CHAPTER 37: Gorgon part 2

3 2 0
                                    

" Cermin ... !!!!!!!!!! " teriak Jak kaget.

" Ya cermin .... "

" Masa kau tidak tau soal itu? " pikir Rook kebingungan.

" Lagipula monster ini sudah berkali-kali dikalahkan dengan cara yang sama oleh para pahlawan terdahulu dan sudah diberitahukan kelemahannya secara turun temurun .."

" ... dan kau bilang kau tidak tau kalau kelemahan para Gorgon adalah cermin. "

" Tentu tidak, lagipula aku memang kurang paham soal legenda-legenda kuno seperti Gorgon ini. "

" Oh .. benarkah, kalau tidak terlalu paham bagaimana kau bisa kenal tadi dengan nama spesies monster ini ?? "

" Nah ... kalau nama monsternya aku tau kok, setahuku nama - nama mereka adalah .... "

" emm ... medusa, .... terus mmmm " ucap Jak bingung sambil mencoba mengenali nama - nama para Gorgon.

" Huh .. ok ok aku beritahu ya, yang sebelah kanan itu Stheno yang paling tua, yang kedua itu Euryale yang kau panah tadi, dan yang terakhir adalah Medusa yang sihir matanya paling kuat." jawab Rook sambil menjelaskan kepada Jak yang buta terhadap cerita legenda.

" Hmm ... ok ok, tapi jawab aku dulu Rook bagaimana kau tau ada monster seperti ini di dalam Dungeon setahuku Boss disini cuma ada satu?" tanya Jak penasaran.

Mendengar pertanyaan itu Rook jadi teringat dengan percakapannya dengan si Dark Merchant pagi tadi sebelum melakukan Raid.

( Kembali ke waktu pagi tadi.)

Terlihat Rook sedang berbincang dengan Dark Merchant di toilet (kebetulan masih sepi), dimana Dark Merchant sebagai teman yang baik memberi saran akan Dungeon yang nanti Rook akan Raid.

" Secret Boss !!!!! "

" Di dalam Dungeon ini? " tanya Rook penasaran.

Mendengar pertanyaan itu, Dark Merchant hanya bisa menjawab sambil memberikan informasi lewat Monitor miliknya.

" Benar .... "

" Dungeon tersebut memiliki sebuah Secret Boss yang tersegel dalam patung di salah satu gua di Dungeon tersebut."

" Secret Boss yang akan kau hadapi ini masih ada hubungannya dengan ras naga, yaitu ketiga manusia ular yang kau kenal dalam legendamu ... para Gorgon."

" Oooo benarkah ... apakah menurutmu para Gorgon itu kuat?"

" Yah ... lumayan lah, toh juga mereka tipe Legendary jadi jelas ...."

" Jelas mereka pasti setidaknya bisa memberi GXP, item serta hal - hal lain yang bisa membuatku lebih hebat dari sebelumnya."

" Benar !!! ... tapi sebelum itu ada yang harus kujelaskan mengenai, para monster tersebut. "

" Pertama, para monster ini mereka semua memiliki skill mata mematikan yang sama, kau tau kan apa yang kumaksud?" tanya Dark Merchant.

" Oh aku tau,<Eternal Freeze> ya ... skill passive milik mereka yang mematikan itu."

" Benar, selain itu mereka punya skill lain lagi, yang bisa membuatmu kesulitan."

" Yaitu skill evade mereka."

" Skill evade ? " balas Rook sambil menyentuh dagunya.

Reverse HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang