Sengsara.

482 43 4
                                    

Sok mangga di baca, Kanya ya ini part paling panjang😌😁 minta paket lengkap nya aja Komen, vote. Kalo banyak typo maaf harap di maklumi 🤗
.
.
.
.
.
"Teamin Oppa, awass" teriak Mina, dari belakang Johnny, dan Teamin, panik ketika Johnny, menempatkan ujung pistol itu di dadanya.

DORRRR

"HYUNGG...." teriak Jungwoo, panik kakinya tidak di gerakkan tubuhnya mematung, matanya begitu tajam menatap Johnny.

Begitu emosi melihat Johnny, menembak paha sang ketua ya walaupun tembakan itu bukan ke dada, tapi tetap saja Taemin, tertembak.

Taemin, berhasil mengelak tau jika Johnny, tidak mungkin bermain murni dengan cepat Taemin, memegang tangan Johnny,  alhasil tembakan itu kepaha bukan ke dada Taemin.

"Sialan si Johnny" gerutuk Jungwoo, kesal rasanya melihat ketuanya di rendahkan seperti itu.

Perkelahian pun di mulai, saring menyerang, saling menjatuhkan dengan lawan masing-masing. Mina, yang melihat betapa rusunya tempat ini seperti berada di area pertempuran abad ke2.

"Eomma, Appa, tetap di sini. Milea, dan Teahyung Oppa, akan segera kesini membawa polisi" pinta Mina, membawa Taeil dan Ara, ke sisi agar jauh dari jangkauan para musuh.

"Mina, hati-hati" ucap Taeil, memegang bahu Mina, di angguki mengerti oleh Mina.

Mina, berdiri mengambil pistol yang tergelak tidak jauh dari tempatnya, dia ikut bertempur dalam peperangan ini, karena nyawa ayah dan ibunya sudah terancam.

DORRRR
DORRRR

Mina, menembak dua orang di depannya sambil berjalan kearah lawan di bagian paha dan betisnya.

Bugggghhhh
Slebbbbbb

Lalu Mina, menekuk tangan kirinya mendorong nya kebelakang membuat lawan di belakang sana terhuyung, menendang dan memukul kepala 3orang di belakangnya menggunakan kaki dan tangannya.

"Jungwoo, di belakangmu" teriak Mina, menghampiri Jungwoo, tetapi terhalang dua anak buah Johnny.

DORRRR
Bugggghhhh
Baggggggg

Jungwoo, membalikkan badannya menembak dada, memukul wajah, mematahkan kaki dua orang sekaligus.

Bugggghhhh
Bugghhhh

Kedua lelaki yang menghalangi jalan Mina, ingin memukul wajah gadis itu, tetapi dengan cepat Mina, menghindar kepalanya dia miringkan kesebelah kanan.

Bugggghhhh
Bugggghhhh

Lagi-lagi Mina, dapat menghindar dari pukulan yang di layangkan oleh dua lelaki itu, lalu Mina, menatap tajam dengan hati kesal.

Bugggghhhh
Bugggghhhh

"AKHHHH" rintih lelaki itu memegangi penisnya karena Mina, menendang dengan kuat keduanya.

"Aku bukan wanita lemah" ucap Mina

Bugggghhhh
Baggggggg
Bugggghhhh

Setelah selesai mengucapkan kata-kata tersebut Mina, memukul dengan cepat kedua wajah lelaki itu, kemudian Mina, salto memindahkan tubuhnya berada di belakang lelaki itu.

Bugggghhh
Bugggghhhh
Brakkkkkkk

Mina, menarik kepala kedua lelaki itu memukul punggungnya dengan pahanya, lalu memukul leher kedua lelaki itu hingga ambruk di lantai.

"Mina..." Teriak Jungwoo.

DORRRR
DORRRR

Mina, membalikkan badannya menatap lelaki yang ingin menusuk dengan pisau, namun lelaki itu ambruk di tubuh Mina, karena dengan cepat Jungwoo, menembak kepalanya.

🌚Sepupu Mesum🌚 End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang