Rook lalu terjatuh setelah keluar dari lubang portal dari langit - langit, lalu ketika dia berdiri dia langsung menggerutu.
" Sialan baru saja kupikir bahwa aku akan kabur !!!! "
" Lagipula ini .... dimana ... ? "
Rook yang kebingungan pun melihat daerah di sekelilingnya, hampir semuanya berwarna gelap dan di langit terlihat beberapa pulau terbalik mengitari pulau tempat Rook berdiri.
Tak lama kemudian Monitor muncul dan memberi notifikasi tentang lokasi sekarang.
" Okay ..... sekarang dimana aku .. Monitor? " sambil melihat data - data di dalamnya Monitor.
[ Monitor : Detention Space ]
[ Detention Space: Location : Reverse World, Shadow Domain ]
[ Received Quest : ..... 1 ...... 2 ....... 3 ..... "Shadows of Vengeance" !!!! ]
[ Mission Info: Kill all the Shadows of Vengeance .... ]
" "Shadows of Vengeance" monster macam apa itu? "
Seketika sambil berjalan, Rook merasa diikuti dari belakang entah kenapa. Dia lalu mencoba berjalan lagi sambil memasang " Wide Sense " sera kupingnya karena entah kenapa dia merasa ada suara orang berjalan mengikuti dirinya.
Lalu ketika dia mencoba berjalan sebentar sambil menengok, dia langsung nge- sprint sambil mendengar bahwa benar ternyata ada suara langkah berlari yang mengikutinya lalu ketika saat lagi kencang - kencangnya Rook dengan sigap berhenti dan memukul entah makhluk apa yang muncul dibelakangnya.
Namun, ketika makhluk tersebut dipukul, bukannya terluka makhluk tersebut malah menembus badan Rook dan malah memberi efek samping ditangannya berupa luka hitam.
Ketika makhluk itu selesai menembus sampai jauh dibelakang Rook, muncul beberapa makhluk lain di sekitar. Makhluk - makhluk tersebut berwarna hitam seperti bayangan walaupun ada beberapa bagian dari mereka yang sedikit bercahaya.
" Cih ... apakah mereka ini para "Shadows of Vengeance" memang sih desain mereka memang terlihat keren sebagai bayangan. "
Lalu Rook mencoba membuka Inventory - nya namun, ...
" Sial, aku lupa para petugas pengadilan mengunci menu Inventory-ku !!!! "
" Malah Inject Dagger mereka taruh di ruangan penyimpanan lagi ... !!!! "
" Sial kalau begini mau tak mau aku harus memakai Reverse Heal dari awal. "
Lalu Rook menyerang mereka dengan tangan kosongnya, tentunya dia menggunakan beberapa skill yang masih bisa ia gunakan seperti skill Graviton, Healing, dan tentunya Reverse Heal tapi dia punya masalah baru.
"Kalau mereka terus menyerang begini, bisa - bisa Mp ku cepat habis, untung aku sempat membeli beberapa "Undetected Mana Potion"dari si Dark Merchant, ....... masalahnya."
Rook melihat stok Undetected Mana Potion dari menu "Hidden Inventory" - nya, dimana Mp yang ada sudah mulai sedikit. Sedangkan, semua skill yang Rook miliki perlu banyak Mp untuk mengaktifkannya makanya dia selalu meminum Mp ketika pertarungan atau menggunakan Inject Dagger untuk menyimpan serangan lawan.
Lalu dia berlari ke goa di bawah bukit yang diisi batu stalaktit yang kelihatannya cukup tajam, ketika para bayangan itu mendekat Rook meminum Mp-nya dan langsung mengeluarkan Graviton Smash.
Dinding - dinding goa tersebut hancur, dan untungnya lubang keluar tak jauh dari posisi Rook, ketika dia sudah sampai diluar dia melihat kebelakang dan disana ada satu makhluk bayangan besar yang mendatanginya sambil terluka.
Lalu Rook yang tidak mau ambil resiko langsung mematahkan batu runcing di dekatnya dan langsung menyerang bayangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasiaR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...