Part 34

576 38 0
                                    

Dilain tempat

"ck...kalian ini...kenapa harus berbuat senekat itu" marah yoona seketika setelah mendengar kejadian yang sebenarnya.

Terlihat yoona berdiri melipat kedua tangannya didepan dada dengan wajah memerah akibat kekesalannya terhadap dua orang disana.
ada irene, dan juga changwook suaminya beserta dua pelaku amukan irene...suho dan sehun.

"noonaa..." rengek sehun manja.

"itu tak mempan ooh sehun..." ucap yoona dingin dan datar.

"niatku hanya ingin membantu noona, percayalah..."

"membantu apa nya...mana ada membantu dengan cara seperti itu" sindir irene dengan santai.

"........" diam sehun kemudian.

"irene, berhentilah menyudutkan kami" suho ikut bersuara.

"aku tak menyudutkan kalian...semua itu fakta kim suho"

"tapi niat ku dan sehun itu baik"

"BAIK APA NYA..." meledaklah sudah kesabaran yoona.

Suasana kian mendingin akibat aura yang dikeluarkan oleh kedua wanita diruangan itu. aura membunuh...benar2 tak mengenakkan. Apalagi tatapan kedua wanita itu menatap dua orang pelaku pembangkit masalah itu.

"yeoboo...sudahlah...jangan hakimi mereka" kini changwook ikut berbicra.

"mereka pantas mendapatkannya" ucap yoona datar tanpa menoleh.

"iya, aku tahu...
tapi menurutku ini kelewatan yeoboo"

Mendengar ucapan sang suami, yoona seketika menoleh dengan wajah bak musuhnya.

"kelewatan...kau bilang kelewatan...
tidakkah kau berfikir sebelum kau mengatakannya"

"bukan seperti itu yeoboo..."

"lalu seperti apa...
seperti apa tuan Ji yang terhormat...
kau jelas takkan bisa paham, karena bukan kamu yang mengalaminya"

".........."

"aku kelewatan...iya, memang...
aku marah terhadap 2 anak ini karena sudah bersikap bodoh melakukan hal seperti itu tanpa berfikir panjang, yah...itu memang lah kelewatan.
tapi kau atau kalian berdua takkan bisa membela diri jika kalian tahu bagaimana susahnya chanyeol mencapai segalanya sampai pada titik ini"

"noona...jangan berkata seperti itu...
jelas aku dan suho hyung tau"

"JIKA KAU TAU KENAPA MASIH DILAKUKAN.
TIDAKKAH KALIAN FIKIR DAMPAK BURUKNYA ITU AKAN BERIMBAS TERHADAP CHANYEOL NANTINYA"

"yeoboo..." berusaha menenangkan sang istri.

"kalian bahkan tak bisa memikirkannya kan, karena kalian hanya bisa melihat sisi bahagia chanyeol diluar.
kalian takkan tahu seberapa tersiksanya dia mendapatkan baekhyun kembali. Bahkan ketika dia sudah sampai sejauh ini, kalian hanya bisa menghancurkannya"

".........." Semuanya terdiam menyimak.

"terlebih itu untukku.
sampai sekarang rasa bersalah itu terus datang kepadaku jika mengingat kesalahpahaman mereka itu karenaku...
semua ini...perpisahan mereka, semuanya salahku...
apakah kalian paham hahh..."

"............"

"aku terus berdoa selama ini. semoga...semoga usaha chanyeol mendapatkannya kembali tak sia2 dan berhasil agar rasa bersalahku tak lagi ada walau bantuan ku hanya sekedar menjelaskan titik permasalahannya saat itu. tapi apa...kalian berdua justru membuatnya semakin rumit"

Semuanya terdiam mendengar penuturan yoona dengan rasa bercampur aduk di hati masing2.
tak tahu mau menjawab apa.

Dan terdiam nya mereka tiba2 terpecah ketika...

Here I Am (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang