'8 tahun kemudian'Kini baekhyun terlihat terduduk di teras apartmentnya. Melihat pemandangan malam kota seoul diteras dengan perasaannya yang campur aduk dan pikirannya yang yang penuh tentang masa lalu.
"kenapa harus ketemu lagi setelah hatiku sudah tertata kembali dan mulai menyingkirkanmu secara perlahan. Kenapa setelah sekian lama kau harus datang lagi..." ucap baekhyun lirih dan tampak murung.
Sementara itu...
Seorang namja yang tengah berbaring di sofa nya kini Nampak terpejam. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya hari ini pun tiba. Dipertemukan dengan seorang yeoja yang dicintainya dan dicari selama ini, sungguh membuat seorang park chanyeol merasa sangat bahagia sekaligus sedih. Yeojanya kembali tapi tidak dengan sikap manisnya dan tatapannya. Dia merasa yeojanya dekat, namun jauh jika ingin diraih lagi. dan itu sukses membuatnya sakit jika mengingat kembali pertemuan hari ini setelah yeojanya menghilang entah kemana selama 5 tahun lamanya.
"semuanya salahku...tak seharusnya aku melakukan hal yang menyakitinya dulu. Aku memang namja brings*k seperti perkataannya. Aku benar2 menyesal telah melakukan hal itu kepadamu dulu...hikkkkssss..."
"baekhyun..." ucap Chanyeol lirih.
Dan bersamaan itu juga namun berbeda tempat.
"chanyeol..." ucap Baekhyun juga berbisik untuk dirinya.
"aku mencintaimu"
"aku membencimu" ucap mereka bersamaan namun dilain tempat.
*keesokkan harinya*
Baekhyun terbangun seperti biasanya. Melakukan aktivitas nya, iya akan bersiap2 dahulu sebelum melankah pergi menuju ke perusahaan yang sudah 5 tahun dia tempati sebagai kegiatan hariannya.
mungkin menyibukkan diri adalah hal baik yang harus dilakukan baekhyun pasca pertemuan itu."aku akan pergi untuk bekerja hari ini. mongryeong-aa...tolong jaga rumah kita yah. Jangan nakal dan tunggu aku pulang. Aku janji kita akan bermain nanti..." ucap baekhyun dengan lembut mengusap kepala anjing gembul itu.
*guukkk...* seakan mengerti, anjing itu merespon perkataan baekhyun.
"anak pintar. Makanlah yang banyak yah"
Dan disitu lah baekhyun tersenyum ketika anjing itu menurutinya lagi dengan langsung menyantap makanan pemberiannya.
setelahnya, iya pun beranjak untuk berangkat ke tempat kerjanya sebelum terlambat.Setelah dirinya berada di lobby apartmentnya, tiba2...
"annyeong..."
Mendengar suara yang dikenali baekhyun, seketika itu lah iya tersenyum. Mendapati seseorang yang begitu dikenalnya tengah berdiri tepat disampingnya sekarang.
"annyeong...jongin-aa" sapa kembali baekhyun.
Yah...itu jongin, sahabat baekhyun.
"kau tampak lain hari ini. ada apa..." menatap baekhyun lekat.
"lain...apanya..." bingung.
"yah...tampak kusut dari biasanya"
"aaa...sangat kelihatan yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I Am (END)
General Fiction"AKU MENCINTAIMU BAEKHYUN. AKU SANGAAAT MENCINTAIMU. KAU HANYA SALAH PAHAM DENGAN SEMUANYA..." Park Chanyeol "Kau membohongiku selama ini hanya untuknya. Kau merusak kepercayaan ku hanya untuknya. Kau lebih mementingkan dia disaat ada aku yang lebih...