Mimpi indah

16.2K 198 4
                                    

Didalam kamar yang luasnya sedang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil itu terdapat dua orang yang sedang melakukan sesuatu yang tak seharusnya di lakukan oleh keduanya.

"Ahhhh Oppa," desahnya nikmat dengan tangan mengait keleher lelaki yang baru saja ia panggil Oppa.

Sementara sang lelaki yang berada tepat di atas tubuh Mina, memaju mundurukan miliknya secara perlaha di bawah sana, dan semakin cepat ia, memainkannya mengeluarkan dan memasukan miliknya kedalam pusaka milik Mina.

"Terus mendesah Mina-ya, Ahhh ahhh" ucap Taehyung, di sela desahanya.

"Ahhh, Ahhh ahhh" desah Mina, mencengram erat punggung Teahyung.

Sementara di bawah bermain tangan Taehyung, tidak tinggal diam, ia juga meremas dan memainkan dua gundukan milik Mina, dan sekali-kali mencium lehe Mina, sambil memainkan lidahnya di leher Mina, membuat gadis di bawahnya itu mendesah.

"Ahhhh~Ahhhh~Ahhhh" desah Mina, dengan kepala mendengok ke atas.

"Ahhh~Ahhhh~Ahhhh" desah Taehyung, bersamaan dengan keringat yang mengguyur di tubuh keduanya.

Di saat akhir pelepasan keduanya, di mana semburan milik Taehyung, hampir saja menyembur didalam rahim Mina, tiba-tiba sebuah air menyirami seluruh wajah Mina, yang sedang tertidur lelap atau bermimpi indah, membuat gadis itu terbangun secara terkejut.

Dan Sialnya ternyata Mina, sedang bermimpi dan terbangun oleh siaram air yang Mina, pastika jika itu kelakuan sang ibu.

"YAKKK! Mina, bangunnnn" teriak Nyonya Yeon, sembari berteriak kencang tepat di telinga sang putri.

"Isssh! Eomma, Mina sedang mimpi indah main bangunin aja" ketus Mina, dengan mata setengah terbuka, dan wajahnya sudah basah kuyup.

"Mimpi-mimpi, waktunya sekolah. Pamanmu sudah menunggumu" pekik kembali sang ibu, membuat Mina, langsung bangun seketika itu juga sesaat setelah sang ibu, mengucapkan kata 'Paman'.

"Hah Oppa, Eh paman sudah menunggu?" girang Mina, bukan main.

"Makanya cepat bangun, dan mandi. Jika kau, tidak mau di hukum di sekolah." pekik sang ibu, kesal.

"Ok. Mina, mandi sekarang" girang Mina, langsung lari begitu saja masuk kedalam kamar mandi tampa membawa handuk.

"Mina, handukmu.... Kau, nanti keluar dari kamar mandi mau telanjang??" ucap nyonya Yeon.

"Biar saja, tidak ada orang yang melihat ini" teriak Mina, dari dalam kamar mandi sana.

"Punyak anak perempuan satu, gini amat" ucap Nyonya Yeon, sambil geleng-geleng kepala kemudian keluar dari kamar Mina, sembari membawa ember kecil.

Sementara Mina, di dalam kamar mandi ia, melakukan antraksi yang biasa di lakukannya setiap mandi, yaitu bernyanyi sambil berjoget di bawah pancuran air dari shower.

"Nanana.... Nanana....." serunya Mina, dengan tangan mengangkat ke atas dan kakinya seperti sedang menari Dancing.

Berkeramas, menggosokan sabun ketubuh, dan tubuh terus saja bergerak lanyaknya tengah ngedancing di atas panggung, tampa di sadari jika di belalang sana ada sepercik sabun yang jatuh dari telapak tangannya.

"Lalala.... Lalala.... Owowow" serunya lagi sembari meniru gerakan Blacpink yang 'Fare'

Lantas kaki jejang Mina, bergerak kebelang dan menginjak sepercik sabun tersebut sambi terus saja menggoyangkan tubuhnya dan hasilnya dirinya.

'BRUKKK'

Terjatuh kelantai secara kasar dengan posisi terlentang dan bugil dengan air, dari atas sana menghujami seluruh tubuhnya dan bagian bokongnya terasa sakit sekarang.

"Aduhhh. Oppa.... Sakittt" ringis Mina, menyebut kata 'Oppa' bukan 'Eomma'

'Tokkk! Tokkk!'

Suara ketukan pintu dari luar kamar mandi membuat Mina, langsung tersadar bahwa dirinya terjatuh secara bugil dan tidak membawa handuk kedalam kamar mandi.

"Mina-nya, cepat ini sudah siang. Sebentar lagi jam masuk sekolah, kau mandi atau merendam diri?"

Tunggu dulu, sepertinya Mina, tau betul siapa pemilik suara ini, Ya Mina, yakin jika suara itu milik sang pujaan hati yang selama ini ia puja-puja yaitu Teahyung.

Kalo mendengar suara Taehyung, rasanya Mina, langsung sembuh dari rasa sakitnya Ya, walaupun masih terasa sakit.

Mina, bangun dari jatuhnya secara tergapah-gapah karena bokonya begitu sakit, lalu berjalan secara perlahan kearah pintu, kemudian membuka pintu dan hanya memperlihatkan kepalanya saja.

"Oppa, apa kau mau mengambilkan handuk untukku?" tanya Mina, dengan mata lucunya membuat Taehyung, menghela nafas jengah.

"Kebiasaan!" gerutuk Taehyung, yang jengah dengan kelakuan keponakannya itu, dan hal seperti ini sering di lakukan oleh Mina, setiap mandi.

"Ayolah Oppa, masa aku harus mangambil handuk sambil telanjang di depan Oppa? Nanti Oppa, tergoda dengan tubuh sexyku ini gimana?" ucap Mina, secara pede membuat Taehyung, memiringkan bibirnya secara sinis.

"Ambil saja sendiri. Dan aku pamanmu, bukan Oppamu, mengerti" tegas Taehyung, ingin berjalan pergi meninggalkan Mina.

"Tapikan Oppa, masih terlalu muda jika jadi pamanku. Oppa, itu pantasnya jadi pacar aku, eh engga! Jadi suami aku" cerocos Mina, membuat Taehyung, menghentika langkahnya terlalu kesal dengan tingkah Mina.

"Terserah kau saja"

"Eh, Oppa. Cepat ambilkan aku, handuk. Atau aku, keluar sendiri dari kamar mandi" ancam Mina, yang bersiap membuka pintu kamar mandi dan pastinya akan menampakan seluruh tubuhnya yang bugil tampa baju atau kain apapun.

"Ehhh! Ok. Aku, ambilkan handuk. Kau tetap di sana" pasrah Taehyung, dan segara mengambil handuk lalu di berikan kepada Mina secara cepat.

Mina, membuka sedikit pintunya agar tangannya bisa keluar dan mengambil handuk dari tangan Taehyung, tapi sepertinya Mina, kekusahan karena pintunya harus terbuka lebar agar bisa mengambil handuk dari Taehyung.

"Oppa, tanganmu terlalu jauh. Dekat sedikit aku, susah mengambilnya" perotes Mina, kepada Taehyung, yang sedang memalingkan kepalanya.

"Cepat ambil" gerutuk Taehyung, terus saja tangannya menyodorkan handuk kepada Mina, tapi malah semakin jauh karena Taehyung, memberika tidak sembari melihat Mina.

Mina, terus saja berusaha mengambil handuk dari tangan Taehyung, namun tetap saja tidak sampai sampai akhirnya Mina, membuka pintu aga lebar hingga menampakan dadanya dan saat yang bersamaan Taehyung, meririk kearah Mina, Karena handuknya tak kunjung terlepas dari tangan Taehyung.

"Cepat am- Yakk! Mina," pekik Taehyung, yang tak sengaja melihat dada Mina, dan segera menutup matanya sendiri sementara Mina, berhasil mengambil handuk dari tangan Taehyung.

"Makasih calon idaman Mina," ucap Mina, dengan senyuman mengembangnya membuat Taehyung, merinding ngeri, bukan karena senyuman Mina, tapi karena kata-kata Mina, barusana. 'Tampa Rasa bersalah' 

"Ogah, aku jadi suami gadis mesum seperti dia!" ucap Taehyung, kemudian dengan cepat keluar dari kamar Mina, sebelum anak itu macam-macam lagi.
.
.
.
.
.

#TBC.

Uhuy. Kali-kali Taehyung, yang jadi Cast U ya 😜😜

🌚Sepupu Mesum🌚 End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang