*skip*
Baekhyun terdiam menatap gedung didepannya dengan begitu asing dan ragu. Dirinya enggan melangkah masuk dan ingin pergi dari sana lalu kembali ke perusahaan yang semula iya tempati yaitu Kim Corp.
Dengan segera iya pun memutar tubuhnya ingin pergi.
"tidak seharusnya aku disini"Namun saat ingin melangkah pergi, tiba2 iya teringat percakapan dirinya dengan jongdae beberapa menit lalu.
*flashback*
Baru saja baekhyun tiba di perusahaan tempatnya bekerja dan ingin mendudukkan diri di kursinya.
"nona baekhyun..." suara yeoja tiba2 terdengar dan membuat atensi sipit baekhyun menoleh.
"nona irene-ssi" panggil baekhyun membalas dengan terkejut.
"oeh...kau masih disini. Bukankah kita sudah bertukar"
"bertukar..." bingung.
"iya...sesuai perjanjian saat itu. kau tidak diberitahu"
Baru saja baekhyun ingin mengeluarkan perkataannya, tiba2 muncullah jongdae dari balik ruangannya.
"irene-ssi..." ucap jongdae dan tak sengaja mendapati kehadiran baekhyun.
"oeh...baekhyun...kau disini. Sedang apa""mohon maaf mr. jongdae, tapi bukankah perkataan itu semestinya mengarah untuk nona irene. Mengapa kepadaku"
"aaa...sepertinya aku lupa memberitahu. Mulai hari ini, nona irene-ssi lah yang menempati tempatmu"
"mwooo..." terkejut.
"ke-kenapa begitu""sesuai perjanjianku dengan tuan park, dan itu sudah berlaku untuk hari ini. makanya nona irene-ssi disini sekarang"
"......." Masih terkejut.
"mian jika aku lupa memberitahumu kemarin"
"tapi perjanjian itu, bukan kah berlaku untuk minggu depannya lagi"
"semestinya seperti itu. tapi mau bagaimana lagi...
tuan chanyeol sepertinyaingin lebih cepat mengujimu dan juga mengerjakan perjanjian bisnis yang sudah disepakati""lagi...lagi...karena sii idiot itu" omel baekhyun dalam hati.
Melihat baekhyun terdiam, irene pun dengan cepat menyadarkan.
"baekhyun-ssi...sepertinya kau harus cepat""......" menoleh menatap irene seakan bertanya "untuk apa".
Menyadari hal itu...
"tuan park adalah orang yang tegas dan juga seseorang yang menyukai ketepatan waktu. Makanya aku mengingatkan sebaiknya kau cepat ke perusahaan loey corp biar kau tak kena amukkan nya""......." Masih terdiam bingung.
"ada apa lagi baekhyun" kini jongdae yang bersuara.
"...nde..." respon spontan.
"sudah pergilah segera. Jangan membuat citra perusahaan kita buruk dimatanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I Am (END)
General Fiction"AKU MENCINTAIMU BAEKHYUN. AKU SANGAAAT MENCINTAIMU. KAU HANYA SALAH PAHAM DENGAN SEMUANYA..." Park Chanyeol "Kau membohongiku selama ini hanya untuknya. Kau merusak kepercayaan ku hanya untuknya. Kau lebih mementingkan dia disaat ada aku yang lebih...