Kebingungan

1.6K 47 2
                                    

pagi hari di awali oleh kejahilan seorang Yeon Mina, seperti biasa pagi-pagi setelah berpakai sekolah dan rapih, Mina pasti menyelinap masuk kedalam kamar Taehyung.

dengan berjalan pelan tanpa suara tangan Mina, memutar knop pintu kamar oppa tampannya itu, setelah berhasil terbuka mata Mina, melihat kasur kosong tampa Taehyung, di sana.

bahkan kasurnya masih rapih atau sudah rapih. Mina, berpikir mungkin Taehyung, berada di kamar Mandi? Lantas kaki jejangnya melangkah masuk kemudian berjalan kearah kamar mandi, tetapi tidak terdengar rincikan air, atau Taehyung, di sana.

Lantas Taehyung kemana?

"Apa Oppa, sudah berangkat duluan kesekolah? kalo bener Oppa, berangkat duluan? Kok tegak banget ninggalin calon istrinya. Ishh Oppa, nyebelin" gerutuk Mina, tanpa tau permasalah yang pasti.

Dengan perasaan kesal gadis itu berjalan kembali hendak keluar dari kamar Taehyung, tetapi setelah tubuhnya ingin benar-benar melewati pintu tak sengaja sang ayah datang dan membuat Mina, sakaligus Tael, kaget.

"Appa, bikin kaget Mina, aja..." ucap Mina, melengking.

"Appa, juga sama kaget" pekik Tael, kepada sang putri.

"pagi gini tumben Appa, kekamar Opp- eh Paman?" tanya Mina, sembari menutup pintu kamar Taehyung.

"Taehyung, tidak ada di kamar'kan?" tanya Tael, kembali.

"Tidak Ada, sepertinya Paman, sudah berangkat kesekolah duluan" jawab Mina, dengan wajah malas.

"Apa mungkin Taehyung, berangkat kesekolah? tetapi dari subuh Appa, sama sekali tidak melihat Taehyung?! apa mungkin Taehyung, tidak pulang tadi malam??" Tanya Tael, membuat Mina, kaget karena Taehyung, tidak pulang dari semalam.

"Apa? Taehyung Oppa, tidak pulang dari semalam? Kok bisa??" kaget Mina, dengan suara melengking bahkan sang ibu yang sedang minimum secangkir teh di meja makan mendengar pekikan Mina.

"pelankan suaramu, bisa budeg Appa," ucap Tael, kemudian turun kebawah untuk sarapan.

"Ishh Appa, gini-gini juga anaknya" gerutuk Mina.
.
.
.
.
.

di sekolah Mina, mondar mandir kesana kemarin mencari seseorang yang dari tadi pagi ia cari sampai sekarang belum dia temukan. setelah ruang sekolah dan bertanya kepada guru. Mina, menyusuri setiap kls sampai murid-murid yang melihat Mina, geleng kepala.

"ini kls terakhir semoga aja Taehyung Oppa, ada di dalam sedang mengajar" ucap Mina, dengan tangan mendorog kecil pintu kls.

Tetapi setelah di teliti Taehyungpun tidak ada di kls itu, Lantas Mina, memutarkan tubuhnya ingin berbalik pergi tetapi tak sengaja tubuhnya berpapasan dengan Jungwoo, yang baru saja ingin masuk kls, dengan tergesah-gesah.

'Brukkk'

"Akkkhh" teriak Mina, kaget tubuhnya tertangkap oleh kedua tangan Jungwoo, sebelum tubuh Mina, bersentuhan dengan lantai.

"Jung-jungwoo," kaget Mina, melihat Jungwoo, bersekolah di sana.

"Mi-mina, Sorry aku gak sengaja" ucap Jungwoo, sambil menegakan tubuh Mina.

"Kamu sekolah di sini?" tanya Mina.

"Iya, aku murid baru tapi sudah telat" jawab Jungwoo, dengan cengiran malunya.

