Part 9

845 56 0
                                    


*3 hri kemudian*
*rumah baekhyun*

Disinilah baekhyun tepat berada dirumahnya dengan terbaring lemah diatas ranjangnya. Tentu saja iya ditemani sang eomma yang menatapnya cemas.

"demam mu masih begitu tinggi nak. Kau yakin tak mau kerumah sakit" ucap eommanya untuk kesekian kali membujuk.

"aku baik2 saja eomma" ucap baekhyun lirih

"kau selalu berkata seperti itu tapi lihatlah demammu tak kunjung reda nak. Ke rumah sakit saja yah, eomma khawatir denganmu"

"tak perlu eomma. Baekhyun hanya butuh tidur"

*menghela nafas* "arraseo, lakukan apapun kemauanmu. Eomma lelah membujukmu kerumah sakit...istirahatlah jika itu membuatmu baik"

".........."

"tapi biarkan eomma memanggil dokter han kemari yah. Eomma benar2 khawatir, kondisimu tak kunjung ada perubahan baekhyun-ah. Yah...mau yah..."

"lalkukan saja eomma...asal tidak kerumah sakit"

"*tersenyum* arraseo, eomma akan memanggil dokter han untukmu. Sekalian eomma memasak untuk makan siangmu lalu minum obat yah"

"hemmm..." mengangguk.

Setelah taeyeon mengatakan itu, iya pun beranjak pergi menuju kedapur bermaksud memasak sesuatu untuk putrinya itu. namun sebelum iya tiba didapur...

*ting...tong...ting...tong...* suara bel rumahnya terdengar. Mendengar itu, taeyeon dengan cepat berjalan untuk membukanya.

*ceklek*

"oeh...chanyeol...kau datang nak" ucap taeyeon terkejut lalu tersenyum.

"annyeong haseyo eomma..." membungkuk dan tersenyum.

"nde, annyeong...kajja masuklah"

"khamshahamnida..." chanyeol pun perlahan berjalan masuk mengikuti taeyeon dari belakang.

"duduklah chanyeol" mempersilahkan dengan hangat.

"nde, eomma..." dan setelahnya chanyeol pun duduk bersama taeyeon diseberang nya.

"mau minum apa nak, biar eomma buatkan untukmu"

"ahhh, tak perlu eomma. Tak usah repot2. Chanyeol kesini ingin bertemu baekhyun eomma"

"oeh, kau mau menjenguk dia"

"apa dia ada eomma"

"dia ada dikamarnya. Sedang istirahat"

"istirahat...di jam begini"

Taeyeon mengerut ketika mendapat ucapan chanyeol yang menurutnya aneh.

"memang harus kan chan. Baekhyun sedang sakit, makanya butuh istirahat full" jelas taeyeon sedikit tersenyum.

"sakit...baekhyun sakit eomma" terkejut.

"oeh, kau tidak tahu"

"........" terdiam.

"baekhyun sakit dan ini sudah hari ke-3 dia berada dirumah untuk istirahat. Bahkan demamnya tak kunjung reda hingga saat ini"

"...ba-bagaimana bisa eomma...ke-kenapa tidak dirawat jika separah itu" makin terkejut.

"baekhyun menolak. Katanya iya baik2 saja. tapi kau tak perlu khawatir, dokter han sudah kemari memeriksa baekhyun 2 hari yang lalu. Dan untuk soal bagaimana bisa baek sakit, eomma tak terlalu paham"
"oemma hanya mendapati dia pulang lambat 4 hari yang lalu dengan kondisi berantakan. Keringat yang bercucuran, nafas yang memburu, mata sembab dan tubuhnya yang lemah. Mungkin baekhyun berjalan kaki ketika pulang kuliah waktu itu"

Here I Am (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang