Part 44

927 41 0
                                    

"Ja-jadi..." ucap baekhyun tergagap setelah mendengar kebenaran yang diceritakan chanyeol.

"maaf..." balas chanyeol masih mengukir senyum idiot nya membalas tatapan baekhyun.

"ta-tapi...i-itu..."

"hanya itu lah jalan keluarnya chagii...
aku ingin melihatmu kembali kepadaku dengan sendirinya" ucap chanyeol cepat, sebelum baekhyun menyelesaikan ucapannya.
"aku sudah membujuk mu dengan caraku, namun...gagal total..."

"tapi kan..."

"tapi apa...
tak ada cara lain selain itu chagii. Aku sudah berusaha untuk berjuang mempertahankan cinta kita, dan lihat...kau mempersulitnya"

Baekhyun terdiam berusaha mencermati ucapan chanyeol.
dan begitu diteliti lagi, ucapannya memanglah benar...sangat benar. dan akibat semua itu, hampir saja dirinya merusak apa yang menjadi hak masa depannya.

Dan terdiamnya baekhyun begitu pun chanyeol, tiba2...

*ceklek*
suara pintu rooftop perusahaan chanyeol terdengar dibuka.
seketika itu lah baekhyun dan chanyeol menoleh.

Melihat disana sudah ada beberapa orang yang terlibat atas rencana chanyeol.
siapa lagi kalau bukan yoona dan chanwook, suho, irene lalu sehun disana dengan cengiran bahagia dan puas nya.

"akhirnya es batu bisa meleleh juga hehehe" ucap sehun lantang menatap baekhyun.

"tak sia2 rencana ini kita jalankan" timpal chanwook ikut tersenyum menggandeng yoona.

"sejujurnya aku meragu ini berhasil...tapi, syukurlah ini membuahkan hasil memuaskan hehehe" yoona ikut menanggapi hal itu.

Terlihat irene melangkah mendekat selangkah dan masih tersenyum menang.
"heii...menjauhlah dari calon suamiku" ucap irene masih berniat menggoda baekhyun disana.

Dan mendengar itu, semua yang disana ikut tertawa termasuk baekhyun yang begitu malu2.

"hentikan chagii, kau membuat baekhyun malu" ucap suho menghampiri irene disampingnya.

"itu memang harus dia rasakan, bukankah rencana ini ada karena dia hehehe"

"makanya tadi aku mengatakan akhirnya batu meleleh juga. Karena aku sungguh merasa gemas melihat sikap keras kepala nya" lagi2 sehun bersuara.

"hentikan semuanya...lihatlah, baekhyun terlihat tak nyaman akibat ocehan kalian" yoona.

Baekhyun masih diam disamping chanyeol entah sedang memikirkan apa, sedangkan chanyeol hanya sesekali melirik baekhyun lalu ikut tertawa menikmati candaan para sahabatnya dan juga merasa puas akhirnya baekhyun bisa kembali bersamanya.

Namun, belum beberapa detik berlalu setelah kekehan mereka terdengar...

"a-awww...aahhh..." tiba2 saja terdengar rintihan menyakitkan dari salah satu mereka disana.

Mendengar itu, sontak semuanya menoleh keasal suara dan...

"baekhyun..." hanya itu yang bisa mereka katakan dengan raut terkejutnya.

Begitu mendapati ternyata asal suara menyakitkan itu berasal dari baekhyun yang kini sudah merosot kelantai dengan memegang perutnya.

Here I Am (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang