*ting...tong...ting...tong...*Yang membuat chanyeol benar2 naik pitam.
"aiiisss...arraseo...arraseo...aku akan membukanya. Ck...awas saja jika dia datang tapi tak penting sama sekali" berjalan sembari memaki menatap pintunya."dasar namja bodoh, bisa2 nya dia memarahi pintunya hanya karena mengganggu. Astagaaa..." gerutu baekhyun sendiri menatap punggung chanyeol.
Dan chanyeol pun dengan sigap membuka pintu apartmentnya dengan kasar.
*ceklek*"annyeong..." ucap seseorang dengan lambaian tangannya.
"oeh...kau rupanya" datar chanyeol dengan wajah tak bersahabatnya.
"pantas saja bel nya berbunyi sedikit menyebalkan""apa maksudmu...kau mengataiku..."
"kau tersinggung" datar chanyeol menanggapi.
"ck...terserah apa katamu..." berusaha meredam kekesalannya.
"btw ada apa dengan wajahmu, tampak tak baik""memang tak baik. Kau menggangguku asal kau tahu"
"bukan itu, wajahmu lebam seperti itu. kau habis bergelut dengan siapa"
"bukan urusanmu tuan ooh sehun. Cepat katakana ada apa..."
Ooh sehun, teman chanyeol ketika masih kuliah di oxford London.
entah mengapa perasaan sehun sedikit mengganjal disana ketika mendapati raut wajah tak bersahabat temannya itu. dan ketika matanya meneliti kedalam apartment dan mendapati seorang yeoja disana, senyum merekah pun terpatri diwajahnya."aigooo...pantas saja kau mengatakan aku pengganggu, ternyata kau tak sendirian rupanya" sindir sehun masih menatap kearah baekhyun.
Melihat itu, chanyeol dengan sigap mengarahkan tatapannya kearah yang dimaksud sehun. Disana ada baekhyun yang dimaksudnya.
"jangan salah paham. Kami tak melakukan apapun seperti apa yang ada pada isi kepalamu itu""yayaya...terserahmu saja" ucap sehun masih mengejek chanyeol, dan itu sukses membuat chanyeol geram.
"sekarang katakan apa maksudmu datang kemari selarut ini"
"oeh...aku lupa hehehe" cengir sehun dan meraih sesuatu disaku jas nya.
"ini untukmu..." menyerahkan sebuah amplop ketangan chanyeol."apa ini"
"undangan party untukmu"
"dalam rangka"
"reuni kecil2an untuk kita"
"jinjjah...kapan itu"
"minggu depan. Dan kau harus datang"
"tentu saja aku akan datang sehun. Aku sudah lama tidak bertemu teman2 kita selama kelulusan"
"hemmm...aku pun seperti itu." mengangguk mengiyakan.
"dank au boleh mengajak dia" mengarahkan tatapannya kearah baekhyun yang masih sibuk didalam sana.Chanyeol lagi2 mengikuti arah pandang sehun dan tersenyum.
"apa kau sedang memintaku membawa pasangan nanti""tentu saja...sudah lama rasanya tak melihatmu memiliki gandengan"
"hehehehe...pasti...aku akan membawanya" menatap sehun lembut.
"dia siapa"
"namanya baekhyun.
yeoja yang selalu membuat mu penasaran ketika kita kuliah dulu""........" mengerutkn keningnya bingung.
"bukankah kau penasaran tentang yeoja yang hampir membuatku kurang waras saat kita kuliah dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I Am (END)
General Fiction"AKU MENCINTAIMU BAEKHYUN. AKU SANGAAAT MENCINTAIMU. KAU HANYA SALAH PAHAM DENGAN SEMUANYA..." Park Chanyeol "Kau membohongiku selama ini hanya untuknya. Kau merusak kepercayaan ku hanya untuknya. Kau lebih mementingkan dia disaat ada aku yang lebih...