Melihat itu, seketika baekhyun terdiam dan trus memerhatikannya.
"dulu...aku juga seperti itu dengan chanyeol" ucap baekhyun dalam hati, begitu lekat menatap pasangan itu.
"dulu...aku juga bahagia seperti itu..." kini tatapannya berubah, masih bergumam dalam hatinya.Menyadari keterdiaman baekhyun. Chanyeol pun mengernyit heran dan memerhatikan baekhyun.
"baek...baekhyun-aa..." pelan, chanyeol memanggil baekhyun."..........." masih diam, focus menatap pasangan itu.
"baek..."
"........."
Chanyeol semakin bingung melihat baekhyun tak bereaksi sama sekali akan panggilannya. Dan seketika itulah iya menyadari jika baekhyun tengah melamun.
pelan, chanyeol menyentuh pundak yeoja itu.
"baekhyun...heiii..."Dan disitulah baekhyun tersadar dan menoleh menatap chanyeol.
"nde...waee...""ada apa denganmu. Apa kau sadar, aku sedari tadi memanggilmu"
"a-anni...aku tak apa2, sungguh..."
"jangan berbohong. Tak perlu kujelaskan bukan tentang perkataanku selanjutnya apa...
aku tahu segalanya tentangmu, makanya jangan coba2 berbohong""ck...kau ini selalu saja bisa menebakku" kesal baekhyun yang lagi2 gagal berbohong didepan namja itu.
"makanya jangan bohong didepanku, percuma...aku tahu semuanya..." menjawab santai dengan melayangkan tatapan sombongnya.
"........." baekhyun diam tak menjawab, cukup diketahui memang chanyeol ahli menebak jika itu tentangnya.
"oeh, kita kembali ke topic pembicaraan kita tadi. Kau kenapa..."
"kenapa...apa nya..." bingung.
"tadi...ketika aku memanggilmu, kau diam tak menjawabku. Kau tahu...aku memanggilmu sebanyak 3 kali"
"aaa...yang tadi"
"........." mengangguk.
Baekhyun kembali menoleh kearah dirinya menatap pasangan tadi.
"itu...aku memperhatikan mereka" menunjuk ke arah depannya.Chanyeol yang melihat telunjuk baekhyun, kembali mengikuti arah yang ditunjuknya. Dan disitulah iya melihat baekhyun yang sedang memperhatikan sepasang kekasih didepan sana.
"itu...kau memperhatikan orang yang berkencan disana""oeh...aku melihat mereka sedari tadi, makanya aku tak mendengar panggilanmu"
"tapi...kenapa kau memperhatikan mereka. Kau mau melakukannya juga"
Tanpa menoleh dan masih memperhatikan sepasang itu, baekhyun mengangguk.
"hemm...aku mau seperti mereka"*degg*
dan chanyeol yang mendengar itu seketika tersentak dan segera mengalihkan pandangannya menatap baekhyun lekat.
".........""aku mau seperti mereka. Berkencan, memiliki kekasih, bahagia bersama, tertawa bersama, saling berbagi, saling terbuka dan...menghabiskan waktu bersama...
yah, kira2 seperti itulah"".........."
"aku ingin merasakan hal itu lagi. deg2an ketika dia berada didekatku, memegang tanganku disaat aku sedih atau bahagia, menemaniku dan selalu bersama dalam keadaan apapun.
hahhh...aku ingin merasakannya" melirik chanyeol sekilas dan tersenyum sebelum kembali menatap pasangan itu.".........."
"dan aku sungguh2 untuk itu.
kuharap...disuatu saat nanti...entah kapan itu, aku Cuma bisa berdoa semoga aku bisa mendapatkan seseorang itu dikemudian hari. Entah itu besok, lusa dan kapanpun itu.
aku akan menunggu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I Am (END)
General Fiction"AKU MENCINTAIMU BAEKHYUN. AKU SANGAAAT MENCINTAIMU. KAU HANYA SALAH PAHAM DENGAN SEMUANYA..." Park Chanyeol "Kau membohongiku selama ini hanya untuknya. Kau merusak kepercayaan ku hanya untuknya. Kau lebih mementingkan dia disaat ada aku yang lebih...