Sebuah Rahasia

2K 59 5
                                    

Taehyung, melamun sendiri didalam kamarnya memikirkan kejadian kemarin Malam. mata Taehyung, memandang sinis layar hp dan memandangi sebuah pesan disana.

"aku, menginginkanmu bukan kekasihmu. jadi mari temui diriku, jika kau tidak ingin sesuai terjadi pada kekasihmu"

setelah kata-kata Itu selesai di bawahnya poto Mina, tersenyum manis, sedang duduk bersamaan dengan Jungwoo.

Jadi kalian tau bukan apa alasan Taehyung, berbicara seperti Itu kepada Mina, kemarin Malam. Ya, Taehyung di ancam Bukan hanya lewat kertas saja malainkan pesan juga, Dan parahnya lagi mereka menganggap jika Mina, Itu kekasih Taehyung.

jika begini jadinya, dengan sigap Taehyung, harus melindungi Mina, dari bahanya apapu Itu. sabodo jika nantiya Mina, geer sendiri atau semakin halu tinggi.

'Ceklek' suara pintu terbuka.

"Oppa, makan malam sudah siap" ucap Mina, setengah terlihat karena haya kepala saja yang dia tunjukan.

Taehyung, kaget bukan main hingga hpnya terjatuh karena terus melamun memikirkan ancaman sampai ia, memandang dalam layar hp tersebut.

"Oppa, ada apa?" tanya Mina, masuk kedalam kamar Taehyung, berjalan kearah Taehyung, ingin mengambil hp yang sebelumnya terjatuh.

Tetapi sebelum tangan Mina, meraih hp itu tangan Taehyung, sudah lebih dulu meraihnya secara cepat membuat Mina, sendiri bingung dengan sikap pamannya Itu.

"Ishh. Oppa, kenapa sih?!" bingung Mina, menatap curiga Taehyung.

"kenapa? aku tidak apa-apa" jawab Taehyung, meremas hpnya sendiri karena panik.

"benaran gak papa? coba sini lihat hpnya. gak biasa Oppa, bersikap seperti ini?" cerocos Mina, ingin merebut Hp, dari tangan Taehyung.

Tetapi, secara berusaha Taehyung, mengelak agar Mina, tidak bisa mengambil hpnya, bisa berabe urusannya jika Mina, sampai membaca pesan ancaman itu.

"Oppa, Kok gitu sih. pinjem dulu hpnya" pinta Mina, berusah mengambil hp itu.

"engga. sekarang kamu gak berhak mainin hp paman! paham" jawab Taehyung, terus saja berusah mengelak.

"ihhhh! pinjem bentar, lagian Mina,kan calon istri Oppa, jadi hak-hak aja kalo aku mainin hp Oppa," celetuk Mina, membuat Taehyung, menghela nafas jengah.

"gak boleh. kamu tuh kaya anak kecil ya! YAKK MINA, KEMBALIKAN HPNYA" teriak Taehyung, tangannya lengah hingga Mina, berhasil mengambil hp tersebut.

punggung Mina, ia senderkan di tembok dengan tangan mengutak-ngatik layar hp Taehyung, sampai pola kuncinya terbuka dan Mina, melihat sesuatu di layar hp Taehyung.

"Ohh. jadi diam-diam Oppa, melihat poto cantik minanya?" ejek Mina, membuat Taehyung, melotot sampai dirinya berjalan mendekati Mina, secara buru-buru sampai kaki Taehyung, tak sengaja menginjak kaki Mina, hingga akhirnya tubuh Taehyung, memepet tubuh Mina, di tembok.

jika sudah begitu apa lagi yang dilakukan oleh keduanya? tanpa sadar saling tatapan mata, saling meraksakan hawa nafas, Karena jarak wajah Taehyung dan Mina, berdekatan bahkan hidung keduanya saling berdekatan.

"Mina.... Taehyung.... cepat turun, makan malamnya sudah siap" teriak Ny Yeon, mengakhiri acara tatap menatap di antar keduanya.

"E-eoma, Su-sudah memanggil untuk makan malam" ucap Mina, terbata-bata karena gugup.

"OK. Se-sebentar lagi aku turun" jawab Taehyung, yang ikut gugup.
.
.
.
.
.

Hari minggu adalah hari yang sangat membosankan bagi Mina, dan biasanya di hari minggu ini Mina, selalu jalan bersama dengan Taehyung, meskin dengan pemaksaan.

🌚Sepupu Mesum🌚 End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang