Kaki jangkung nan putih mulus itu masuk kedalam kamar Mina, menutup pintu kamar dan berjalan kearah gadis yang masih setia di baluti selimut putih di kasur sana.
Teahyung, tersenyum manis melebihi gula, kelima jemarinya mengelus lembut wajah Mina, yang masih tertidur pulas, kemudian tangan kirinya meletakkan nampan yang berisi susu putih, dan roti selai coklat di meja dekat kasur Mina.
Kakinya kembali melangkah ke jendela lalu membuka gorden berwarna kelabu pekat itu hingga sinar matahari pagi masuk kedalam kamar Mina, menerangi wajah damainya.
Yeon Mina, atau kerap kali di panggil Mina, dia menggeliat merentangkan kedua tangannya, mengucek kedua matanya, dan bersender di penyangga ranjang.
Teahyung, hanya melipatkan kedua tangannya di dada, bersamaan dengan punggung yang dia senderkan di tembok guna memandangi wajah imut Mina, dengan rambut yang sedikit kusut.
"Good morning gadis mesum paman" sapa Taehyung, dengan menekan kata 'paman' membuat Mina, cemberut setelah nya.
"Cek. Terserah Oppa," ketus Mina, memanyunkan bibirnya dengan wajah cemberut.
"Pagi-pagi udah cemberut aja. Gak baik buat kesehatan wajah" ejek Taehyung, menghampiri Mina, dan duduk di sebelahnya.
"Siapa yang mulai duluan. Oppakan?"
"Oke Oppa, yang salah. Tapi.... Do you like it, dengan apa yang terjadi semalam?" Tanya Taehyung, membuat Mina, malu sekaligus gugup.
"Apa? Semalam tidak terjadi apa-apa" ucap Mina, menyembunyikan wajah malunya.
"yakin...." Goda Taehyung, memandangi Mina, dengan wajah menggoda nya.
"Ishhh Oppa, stop" elak Mina, menutup wajahnya dengan kedua tangannya karena malu.
Teahyung, tertawa puasa sambil memeluk erat Mina, sepertinya Taehyung, punya hobi baru yaitu membuat Mina, malu sampai pipinya memerah.
Oke, pasti kalian penasaran dengan apa yang terjadi semalam? Jika kalian penasaran Mari kita kembali ke waktu semalam Least Go.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌚Sepupu Mesum🌚 End✅
Novela JuvenilMencintai pamannya sendiri adalah sebuah keingina terbesar bagi seorang Yeon Mina, menaklukan hati seorang pria yang berbeda 8thn darinya adalah sebuah prioritas dalam kehidupannya. tak peduli seberapa besar ia harus melewati celah rintangan, ketika...