Part 30

658 35 0
                                    

Mendengar itu, serentak semuanya menoleh.
mendapati seorang yeoja cantik kini berdiri tepat didepan mereka.

"oeh...kau datang juga" ucap chanyeol lembut begitu menyadari ada seseorang dikenalnya menghampiri.

"tentu saja aku datang. Ini kan reuni universitasku juga" balas sang yeoja begitu girang.

Setelah menjawab perkataan chanyeol. Yeoja cantik itu pun beralih menatap kesekitaran dan terkejut ketika menyadari kehadiran seseorang yang dikenalnya.

"sekretaris byun...kau disini juga" terkejut begitu matanya mendapati sosok baekhyun disana.

"nde...annyeong haseyo irene-ssi" lembut baekhyun membalas.

"wait...wait...irene-aa, kau kenal baekhyun juga" suho terkejut mendapatkan satu interaksi lagi.

"tentu aku kenal baekhyun. Kau lupa aku ini siapa di perusahaan chanyeol"

"oeh...bukan kah sekretarisnya itu baekhyun sekarang"

"hanya sementara suho-aa...hanya sementara..." timpal sehun seakan menekan kata2nya.

*degg*
dan lagi2 itu menyentil perasaan baekhyun, membuat yeoja itu diam seribu bahasa.

"sementara...apalagi maksudnya itu" bingung suho.

"nanti kau pun akan mengerti kenapa, sudah...jangan dibahas lagi..." melerai pertanyaan itu semakin panjang.
kini chanyeol menoleh menatap kearah baekhyun yang terdiam dan mendekatinya.
"kau baik2 saja" chanyeol menunduk mensejajarkan diri didekat baekhyun.

"hemm..." mengangguk berusaha tersenyum.

"kau yakin" Tanya nya sekali lagi, namun ada gurat kekhawatiran diwajah chanyeol.

"hemm...nde, aku baik2 saja"

"oeh...baiklah...
bagaimana jika kau ikut aku berdansa disana" tawar chanyeol kepada baekhyun selanjutnya.

"tidak yeol...aku tak bisa dansa" tolak baekhyun pelan.

"ayolah bee...ada aku yang menemanimu...ikuti aku saja" memelas agar baekhyun mau.

"tidak yeol...kau ajak yang lain saja yah. Aku pusing jika berada ditengah keramaian"

Chanyeol menghela nafas panjang selanjutnya. Penolakan yang kembali diterimanya oleh baekhyun. Sungguh tak tahu harus bagaimana lagi iya mengimbangi hatinya agar tetap kuat.

Hingga akhirnya...

"kalian tak ingin berdansa" ajak irene tiba2.

"tidak...aku sedang malas" sahut sehun terlebih dulu.

"aku pun sepertinya..." sahut suho menimpali.

"ck...tak asik sekali...
kenapa mau ke bar kalo hanya duduk2 saja seperti ini" sungut irene kesal.

"kenapa tidak kau ajak chanyeol saja berdansa denganmu" sehun kembali bersuara seakan member solusi.

Mendengar perkataan sehun, seketika baekhyun mendongak dan menatap sehun.

Dan hal itu sungguh membuat chanyeol terkejut.
"aku..."

"tentu saja kau, memang siapa lagi" santai sehun kembali berkata.

"tapi kenapa harus aku piyak"

"bukankah kau mau berdansa...yasudah pergilah dengan irene"

*degg*
kembali baekhyun merasakan aneh didadanya saat mendengar solusi sehun. Seketika itulah pandangannya menatap kearah chanyeol yang masih dalam mode terkejut.

Here I Am (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang