" Tempat ini adalah Penjara, bagi makhluk jahat yang Karma Rate : Minus - nya lebih dari 1.000 . "
" Eh ... makhluk jahat ........ maksudmu aku ? "
Rook benar - benar kaget mendengar perkataan itu, sungguh tak masuk akal, mengingat kejadian yang dialami dari dulu sampai sekarang dimana dia diperlakukan seperti budak di sekolahnya oleh anak - anak lain, lalu dijadikan samsak selama masih jadi Rank F dan secara teknisnya posisinya merupakan seorang korban dari segala kejahatan yang dialaminya selama ini.
" Tidak masuk akal, aku ... ini ...... jahat " sahut Rook terbata - bata.
" Selama ini kupikir aku ......... ini ........ menderita karena terlalu baik ....... " tambah Rook sambil tertawa kecil karena tidak percaya.
Melihat ekspresi itu Dark Merchant berkata, " Apakah kau tak sama sekali ingat kejahatan apa yang kau lakukan sampai bisa berada di tempat seperti ini ? "
" .... Tidak "
" Cobalah ingat, karena biasanya fungsi lain dari Karma Rate adalah sebuah hukuman berupa "Pembalasan Setimpal" ..... "
" .... mungkin kejadian burukmu selama ini adalah efek dari hukuman tersebut. "
" Tidak mungkin .... !!!!! "
" Aku baru memulai kenakalan, kejahatan atau hal buruk lain baru setelah insiden itu kok !!!!! "
" Bagaimana bisa ............ hal buruk yang kulakukan sebentar saja bisa dinilai seburuk itu. " teriak Rook marah mengingat bahwa dia baru benar - benar memulai hal buruk setelah insiden itu Azure Ruby ( - lihat prolog ).
" Hah yasudah kalau begitu, yang penting kita harus cari cara keluar dari penjara jahanam ini dulu. "
" Sebelum itu, .... maukah kau menjalin kontrak denganku Rook ? "
Mendengar hal itu Rook jadi bingung,
" (Menjalin kontrak ..... untuk apa) "
Melihat Rook yang masih belum mengerti si Dark Merchant membalas, " Jadi begini, alasan aku ingin menjalin kontrak denganmu adalah karena aku ingin membagikan beberapa inventoryku secara gratis, ...... "
" ..... namun karena aturan serikat Dark Merchant yang memerintahkan bahwa ' Seorang Dark Merchant hanya bisa memberi barang secara gratis kepada pelanggan setia dengan membuat kontrak khusus' ....... jadi ".
" Jadi aku harus membuat kontrak khusus denganmu, sebagai pelanggan 'setia' "
" ...... Kalau begitu, apa syaratnya ? " tanya Rook yang mengetahui bahwa segala sesuatu pasti ada syaratnya.
Si Dark Merchant berpikir sebentar ... lalu dia menjawab, " Baiklah ada syaratnya jika mau dapat kontrak khusus ini ...... pertama, jika kau ingin beli item dariku maka kau harus mau menjalankan beberapa misi khusus .... "
" ..... kedua, kau tidak boleh memberikan item gratis yang kuberikan kepadamu kepada orang lain karena di dalam kontrak ini item gratis hanya diperbolehkan dipakai oleh si pelanggan yang diberi item tersebut. "
" Dari sini ada pertanyaan. "
" Apa yang terjadi jika syarat dari kontrak ini kulanggar ? "
" Bukannya sudah jelas, aku akan mengarahkan segala monster dari manapun untuk menghajarmu !!!! ...... jadi apa kita sudah sepakat? " sambil mengulurkan tangan.
Rook berpikir sebentar, dia memang tak punya pilihan lain, walaupun resikonya besar tapi ....
" Baiklah aku sepakat !!!!! " sambil menjabat tangan si Dark Merchant.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...