Setelah menebas para monster bayangan, Rook tanpa pikir panjang memeriksa mayat monster - monster tersebut.
" Ck .... item tingkat rendah lagi ya, tidak berguna !!!! "
Namun, saat ingin melempar Rook melihat kembali item tersebut dan entah kenapa ia merasa bahwa sepertinya dia melihat item tak berguna ini.
" item ini memang tipenya aksesoris sih, tapi kok sepertinya aku pernah melihat eh .... "
Seketika seluruh ingatannya selama tragedi di Dungeon: Azure Crystal kembali, dia mengingat sekali dari detil kalung yang dipegangnya mulai dari rantai yang terbuat dari tulang tengkorak serta kristal biru yang mengkilap.
" Tunggu - tunggu, kalau tak salah waktu itu si Anomaly sempat mengeluarkan item kalung seperti ini kan? "
" Apa jangan - jangan monster sialan itu ada disini ?"
" Selain itu, kenapa sepertinya .... aku mengenal monster bayangan ini?"
Belum beberapa menit, tiba - tiba para monster bayangan itu muncul lagi tapi wujudnya kali ini seperti tengkorak hitam. Rook benar - benar terperangah, dia sangat kaget melihat pasukan tengkorak yang ada di depannya.
" Tu ... tunggu, kalian kan ? "
( Flashback sebentar ..... )
" Oh ya aku ingat sekarang, kalian kan monster tengkorak bawahannya si Anomaly waktu itu!!"
Rook dengan cepat menebas mereka saking kesalnya, karena memang monster - monster tengkorak inilah yang membunuh kak Sarge waktu itu. Walaupun samar - samar, Rook masih mengingat bagaimana kak Sarge meninggal.
( Sambil menebas Rook teringat akan nasib kak Sarge yang meninggal karena dikeroyok oleh para tengkorak sialan ini, waktu itu si kak Sarge mengorbankan dirinya agar para anggota lain bisa kabur.)
" Sialan kalian semua, kalau saja kalian tak datang waktu itu !! .... kak Sarge .. kak Sarge !!!"
" Kak Sarge tidak akan mati sia - sia demi melindungiku !!!!!!!! "
Disaat itu pula Rook benar - benar lepas kendali, dia pun tak bisa menahan dirinya saking bencinya dengan monster-monster sialan ini.
" Maju kalian semua, maju ..... !!!!!! sebagai balas dendamku ..... kalian semua akan kujadikan .... bahan EXP ku !!!!!! "
"Hahahahahaha .... !!!!! "
" Rasakan ... rasakan ... rasakan !!!!! "
( Disisi lain, si Dark Merchant sedang beristirahat sambil merapikan, barang - barang di Inventory.)
Di saat itu pula, tiba - tiba salah satu item di Inventory bereaksi, item tersebut mengeluarkan cahaya biru.
" Apa yang ..... "
Tiba - tiba muncullah sesuatu yang besar di belakang Dark Merchant, belum sempat bertindak si Dark Merchant pun pingsan dipukul oleh makhluk tersebut.
( Di tempat Rook.)
Rook pun sedang asik - asiknya membantai para monster bayangan tengkorak yang mengerubunginya. Ketika dia sedang menusuk tengkorak lagi, tiba - tiba dia Level up.
Melihat hal tersebut Rook terpaksa menggunakan Gravity Leap untuk menjauh dari mereka dan disaat itu juga Rook mendapat skill baru.
" Cihihihi ..... makasih monster bayangan .... berkat kalian aku ada skill baru nih !!!!! "
( Di tempat Carlos, terlihat mayat - mayat monster yang berserakan karena skill baru yang dipakainya.)
Melihat itu para anggota Party disekelilingnya bersorak ria melihat skill indah tersebut. Setelah Raid selesai, Carlos dan para anggota Party lainnya langsung diinterview oleh wartawan ketika di lobby.
" Permisi Carlos, saya dari KJ - News ingin bertanya ... bagaimana rasanya setelah menyelesaikan Dungeon Semi-Legendary."
" Biasa- biasa saja, tak ada hal apapun yang perlu dikhawatirkan. "
" Carlos .... Carlos, saya dari G - News ingin bertanya, waktu itu teman se- Raid anda Rook sedang ditahan oleh pengadilan karena dicurigai sebagai seorang drainer. "
" Menurut anda, sebagai orang yang bertarung dengan si 'Bintang Baru' itu, apakah dia benar - benar seorang Drainer dan kalau benar apakah anda punya firasat atau bukti yang bisa mendukung ... "
" Tidak .... !!!!, Rook bukanlah seorang Drainer !!!" sahut Carlos dengan lancang
Carlos pun merasa tersinggung karena, jika memang benar Rook seorang pengguna G-Force tipe Drainer.Kalau begitu mengapa pas pertama kali registrasi dan tes sebagai Looter hasil klasifikasi resminya menyatakan bahwa dia seorang Healer tak kurang atau lebih.
Lagipula klasifikasi resminya sudah teruji oleh para dokter dan pakar G-Force, selain itu dengan menggunakan mesin G-Tester hasilnya pun sudah dipastikan 99% akurat bahkan langsung dibeberkan ke internet sebagai bukti sah.
" Lagipula apakah kalian tidak percaya terhadap hasil G-Tester ?!!!! " tanya Carlos penuh yakin.
" Belum tentu itu benar Carlos, kalau memang benar dia cuma seorang Healer, bagaimana bisa dia bisa bertarung sehebat seorang kelas petarung sepertimu?" jawab wartawan lainnya.
" Selain itu, seingatku dulu DjD alias Dracule Jack Dragon si Looter psikopat itu juga dulunya teridentifikasi sebagai kelas Enhancer, trus entah kenapa dia menjadi seorang Drainer dan karena itu dia dengan cepat meloncat tinggi dalam Rank dunia per-Looter-an."
Mendengar perkataan itu, seluruh orang dalam konferensi pers pun terdiam ngeri, memang benar sang Looter jahanam itu juga seperti Rook yang awalnya lemah tiba - tiba jadi kuat entah bagaimana.
" Mengingat orang itu, apakah menurut anda sebagai seorang Rank SS yang berpelangaman, bahwa Looter Rook itu seorang Drainer?"
Ketika pertanyaan itu selesai dilontarkan, semua orang melihat tajam kearah Carlos sambil menunggu jawaban klarifikasi darinya.
Sambil berpikir sebentar Carlos, pun hanya bisa mengambil nafas dan berkata, " Kalau soal itu, lebih baik kita lihat hasilnya dalam persidangan Rook nanti. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasiR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...