana mr.jongdae. ini memang kali pertama kita bertemu kan"
"nde mr.chanyeol."
CHANYEOL, bernama asli park chanyeol. Berusia 28 tahun, putra bungsu dari park younghwa. Memiliki seorang noona dan baru menyelesaikan pendidikan S2 nya di London. Dibalik sikap tegas dan bijaknya, tersimpan begitu banyak rahasia didalam hatinya.
Entah itu apa..."ahh, mr. chanyeol. Perkenalkan dongsaeng saya, kim jongin."
"oeh, nde...annyeong haseyo. Park chanyeol imnida"
"nde. Kim jongin imnida"
"jadi meeting ini hanya ada kalian yang menghadiri"
"sebenarnya tidak mr chanyeol-ssi, saya tadi mengutus sekretaris saya untuk memesan kan kita makan siang. Mungkin sebentar lagi akan segera menyusul kemari"
"ahh, seperti itu" mengangguk.
"cha...silahkan duduk mr. chanyeol-ssi..."
Chanyeol yang tak berkomentar lagi dengan segera duduk di tempat tepat diseberang meja jongin. Namun baru saja iya terduduk, tiba2.
*ceklek*
"mi-mianhaehamnida...saya terlambat" ucap baekhyun yang baru saja tiba.
*deg*
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I Am (END)
General Fiction"AKU MENCINTAIMU BAEKHYUN. AKU SANGAAAT MENCINTAIMU. KAU HANYA SALAH PAHAM DENGAN SEMUANYA..." Park Chanyeol "Kau membohongiku selama ini hanya untuknya. Kau merusak kepercayaan ku hanya untuknya. Kau lebih mementingkan dia disaat ada aku yang lebih...