Part 47

841 41 0
                                    

Kini chanyeol dan baekhyun tengah berada didalam mobil chanyeol yang sedang melaju membelah seoul. Sudah memasuki waktu malam setelah seharian mereka menghabiskan waktunya untuk memilih gaun pengantin yang pas.
jangan Tanya kenapa harus sampai malam hanya untuk memilih gaun. Itu semua jelas ulah chanyeol yang terlalu cerewet hanya sekedar menentukan pilihannya.

Selalu saja ada alasan 'terlalu terbuka, ganti', 'terlalu rame, ganti', 'aku tak suka, itu dada kamu terlalu terbuka. Ganti' atau 'jangan itu...aku tak suka warnanya'. Yah...itu semua adalah segelintir kecerewetan chanyeol yang sungguh berhasil membuat baekhyun kewalahan sendiri dan berakhir dirinya pasrah mencoba berbagai jenis gaun didalam butik itu.

Tapi tak usah khawatir...
akhirnya gaun yang sesuai pun sudah ditemukan. Itu adalah saat dimana baekhyun merasa lega.

"kau mau kemana lagi hari ini" Tanya chanyeol setelah hening beberapa saat didalam mobil.
dirinya tak menoleh, hanya focus menatap kedepan.

"terserah mu saja yeol. Aku akan ikut..." balas baekhyun melirik sekilas dan tersenyum.

Mendapat jawaban itu, chanyeol menoleh dan ikut tersenyum. Kembali focus kedepan.
"oeh...ok. Kita ke hotel" jawabnya santai.

"mwooo..." terkejut.

"bukankah terserah aku dan kau hanya akan ikut kan, makanya aku mengajak ke hotel"

"kesana untuk apa" bingung.

"menabung sesuatu untuk asupan anakku didalam sana"
"dan aku yakin, kau pun mengerti apa maksudku" lanjut chanyeol berbicara.

Baekhyun terbelalak begitu mendengar ucapan santai lelaki di sampingnya itu.
reaksi baekhyun sungguh diluar dugaan sekarang dan hanya bisa menggeleng tak percaya.

"kadar ke mesuman mu benar2 sudah diluar batas sepertinya"

"hahahahaha...oh, ayolah chagi. Aku hanya bercanda" tawa puas chanyeol begitu mendapat reaksi luar biasa baekhyun.

Baekhyun diam tak menanggapi chanyeol lagi. kini pandangannya hanya bisa menatap keluar jendela mobil bermaksud mengusir rasa kesalnya untuk chanyeol yang baru saja menjahilinya.

Menyadari hal itu, chanyeol hanya mampu tersenyum sesekali melirik baekhyun.
"mau ke taman" tawar chanyeol kemudian.

"..........." diam baekhyun masih kesal.

"atau...ke sungai mungkin"

"terserah" datar baekhyun.

Lagi lagi chanyeol tersenyum begitu mendengar ucapan calon istrinya itu. chanyeol hanya bisa bersabar saat ini, pikirnya semua kekesalan panjang baekhyun bisa saja pengaruh anak mereka yang tengah berkembang didalam perut kekasihnya.

Dan tibalah mereka di sungai sekarang. Bisa juga ini dikatakan taman mengingat banyak sekali orang2 yang begitu santai bersama keluarganya menikmati piknik malam.

Termasuk chanyeol dan baekhyun tentu saja yang kini tengah terduduk di bangku taman itu sembari memandangi tenangnya air sungai didepannya.

"masih marah" ucap chanyeol untuk beberapa saat dilanda keheningan.

".........."

Here I Am (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang