Kecewa.

1.1K 38 0
                                    

Dua sahabat yang saat ini sedang duduk di bangku taman, menikmati sentuhan angin sore yang begitu sejuk dan segar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua sahabat yang saat ini sedang duduk di bangku taman, menikmati sentuhan angin sore yang begitu sejuk dan segar. Senyuman manis dari bibir Milea pun membuat suasananya semakin hangat.

Dari awal duduk sampai sekarang Milea, merasa kesal terhadap Jungwoo, yang saat ini sedang duduk di sebelahnya hanya dia tak berucap sepatah katapun.

Entah apa yang di pikiran Jungwoo, saat ini? Wajahnya terlihat gusar seolah menyimpan unek-unek yang belum dia keluarkan. Memang setiap di tanya oleh Milea, pasti Jawabannya 'aku baik-baik saja' memang sangat menyebalkan Kim Jungwoo ini.

Tapi Author sayang banyak-banyak hehe.

"Kim Jungwoo, aku tau kamu sedang memikirkan sesuatu'kan?" Tanya Milea, sambil menepuk pundak Jungwoo.

"Aku gak papa beneran" jawab Jungwoo, dengan senyuman ragu karena tidak dapat berbohong pada Milea.

"Hauh. Walaupun aku berteman denganmu belum lama, masih terbilang baru. Tapi aku tau jika kamu sedang ada masalah, dan sedang tidak ada masalah. Jadi, jangan bohong cerita ada apa?" Jelas Milea, memaksa Jungwoo, agar bercerita.

"Apa harus aku bercerita padamu?!"

"Kenapa tidak. Ceritakan saja padaku, aku inikan sahabatmu juga" jawab Milea, dengan senyuman bahagia.

"Aku mencintai seorang wanita, tetapi wanita itu sudah mencintai lelaki lain"

"Apa kau sudah pastikan jika dia mencintai lelaki lain? Emangnya kamu sudah bertanya padanya?"

"Tidak perlu aku bertanyapun, jawabannya sudah ada di depan mata. Dia tidak akan mencintaiku, karena cintanya terhadap seseorang terlalu kuat"

"Tapi wanita itu siapa? Seperti Mina, saja yang mencintai Ssaem Taehyung, begitu kuat dan dalam. Sampai-sampai dia lupa jika ada lelaki yang lebih muda dan tampan di luar sana" cerocos Milea.

"Orangnya baru saja kamu sebutkan" ucap Jungwoo, membuat Milea, terdiam seketika.

"Mak-maksudmu Mina .... Yeon Mina? Dia yang kamu cintai??" Kaget Milea, menatap Jungwoo, tidak percaya.

"Iya, dialah yang aku cintai. Tapi, mana mungkin aku miliki dia. Kenyataan dia sangat mencintai Taehyung Hyung," jawab Jungwoo, dengan wajah kecewa.

Milea, tidak mengucap apapun dia hanya diam dengan tatapan dalam menatap Jungwoo, didalam pikiran Milea, saat ini. Mengapa kisah cintanya harus seperti ini lagi?

Padahal dia sudah sangat amat teramat mencintai Jungwoo, dari SMP sampai sekarang. Tapi ternyata Jungwoo, sendiri tidak pekak dan malah mencintai Mina, sungguh sakit hati Milea, saat ini.

"Seberapa besar kamu mencintai Mina?" Tanya Milea, serius sambil menunduk.

"Sebesar dunia ini" jawab Jungwoo, secara girang.

Sebesar dunia. Itu artinya tidak ada harapan bagi Milea, untuk mencapai hati Jungwoo, apalagi sampai memiliki kasih sayang yang lebih dari Jungwoo.

🌚Sepupu Mesum🌚 End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang