flashback 8 tahun lalu
Chanyeol baru saja menyelesaikan separuh pekerjaannya ketika seseorang dengan santainya membuka pintu ruangannya.
ceklek
"chagiyaaaa..." teriak baekhyun dengan riang.
Sebenarnya chanyeol terkejut dan ingin marah karena seseorang ini langcang membuka pintu tanpa ketukan, tapi diurungkan karena yang melakukan itu adalah sang kekasih yang sudah menemaninya 3 tahun ini.
"ahh, kau mengejutkan ku chagi" ucap chanyeol lembut kembali.
"wae, apa aku terlalu keras berteriak" melangkah masuk.
"yah tidak juga. Tapi bisa lumayan terdengar diluar sana"
"ish...jahatnya. Tapi tadi kau sedikit kesal saat aku datang dan berteriak. Apa kau marah"
"ahh, itu. sebenarnya iya. Tapi aku mengurungkan marah ku karena yang melakukan itu adalah kamu dan itu sudah kebiasaanmu kan. Ku kira tadi itu adalah salah satu karyawan disini"
"memangnya kau mau apakan jika salah satu dari mereka"
"tidak banyak. Aku hanya akan mengatakan kau dipecat dan kemasi barang2mu."
"ck, kau jahat juga jadi atasan. Mentang2 punya kuasa kau jadi seenaknya sendiri" sengit baekhyun.
"kan memang seorang bos harus seperti itu. bukan seenaknya tapi mengajarkan bawahannya untuk beretika dengan baik dan selalu menghargaiku sebagai pimpinan disini"
"iya juga sih. Uhh...kau bersikap begitu aku jadi was-was jika besok aku memulai bekerja di sebuah perusahaan dan pimpinannya kejam sepertimu, pasti aku akan semakin tertekan"
"tak perlu bekerja. Kau cukup menungguku pulang dan melayaniku layaknya istri yang baik, bukankah itu sudah cukup. Biar urusan nafkah aku yang bertanggung jawab"
"ish...kau ini melantur sekali berbicara. Aku belum mau memikirkan hal seperti itu, aku masih ingin kuliah chanyeol"
"hihihihihi...iya iya, kuliah lah yang benar. Karena setelah kau selesai aku akan datang dan menikahi mu saat itu juga" duduk di samping baekhyun.
"bagaimana jika aku menolak"
"aku akan memaksamu"
"ck, kau ini menyeramkan juga ternyata"
"kau tahu aku chagi. Kau sudah menjadi separuh jiwaku sekarang. Tanpamu, aku akan hampa dan seperti hidup tanpa jiwa"
"berhenti menggombal"
"aku tidak menggombal chagi" merangkul baekhyun.
"bohong"
"mau bukti..."
"koq tiba2 merinding yah" bergedik menatap chanyeol.
"hahaha...oh ayolah chagi. Kita sudah 3 tahun bersama dan sering melakukannya, kenapa kau selalu seperti ini sih"
"ish...tolong atur kata2mu, bagaimana jika karyawanmu mendengar dan mereka jadi salah paham pada kita hahh"
"siapa yang berani menggosip pimpinan disini. Aku akan memecatnya jika dia bergosip buruk tentangmu"
"hihihiihi...dasar aneh"
"tapi kau mencintainya kan"
"sangaaaaaaaat...aku sangaaaaaaat mencintainya" memeluk chanyeol.
Baekhyun dan chanyeol kini berpelukan setelah perdebatan romantic itu. tampak serasi dan akur jika dilihat dari depan, tapi berbeda jika berdua seperti ini. Selalu berdebat dan berakhir romantic layaknya drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I Am (END)
General Fiction"AKU MENCINTAIMU BAEKHYUN. AKU SANGAAAT MENCINTAIMU. KAU HANYA SALAH PAHAM DENGAN SEMUANYA..." Park Chanyeol "Kau membohongiku selama ini hanya untuknya. Kau merusak kepercayaan ku hanya untuknya. Kau lebih mementingkan dia disaat ada aku yang lebih...