'setelah rapat selesai'
"irene..." panggil chanyeol beralih menatap sang sekretaris yang berjalan disampingnya.
"nde sajangnim, anda ingin sesuatu"
"kerja kita sudah selesai. Tolong panggil aku jangan sajangnim lagi"
"aaa...baiklah. Ada apa chanyeol-aa"
"mohon maafkan aku" lirih chanyeol.
"maaf untuk apa"
"maaf karena harus menukarmu seperti ini"
"ck...santai saja chan, aku memaklumi situasimu. Mungkin jika aku berada diposisimu pun pasti aku akan melakukan ini juga"
"tapi ini pasti akan terlihat tak adil dan egois untukmu"
"tidak juga...jangan berfikir jika aku akan berfikir begitu. Kau tahu...aku merasa sangat senang bisa melakukan hal baik untukmu. Yah...hitung2 untuk membalas kebaikanmu selama ini"
"aku tulus membantumu. Jangan hitung2an lagi"
"nde sajangnim park chanyeol hihihihi..."
"ck...kau ini" mengalihkan pandangannya kedepan.
"apa sebegitu cintanya kau dengannya"
"hemmm..." kembali melihat irene.
"yeoja tadi, byun baekhyun. Apa sebegitu cintanya kau dengannya hingga harus melakukan hal konyol seperti ini"
"dia hidupku irene. Dia cintaku...dan aku sangat mencintainya. Hal yang sulit untukku jika harus kehilangannya. Aku akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Sudah cukup aku membiarkan dia selama 5 tahun menghilang dari hidupku."
"kau yakin perasaannya masih seperti yang kau pikirkan itu"
"apa maksudmu"
"yahh...kau tau kan. Dia memutuskanmu sepihak dan pergi menghilang entah kemana. Lalu kalian bertemu lagi, apa kau yakin perasaannya untukmu masih sama seperti dulu"
"aku yakin...sangat yakin...
aku mengenalnya melebihi apapun. Seberapapun iya berusaha bohong, jika kepadaku itu akan percuma. Aku bisa menemukan jawaban jujur melalui matanya.""waahhhh...kau sungguh luar biasa. Hanya menatap matanya kau bisa tahu segala hal"
"tentu...aku dan dia bersama 3 tahun lamanya sebelum peristiwa salah paham terjadi. Aku selalu dihantui rasa bersalah besar jika mengingat dia. Dan syukurlah...aku akhirnya bertemu dia lagi. dan kali ini pun aku bersumpah takkan melepasnya walau dirinya meminta sekalipun."
"kau harus menjelaskan semuanya. Biar bagaimanapun dia berhak tahu kejadian yang sebenarnya. Aku yakin dia akan memaafkanmu setelah mendengar semuanya."
"oeh...aku akan berusaha menjelaskan semuanya nanti"
Perbincangan tersebut rupanya tak berlangsung lama ketika mendapati sesuatu yang panas didepan. Chanyeol dan irene mematung bersama melihat hal itu.
*yang dilihat chanyeol dan irene*
ada baekhyun yang kini begitu asik berbincang bersama jongin tepat didepan pintu loby.
seketika itulah irene dengan hati was2 melirik chanyeol yang sudah terlihat emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I Am (END)
General Fiction"AKU MENCINTAIMU BAEKHYUN. AKU SANGAAAT MENCINTAIMU. KAU HANYA SALAH PAHAM DENGAN SEMUANYA..." Park Chanyeol "Kau membohongiku selama ini hanya untuknya. Kau merusak kepercayaan ku hanya untuknya. Kau lebih mementingkan dia disaat ada aku yang lebih...