Ego Yeon Taehyung

1.6K 52 2
                                    

'Taemin'

'margamu apa'

'Kim Taemin'

Nama 'Kim Taemin' terus saja memenuhi otak Mina, seakan-akan menari di dalam pikirannya. Sejak saat itu Mina, langsung kepikiran dengan nama tersebut.

Entah itu hanya kebetulan atau hanya sama? tetapi Mina, yakin jika Taemin, itu ada samanya dengan Taehyun, atau Taehyung.

"AKHHHHH. Gila aku lama-lama jika begini terus." Gerutuk Mina, mengusap wajahnya secara kasar dan kembali bangun lalu duduk di kasur.

Mina, mulai berpikir untuk aktivitas hari ini. Baru saja di tinggalkan 2 hari oleh ayah dan ibunya. Mina, sudah merasa bosan jika mereka tidak ada di rumah.

Apa lagi hari ini adalah hari Minggu, di mana Mina, harus beraktivitas di hari Minggu ini. Jika dia terus saja bangun tidur makan, wah gawat bisa-bisa berat badannya naik derastis.

"Ohh gak bisa. Lebih baik aku main kerumah Taehyun, dan ibu Taeri," guman Mina, langsung bangkit dari kasus kemudian bersiap-siap.

20mnit lamanya Mina, sudah rapih dan cantik. Jika masalah tampilan gadis satu ini tidak terlalu tampil memukau atau berlebihan, cukup memaki baju terusan sampai betis, dengan sepatu yang senada dengan baju.

Wajahnyapun tidak terlalu banyak di poles oleh Makeup, dan rambut yang di biarkan terkerai panjang. Cukup sederhana bukan? Tapi Mina, terlihat cantik dan menawan.

Gadis itu kini sudah berada di luar rumah atau di halaman, dapat Mina, lihat sebuah mobil Mersi sports hitam sudah terparkir rapih didepan rumahnya, dengan cermat dan seksama dia terus sja menatap mobil tersebut.

"Bukannya itu mobil Jungwoo,nya?" Gumannya pelan terus saja menatap mobil hitam tersebut.

Gadis itu berjalan lebih dekat agar terlihat siapa pemilik mobil tersebut, ternyata benar itu mobil Jungwoo, dan Mina, melihat di kursi depan ada Jungwoo dan Milea, keduanya seperti sedang cekcok mulut.

Gadis bermarga Yeon, itu melipat kedua tangannya di dada menonton terlebih dahulu perdebatan dua sahabat didalam mobil sana.

"Entah apa yang mereka debatkan" guman Mina, pelan sambil tersenyum kecil.

"Ihh, Lo nyebelin bangettttttttttttt" kesel Milea, sambil memukul bagian pundak Jungwoo.

Sementara Jungwoo, hanya terkekeh geli membayangkan betapa bucinya Milea, dulu pada seorang kka klsnya, tentu membuat Milea, kesal.

Kesal karena tidak ada angin atau hujan entah kenapa Jungwoo, tiba-tiba membahas masalah dulu ketika SMP? Sungguh menyebalkan.

"Lo, inget gak? Saking bucinya Lo, sama si Mark, tuh cowo Lo kejar-kejar sampai dia mau ke WC juga Lo, kejar hahaha... Milea, Milea. Kaya gak ada cowo lain aja" kekeh Jungwoo, tertawa puas.

"Itukan dulu. Sekarang beda lagi" gerutuk Milea, kesal.

"Sekarang bucinya sama siapa? Gue, belum liat Lo, ngejar-ngejar cowo lagi di sekolah sekarang?" tanya Jungwoo, sampai Milea, kembali memukul-mukul Jungwoo.

"Cukup pada satu orang sekarang gue, bucin" kesel Milea, membentak Jungwoo.

"Oh ya? Masa... Gue, gak percaya sekarang Lo, bucin sama satu orang saja" ucap Jungwoo, tidak yakin.

"Yakkk. Kim Jungwoo, udah Lo, bisa diem gak sih?!" Teriak Milea, memukul kembali Jungwoo.

Namun Jungwoo, mengelakkan tangan Milea, sampai tangan gadis itu ia pegang dan ia, tarik walau tanpa kesengajannya membuat tubuh Milea, mendekat ke wajah Jungwoo.

🌚Sepupu Mesum🌚 End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang