Part 29

551 35 0
                                    

Chanyeol masih tersenyum dan terus menatap baekhyun sayang. Kembali tangannya meraih jemari lentik baekhyun untuk di genggam.
"kau tak perlu takut atau apapun. Ada aku yang akan terus bersamamu didalam..."

"........."

"kajja..."

Dan disaat itulah chanyeol dan baekhyun melangkah bersama memasuki area club tersebut. lebih tepatnya chanyeol yang trus menuntun jalan untuk baekhyun dan terus bergenggaman tangan.

chanyeol masih terus melangkah memasuki area club tersebut, mata bulat itu terus melebar kesana kemari bermaksud mencari sesuatu. sampai akhirnya langkah itu terhenti ketika melihat seseorang yang dicarinya.
iya pun mendekat kearah seseorang itu.

"annyeong chinggu..." sapa chanyeol dengan riang.

Seseorang yang dimaksud pun menoleh dan menyambut. Lebih tepatnya mereka dan salah satunya beranjak bermaksud memeluk chanyeol.
"oeh...chanyeol...haiii..."

Chanyeol semakin tersenyum lebar dan menyambut pelukan sahabatnya.
"apakah kalian sudah lama disini"

"tidak juga. Sekitar 45 menit lalu kami tiba, iya kan hun" ucap seseorang itu menyenggol temannya lagi.

"sure..."

Chanyeol mengangguk2 paham mendengar perkataan namja sahabatnya itu.

Dan tak terasa tatapan seseorang itu kini beralih menatap kesamping chanyeol.
"wooowww...kau datang tak sendirian rupanya"

Mendengar perkataan itu, sehun yang sedari tadi diam seakan acuh akan kehadiran chanyeol kini beralih menatap kearah namja tinggi itu.
"oeh...kauu..." terkejut dan menunjuk baekhyun heran.

"heemm...nde...aku memang tak datang sendiri" tersenyum bangga sembari menatap baekhyun.

"waahhh...sungguh kejadian langkah untuk seorang park yang dingin ketika semasa universitas dulu hehehe" sindirnya dan beralih menatap baekhyun.
"annyeonghaseyo...boleh kutahu siapa namamu" sapanya kepada baekhyun.

Mendapati hal itu, baekhyun semakin gugup sekarang.
"........." tak bisa berkata2 adalah hal yang di perlihatkan baekhyun, dia gugup.

Dan ketegangan diwajah mungil baekhyun sepertinya terbaca oleh seseorang ini.
"tak perlu terlalu tegang denganku. Perkenalkan...namaku suho, sahabat chanyeol ketika di universitas dulu" mengulurkan tangannya tepat didepan baekhyun.

Baekhyun menatap uluran tangan itu, hanya menatap tanpa ada niat untuk menyambut. Smapai akhirnya matanya mendongak dan melihat kearah chanyeol yang masih tersenyum kepadanya.

Terlihat chanyeol mengangguk mengiyakan, seakan berkata "tak apa2...mereka orang baik...".

Melihat itu, baekhyun dengan perlahan menyambut uluran tangan namja itu.
"aku baekhyun..."

Seseorang bernama suho itu tersenyum puas. Dan kembali iya berucap...
"perkenalkan ini sehun. Sahabat chanyeol juga, kau sudah tahu"

"berhenti mengambil dialog ku hyung...aku bisa memperkenalkan diriku sendiri" protes sehun menatap suho geram.

"jika begitu, perkenalkan segera...aku hanya ingin mencairkan suasana untuknya"

Here I Am (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang