Tiba Tiba - tiba serangan tersebut tertangkis oleh sebuah belati yang terlempar yang merupakan 'Rip Dagger' lalu ketika mereka berdua melihat ke arah asal lemparan itu, mereka terperangah melihat Rook yang bangun dengan mata menyala terang.
" { K aak - AU .... M- maa- TI. }".
........................
Dark Merchant dan Dragon Berserker entah kenapa tubuh mereka menggigil, mungkin karena aura Rook yang terlihat gelap dan matanya yang menyala membuat suasana menjadi horror seketika.
" Ya ampun, kau kenapa ... "
" { Hrmmmmm .... (Mengaum) !!! } "
" Perasaanku tak enak " gumam Dark Merchant pelan - pelan menjauh.
Sementara Dragon Berserker yang masih belum tau apa yang terjadi malah maju.
" Ohohoho ... kau punya semacam Rage Mode juga ya, ... "
" [ Tapi sayang sekali, walaupun harus kuakui perubahan cukup seram tapi Rage Mode - ku lebi ... ] "
Belum selesai berbicara, tiba - tiba setengah tubuh bagian atasnya hilang menyisakan bagian bawahnya, saking cepatnya kejadian Dark Merchant pun terpaku sampai jantungan menyaksikan adegan mengerikan tersebut.
" Apa yang terjadi, baru saja dia tersenyum, lalu .... "
" Hiiiyy ..... tidak tidak tidak, jangankan bergerak dia cuma berdiri saja disitu .. lalu lalu (mual). "
Dark Merchant tiba - tiba mual melihat darah hitam yang muncrat kemana - mana layaknya pancuran itu, tapi dari tubuh Dragon Berserker muncul gumpalan hitam dan bagian atas tubuhnya pun perlahan - lahan kembali utuh.
" Cih .... sial mereka berdua benar - benar monster, yang satu bisa membunuh secara tiba - tiba lalu yang kedua adalah seorang pengguna skill Dark Matter !! "
" Sial aku benar - benar sial, selain itu item ditas ku juga mulai sedikit lagi, walaupun aku pakai item tingkat epic juga percuma, .. " sambil menoleh ke dinding - dinding ruangan.
" .. lihat saja, saat meledak tadi gumpalan Dark Matter di tubuhnya melapisi semua dinding ruangan dasar Ability sialan. !! "
Seketika tubuh si Dragon Berserker pulih, tanpa pikir panjang dia langsung melancarkan pukulan karah Rook lalu anehnya tangannya tiba - tiba putus.
" [ Haaah ... kok putus lagi hmm ] " sambil meregenerasi tangan lalu memukul lagi dengan tangan kiri kanannya.
Walaupun begitu kedua tangannya pun putus lagi, merasa kesal Dragon Berserker lalu melancarkan pukulan bertubi - tubi walaupun tangannya harus putus berkali - kali.
" [ Grrhh ..... Sialan kalau begitu mau tak mau aku harus memukulmu lebih bertubi - tubi lagi ... !!!! ] "
" [ Rasakan ini, Rasakan ini, Rasakan ini, Rasakan ... ini !!!!! ] "
Namun tetap saja, ...... karena pelindung Rook entahlah apa yang melindunginya itu memang susah ditembus Dragon Berseker pun harus kehilangan tangannya lagi.
Setelah dia mulai capek, tiba - tiba Rook berbicara ..
" { Ka..U Su...dAh ... Se...le...SaI !!!!! } "
" [ Belum ... aku belum ... ] "
( Pukul)
Seperti yang kita duga, Rook pun melancarkan pukulannya dan membuat pundak kiti Dragon Berserker berlubang, lalu si Dark Merchant pun hanya bisa ketakutan dengan ekspresi sedikit kesal lalu melihat Rook lagi.
" { Hrhihihi ..... bagaimana pukulanku sakit kan ? } "
" { Kalau begitu bagaimana jika aku memukulmu berkali - kali ... ? } "
" ( Sambil Memukul bertubi - tubi ) { Hora HoraHoraHoraHoraHoraHoraHora Horaaa ...!!!!!!!!!!!!!!!! } "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...