Setelah mobil yang membawa Rook sudah sampai ke pengadilan, Rook langsung dibawa ke ruangan terdakwa dimana dengan alat " Neo-tralizer " ( Alat menetralisir semua kekuatan G-Force yang dimiliki oleh Skill User ) sudah siap untuk menetralisirnya agar dia aman untuk dimasukkan dalam ruangan pengadilan.
Selama di ruangan terdakwa, Rook mulai mengingat - ingat kembali apa saja yang dilakukannya selama beberapa bulan terakhir.
" Sial ...... apakah aku selalu ditakdirkan untuk menjadi yang terlemah .. "
Dia pun memejamkan mata sambil mengingat saat pertama dia mengeluarkan Reverse Heal dimana saat dia pertama kali mengeluarkan skill itu dia merasa sangat senang dimana pada akhirnya dia bisa menghajar seseorang tanpa masalah.
Ditambah lagi Rook sudah bosan menjadi seorang Support, walaupun class - nya sendiri Healer merupakan class dengan position support, terlebih lagi dia adalah seorang Healer degan job medic.
Dia pun mengingat kembali perbincangannya dengan Carlos sebelum ditangkap ...
" Hei Rook, kenapa kau tadi saat pertarungan tadi ? "
" Aku tadi kenapa? memangnya ada yang salah dengan apa yang kulakukan tadi ? "
" Tentu saja ada yang salah, bukankah job - mu ini medic . Bukankah seharusnya kau menyembuhkan anggota - anggota Party yang lain sebelum bertarung bersamaku? " jawab Carlos sambil melihat beberapa anggota yang terluka.
Rook hanya bisa terdiam sebentar saat itu, dimana dia sekarang berada di depan membelakangi Carlos sambil melirik ke arah Vera yang sedang dilarikan ke rumah sakit.
Lalu dia pun menoleh kearah Carlos dan berkata ..
" Aku beritahu saja Carlos, aku tidak ingin menjadi Support lagi. "
" Aku sudah muak dengan posisi itu, aku ingin menjadi Offender(Main). "
Belum berjalan sedikit saja, Carlos kembali menyeletuk ...
" Tapi kan kau seorang Healer, apakah kau sudah izin dengan para petinggi / manajer di H & D Society ( Helaer and Doctor Society) dulu sebelum kau melakukannya ? "
" Lagipula kau bisa dituntut, karena perbuatanmu tadi bisa dicap illegal oleh H & D Society. "
( Rook terdiam sejenak .. )
" Ya ... ya ... aku tau itu. "
( Kembali ke masa kini.)
Rook yang sudah membuka mata, sedang melihat Monitor dan di sana terlihat bahwa sudah pukul 8 malam.Rook sedang membuka Class Option dan disana terlihat bahwa diatas kelas Healer ada kelas misterius dimana ...
" Hmmmm .... aneh terakhir kelas ini digunakan ... "
" 30 tahun yang lalu. " sambil melihat Monitor dengan seksama dimana tertera dengan jelas.
[ Monitor :Class Option ]
[ 1) Class : ????? ]
[ Position : ?????]
[ Job : ????? ]
[ ................... ]
[ ................... ]
[ .................... ]
[ Race : ????? ]
[ *Last usage : 30 years ago ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...