"Ohh. berarti kita satu sekolah dong?" girang Mina, antusias.

"Iya, Tapi btw ini kls kamu?" tanya Jungwoo, sambil menunjuk kls yang sebelumnya Mina, buka pintunya.

"ah, Bukan. aku adik kls kamu, kls aku di sebelah kls kamu" jawab Mina, sambil menunjuk Klsnya.

"Ohh, yaudah aku, masuk dulu takut di omelin guru, soalnya udah telat lama" pamit Jungwoo, sambil membuka pintu kemudian masuk kedalam dan Mina, hanya mengangguk sambil tersenyum sebagai jawaban.
.
.
.
.
.

Di taman sekolah Mina, kebingungan sendiri karena selama seharian ini Mina, sama sekali tidak melihat Taehyung, sungguh pusing otak Mina, jika harus berurusan dengan Taehyung.

"aduh.... Taehyung Oppa, kemana sih sebenarnya?? di sekolah gak ada, di kantor Appa, juga gak ada, jangan-jangan Oppa, kenapa-kenapa lagi! huwaaa, kalo sampai Oppa, kenapa-kenapa, nanti Mina, gimana??" cerocos Mina, sangat-sangat tidak jelas.

"Weyyyy, kang bucin" teriak Milea, dari belakang Mina.

"Ishh, nyebil banget sih. kaget gue," pekik Mina, dengan wajah cemberut.

"Biasa aja kali. lagian kamu lagi ngapain Min? melamun gak jelas, dari pertama masuk kls, mondar mandir kesana kemarin, aya orang kebelet kawin" celetuk Milea, membuat Mina, mendelik layu.

"aku, emang kebelet kawin sama Oppa Taehyung" cengir Mina, membuat Milea, ilpil sendiri.

"Ishh. untung sahabat, kalo bukan males berteman dengan orang bucinnya setinggi langit" ucap Mina.

"Ishh, rese banget. Tau aku lagi pusing" gerutuk Mina, cemberut.

"emang pusing kenapa?" tanya Milea.

"Taehyung Oppa, selama semalaman tidak pulang. Dia kemana? Milea, huwaaa Oppa tampan aku kemana?? aku pusing 7keliling cari Oppa, kemana lagi?? huwaaa, satu hari tanpa dia, rasanya hampan dan kosong hariku" jawaban Mina, memeluk Milea, sambil menangis tak jelas.

"Ishh, lebay kamu Mina," kesal Milea, melepaskan pelukan Mina, secara paksa.

"kasih saran kek, aku harus nyari kemana lagi calon idamana aku?" tanya Mina.

"ehh...." gereget Milea. "Lebaynya minta ampun, bucin'nya kebangetan. sekarang aku tanya, apa Ssaem, udah kamu telpon apa belum?" tanya Milea, kembali, dan Mina, menggeleng lemas.

"oh Iya, kenapa aku gak kepikiran kesanaya?" jawab Mina.

"Pabbo!" ledek Milea, kesal.

Dengan cekatan tangan Mina, merogok hp di saku baju sekolahnya lalu ia, mencari kontak Taehyung, kemudian meneleponnya, hingga panggilan itu tersambung dan Taehyung, mengangkatnya.

"Hallo Oppa. Oppa, di mana sekarang? seharian aku cari Oppa, kenapa Oppa, tidak pulang semalam? Apa ada sesuatu terjadi? apa Oppa, baik-baik saja?" tanya Mina, dengan pertanya bertubi-tubi tanpa henti.

"Ak-aku, Se-sedang Hikss"

"Oppa, kenapa? Oppa, di mana sekarang?"

"di Ru-rumah Sa-sakit" jawab Taehyung, pilu.

"APA?" kaget Mina. "Op-oppa, kirim lokasinya Mina, segera kesana?" pinta Mina, sambil menutup telponnya dengan perasaan khawatir bukan main.
.
.
.
.
.

#TBC.

🌚Sepupu Mesum🌚 End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang