Chapter 2. 2: First Weapon

28 2 0
                                    

" Oh ya sekalian kau berlatih Form ke-3, ini ada item untuk mu ambilah" sambil melempar item nya.

Aku menangkap itemnya , namun, aku belum pernah melihat item yang ini sebelumnya, bentuk bilahnya lurus berbentuk kerucut yang halus sekali seperti jarum besar tapi tajamnya kira- kira seperti Kunai tapi besarnya seperti pedang ukuran sedang untuk jarak bertarung sedang dan dekat."

"Apa ini?" tanyaku keheranan.

"Namanya " Inject Dagger" senjata ini sebenarnya dimiliki oleh seorang Looter psikopat."

"HHHHAAHHH!!!!" teriakku kaget karena ngeri.

" Ya, pernah dengar Looter bernama Dracule Jack, si " Death Drain "." Tanya si Dokter.

Aku langsung terdiam sedikit mendengar perkataan itu, ya Dracule Jack yang dimaksud adalah seorang Looter kelas SSS yang terhebat dari dari Divisi 11, dia saking kuatnya bisa menghajar seorang Anomaly sendirian tanpa bantuan siapapun.

Dia biasanya terkenal dengan kekuatan Drain nya yang sangat gila bahkan rumornya mengatakan bahwa selain dia memiliki skill yang mengerikan tersebut dia memiliki aura yang tidak biasanya seakan dia dari awal memang bukan manusia.

" Hohoho, sepertinya kau mengetahuinya juga ya! Apakah para seniormu menceritakan semua kisah - kisah Horror dari Looter tersebut ?"

" Ya , dok " jawabku pelan karena aku dari awal memang termasuk orang yang takut mendengar cerita tentang orang ini.

" Tapi, dok ! Bukankah senjata yang dipakainya adalah .."

" " Tepes Tyrant " pedang kesayangannya itu."

" Ya itu dok! Lalu Inject Dagger ini ... "

" Oohhh !! itu senjatanya sebelum dia menjadi seorang legenda, walaupun orang jarang ada yang tau, senjata inilah yang sebenarnya yang paling dia pakai sebelum dia menggunakan Tepes Tyrant."

" Ya memang aku harus akui bahkan tanpa senjata saja dia memang sangat berbahaya bahkan karena saking kuatnya..."

"Dia dihukum mati, karena katanya para atasan takut kalau kasusnya membahayakan nama baik para Looters." sahutku yang tau akhir ceritanya.

" Ya ! memang saat itu kami saja harus mengorbankan banyak Looter tingkat SSS lainnya untuk menghabisinya." Tambah si dokter.

" Lalu kenapa anda memberikan senjata ini kepadaku dok ?"

"Senjata itu juga cocok dengan gaya bertarungmu sekarang dan senjata itu sebenarnya dibuat oleh temanku yang seorang mantan Healer ."

" Apakah tidak apa – apa jika aku memakai senjata ini? ". Tanyaku yang masih ngilu karena, senjata ini kalau kulihat di Monitor memiliki fungsi untuk menyayat seperti pisau dan untuk menusuk ke dalam tubuh seperti jarum besar.

" Tidak apa – apa karena cuma beberapa orang yang mengetahuinya dan untungnya Bos Divisimu Rakesh belum tau sampai situ." Jawab dokter dengan santai.

Aku yang masih deg- degan dengan senjata itu, pun dengan berat hati menerimanya.

"Ingat Rook asal usul senjata terlarang ini tidak boleh kau beritahu kepada Looters lain, hanya kau dan aku yang boleh tau, serta teman- temanku dari Divisi rahasia." Dokter Kara memperingatkanku dengan serius.

"Kalau ada yang tanya senjata itu darimana, bilang saja dapat dari QuickLoot Gacha, kebetulan kamu sedang beruntung." Tambahnya sambil memberi Struk bukti jaminan data Gacha.

"Baik dokter !!" kataku karena lega. Ribet juga pastinya kalau aku membawa senjata seperti ini saat aku masuk di bulan April.

Reverse HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang