Dengan perlahan, sehun menoleh untuk memastikan keadaan baekhyun tepat disampingnya.
"b-baek..." panggil sehun begitu gugup.
jelas sehun gugup, dipikiran lelaki itu hanya ingin memastikan perasaan wanita disampingnya baik2 saja. dirinya sebenarnya sudah menyumpahserapahi tindakan chanyeol yang seperti ini, namun...ini bukan lah saatnya.Baekhyun masih terdiam. Masih syok...
dengan segera dirinya pun tersadar dan membalas tatapan sehun, lalu tersenyum.
"aku...aku mau pulang" lirih baekhyun."baek...t-tapi..."
"........" tanpa mengucapkan kata lagi, baekhyun pergi beranjak dari posisinya.
Akan tetapi, baru saja dirinya ingin keluar. Dirinya kebetulan berpapasan dengan suho yang terlihat baru ingin masuk ke butik itu juga.
"loh...baekhyun" sapa suho yang terkejut melihat baekhyun.
"......." Baekhyun hanya mendongak, menatap wajah suho sendu.
"eoh...kau kenapa. Mau kemana" Tanya suho bingung.
"........."
"baek..." panggil suho lagi.
Suho begitu tak paham sebenarnya dengan situasi seperti ini.
dirinya bingung ketika melihat baekhyun yang terlihat seperti seseorang yang tak baik2 saja sekarang.Dan begitu dirinya ingin bertanya, terlihatlah sehun yang muncul secara tiba2 menyusul baekhyun dibelakang.
"baek...hhhhh..." sehun kini sedang mengatur nafasnya yang memburu.
"sehun...kau kenapa, terlihat lelah sekali" bingung suho makin bertambah.
"aiiiissss...sii bedebah itu" sehun mengumpat dengan matanya yang mengarah kedalam, membuat suho semakin bingung dan baekhyun yang kini menunduk.
"heiii...kau kenapa. Baekhyun juga kenapa...ada apa sebenarnya" ucap suho secara beruntun.
Terlihat sehun menghela nafas panjang, lalu menatap suho dalam.
"chanyeol...dia kembali berulah""berulah...apa maksudmu"
"dia...didalam sana, aiisss..." kembali sehun merasa prustasi.
"dia benar2 seorang bedebah, br*ngsek" murka sehun kemudian."heiii...kau ini kenapa hahh...bisakah kau jelaskan tanpa harus ada emosi"
"bagaimana aku tak emosi, dia benar2 namja br*ngsek. Bisa2 nya dia asik2an dengan yeoja lain sedangkan disini ada calonnya yang sedang menyusul"
"tunggu...tunggu...
ini maksudmu apa sehun-aa. Chanyeol tadi...kenapa" hanya ingin memastikan tentang ucapan sehun."chanyeol...dia asik berduaan dengan yeoja didalam dan...baekhyun serta aku melihatnya. Kau kira aku seperti ini tanpa ada alasannya" jelas sehun menggebu2.
Suho syok, dirinya terkejut begitu tahu alasan baekhyun dan sehun ingin pergi dan berpapasan dengannya disini. akan tetapi...dirinya mencoba tenang.
"hanya melihatnya. Kenapa tidak mendatanginya lalu bertanya" dengan hati2 suho berbicara.
"untuk apa bertanya. Bisa saja dia mengeles lalu mengelak"
"trus kau akan tahu darimana jika tak bertanya hahh"
Baekhyun menoleh menatap wajah serius suho begitu perkataannya terlontar. Mencerna maksud ucapannya yang seperti sebuah peringatan untuknya agar tak gegabah untuk kali ini.
Begitupun dengan sehun yang kini juga ikut menatap suho dan terdiam.
"melihat dengan mata sendiri memang tak salah sehun-aa. Hanya saja, tolong...bijaklah. Jangan hanya mempercayai apa yang kau lihat" ucap suho lagi. lalu dengan cepat juga dirinya menoleh membalas tatapan baekhyun.
"jangan ciptakan salah paham untuk kedua kalinya" lirih suho seperti sedang memperingatkan baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I Am (END)
General Fiction"AKU MENCINTAIMU BAEKHYUN. AKU SANGAAAT MENCINTAIMU. KAU HANYA SALAH PAHAM DENGAN SEMUANYA..." Park Chanyeol "Kau membohongiku selama ini hanya untuknya. Kau merusak kepercayaan ku hanya untuknya. Kau lebih mementingkan dia disaat ada aku yang lebih...