Perkelahian.

1K 46 1
                                    

Seperti biasa pagi-pagi Taehyung dan Mina, sudah rapih, dengan seragam mereka masing-masing. Mina, keluar kamar dengan mata sembab akibat menangis semalaman dan Taehyung, sudah menunggunya di bawah.

Gadis itu berjalan kearah Taehyung, tanpa ada kata-kata yang ia lontarkan, biasanya dia selalu menyapa Taehyung, dengan segala ucapan mesumnya tapi sekarang Mina, jadi diam.

"Kajja, kita berangkat" ajak Mina, Langsung masuk kedalam mobil Taehyung.

Sementara Taehyung, dia tau apa yg membuat gadis itu Diam seperti ini, dan dia juga tau apa penyebab mata Mina, sampai sembab seperti itu.

"Apa aku terlalu kasar kemarin?" Gumannya pelan dan masuk kedalam mobil.

Taehyung, tidak berbicara sepanjang perjalanan begitupun dengan Mina, keduanya saling diam di tengah-tengah kesunyian.

Tanpa mereka sadari sebuah mobil merah darah, mengikuti mereka dengan beberapa motor, di belakangnya. Hingga di jalanan sepi mobil merah itu menyelip mobil Taehyung, dan berhenti tepat di depan mobil Taehyung.

'Cittttt' secara mendadak mobil Taehyung, berhenti membuat Mina, kaget karena hampir saja mobil Taehyung, tabrakan dengan mobil di depannya.

Dan 4motor berwarna Full Back itu berjejer di dekat mobil mobil merah darah, salah satu di antara turun dari motor menghampiri mobil Taehyung, dan.

'Brakkk' lelaki bertopeng wajah itu menghancurkan kaca mobil Taehyung, membuat Mina, ketakutan dan Taehyung, langsung memeluknya.

"Akhhh. Apa-apaan ini" ucap Mina, ketakutan di pelukan Taehyung.

"Sialan. Mereka lagi" gerutuk Taehyung, memang lelaki yang telah menghancurkan mobilnya secara sinis.

"KELUAR!" titah Mark, kepada Taehyung.

Dengan terpaksa Mina, dan Taehyung, keluar dari mobil dan Taehyung, langsung di seret ketengah-tengah sementara Mina, di tahan oleh dua orang.

"Apa masalah kalian denganku?" Tanya Taehyung, secara intens dan tegas.

Seorang wanita turun dari mobil merah darah itu, wajahnya memakai topeng wajah berwarna hitam, rambut tergerai panjang, pakaian yang sangat seksi, berjalan kearah Taehyung.

"Apa masalahnya? Heum, kau masalahnya" ucap Leana, sembari memegang dagu Taehyung.

"Hiksss. Oppa," teriak Mina, membuat Leana, meririk Mina, dan tersenyum sinis.

"Kebetulan sekali kau disini bersama kekasihmu" ujar Leana, mengancam kembali memegang bahu Taehyung, seolah sedang menggoda Taehyung.

'Sretttt. Bughhhh' Taehyung, lelaki yang tidak suka di sentuh oleh seorang wanita seperti Leana, dengan gerakan cepat tangan Taehyung, merampas tangan Leana, dan memukul bagian perut Leana, membuat wanita itu mundur jauh dari hadapan Taehyung.

"KAU" Pekik Mark, menyerang Taehyung, ingin memukul bagian perutnya tetapi dengan cepat Taehyung, menghindarinya dan Taehyung, kembali memegang tangan Mark, melilitnya seperti memeras pakainya, lalu dia tendang bagian kaki dan pundak Mark.

'BUGHHHH, BUGHHHH, BRAKKK' Mark, tersungkur di jalan, dan dua satu anak buah Mark, kembali menyerang Taehyung, dari belakang menggunakan kanyu besar.

'BUGHHH BUGHHH' satu pukan di bagian pundak, dan satu pukulan lagi di bagian perut Taehyung, sampai lelaki itu terjatuh di tanah.

"OPPAA....HIKSSS" teriak Mina, melihat Taehyung, kesakitan.

"Diam kau" bentak Dua lelaki yang menahan Mina, sembari menampar wajah Mina, membuat gadis itu emosi bukan main.

🌚Sepupu Mesum🌚 End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang