Melihat logo itu, Perry yang panik melihatnya akhirnya mengenali siapa orang – orang yang menyerangnya, ya ... orang – orang ini berasal dari guild " Dark Blade ". Guild ini merupakan guild illegal karena aktivitas mereka yang terlalu paranormalistik ditambah guild ini seharusnya sudah dibubarkan semenjak pemimpin mereka dihukum mati ..... ya, pemimpin mereka adalah ... Dj Dragon.
" Guild " Dark Blade " !!!!! " teriak Perry dalam batinnya dengan sangat kencang.
" Tunggu kenapa pula mereka ada disini ? apakah mereka .. ingin .... balas dendam, atas kematian pemimpin agung mereka ? " tanya Perry yang ketakutan.
Melihat raut wajah jaksa itu, pemimpin kelompok mulai berbicara lagi, " Ohohoho !!! kau akhirnya ingat ya ... wahai jaksa sialan !!! " gertaknya sambil meretakkan lantai sekitar.
Lalu para bawahan orang tersebut mulai menangkap Perry dan mengunci pergerakannya agar dia tidak kemana – mana. Perry yang masih merasa kesakitan mulai bertanya kepada mereka.
" Guild " Dark Blade " !!!! kenapa kalian bisa ada disini !!!! ? bukankah kalian ini sudah bubar karena kematian " pemimpin agung " kalian !!! ? "
" Hohoho .... kami tidak jatuh semudah itu ferguso !! guild kami akan selalu eksis selama adanya sang " Oddity " di dunia ini. " jawabnya santai.
" OOo... oddity, apa maksudmu ? .... "
" Hoho lucu sekali .... padahal kau baru saja memfitnahnya !! "
" Maksudmu si!!!! "
" Ya ... Perry yang kumaksud adalah orang itu, anak yang menyerang kita dengan " Senjata Agung " tuan kita."
" Grrhhh !!!!! ..... Kalian ini sebenarnya mau apa sih !!! Oddity, Senjata Agung pula !!!! " jawab Perry sambil membentak.
" Tentu saja untuk merayakan kembali ulang tahun guild kita !!! ditambah lagi ulang tahun kali ini agak sedikit berbeda semenjak kita sudah mengenal sang Oddity baru. " timpalnya sambil berjalan ke arah Perry.
" Tentunya kami datang kesini pertama – tama karena ingin berterima kasih Perry, lagipula kami tak mungkin bisa sampai sejauh ini kalau bukan karena berkatmu. " tambahnya lagi.
" Oh ya ... sama- sama, tapi ..... kau harus jawab dulu apa yang terjadi dengan anggota Normalis .... eugh ...." pertanyaan Perry pun harus terpotong karena dia dicekik oleh salah satu anggota.
" Kau ini tidak sopan !!!!! perhatikan kata – katamu sebelum berbicara !!! "
Perry yang tidak bisa bergerak hanya bisa lemas tercekik sementara pemimpin mereka menaruh tangannya dan mengaktifkan skill- nya. Setelah beberapa lama, si pemimpin terlihat mengekstrak sesuatu dari kepala Perry dan Perry yang masih sadar sedikit berkata.
" Ternya ... ta be ... nar, di ... a se .....or ...ang Drai ....... " belum dia selesai mengucapkan kalimatnya dia pun sudah pingsan atau meninggal di tempat ya karena memang agak tidak jelas.
Setelah Perry dilumpuhkan, sang pemimpin kelompok pun mulai berbicara sambil menyalakan Monitor dan dari sana dia sudah terhubung dengan anggota guild yang sudah selesai membasmi seisi rumah beberapa anggota Normalisme, lalu dia pun mulai berbicara.
" Hari ini adalah hari yang spesial, selain hari ini adalah hari ultah guild kita, hari ini juga merupakan hari yang dijanjikan oleh Pemimpin Agung kita !!! "
" Hari dimana kita menemukan sang " Oddity" baru yang ditakdirkan untuk membangkitkan sang "naga ", dan akan membawa perubahan besar bagi dunia yang kotor ini. " setelah berbicara dia melipatkan tangan lalu berkata.
" Semua seperti yang disabdakan oleh tuan yang agung. "
" Semua seperti sabdanya yang agung !!!!!!! " teriak semua anggota guild " Dark Blade ".
( Di siang hari, dalam Lobby gedung divisi 13 .)
Rook yang baru selesai dari misinya, keluar dari ruangan Wavebridge menuju ke kantin karena dia ingin makan siang, lalu setelah dia masuk dia melihat semua orang sedang melihat kearah TV kantin dan ketika Rook masuk mereka langsung memanggilnya.
" Rook sini cepat, lihat beritanya !!!!! "
Rook yang sedang lapar pun tidak mengindahkannya dan langsung ke ibu kantin untuk membeli makan, namun ibu kantin yang mengenalnya pun juga ikut memberitahunya untuk melihat ke arah TV. Rook yang masih malas pun menengok kearah TV dan matanya langsung terbelalak setelah melihat Headline berita tersebut yang bertulis.
" Jaksa Perry Slater dan seisi rumahnya terbunuh secara tidak wajar. "
Rook yang kaget melihat itu langsung berteriak, " Apppaaaaa !!!!!! "
Siaran pun berpindah kepada wartawan yang sedang live report dan setelah itu wartawan tersebut mulai melaporkan.
" Ya !! seperti yang kita lihat disini, banyak sekali mayat – mayat yang bergeletakan selain itu listrik dirumah anehnya ada dalam keadaan tidak aktif. "
" Selain itu, para polisi menemukan sebuah ruangan rahasia, dimana dalam ruangan itu mereka ditemukan jasad jaksa Perry Slater yang tewas mengenaskan dengan mulut terbuka sambil mengeluarkan busa. "
" Polisi pun langsung menyerahkan mayat sang jaksa kepada tim medis untuk diperiksa, sebab polisi curiga jaksa ini mati akibat adanya penggunaan skill. "
Rook yang kaget mendengar penyebab kematiannya pun kaget, karena takut kalau orang berpikir bahwa dialah pelakunya karena dendam pada si jaksa habis sidang kemarin. Namun, dia pun melihat kembali kearah berita yang sdang dalam wawancara.
" Ya saat ini sudah ada bersama saya .... Inspektur Zack Zuckerman yang sedang menyelidiki kasus ini, selamat siang bapak!!! Saya Nord dari " Point News " ingin mewawancarai anda mengenai kasus ini. "
" Jadi seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa jaksa Perry Slater ditemukan tewas di dalam ruangan rahasia dan sepertinya kematiannya disebabkan oleh penggunaan skill. Lalu pertanyaanya Apakah bapak sudah menemukan bukti – bukti yang signifikan dalam melacak sang pengguna skill ? "
" Ya seperti yang kita ketahui tadi, sang jaksa memang dibunuh dengan menggunakan skill, namun tim kepolisian menemukan bukti yang sangat mengagetkan dan kami harus menunjukkannya kepada media karena ini penting. Ikuti saya " jawab Inspektur yang mengarahkan si wartawan ke dalam ruangan rahasia tersebut dan ruangan itu menunjukkan bahwa ada lambang yang tertera di dalam lantai ruangan.
" Tunggu sebentar lambang ini kan !!! " jawab si wartawan beserta semua penonton yang ikut terkejut.
" Iya seperti yang kalian lihat, ini adalah lambang dari logo ..... guild " Dark Blade " !!! "
Mendengar itu semua orang yang ada diruangan kantin langsung kaget, tersedak, bahkan langsung bangkit berdiri mendengar nama tersebut. Terlihat ada juga orang yang menggigil ketakutan sambil berteriak.
" Ya Tuhan !!! tolong selamatkan kami dari guild macam sekte ini !!!! "
" Dasar guild sesat !!!!! mereka kembali lagi !!!! "
" Waduh !!!! kenapa lagi mereka datang lagi !! ? "
Ya mau bagaimana lagi, saking mengerikannya guild ini, menyebutkan namanya saja sudah cukup membuat orang menjadi stress bahkan dulu ada orang yang pernah bunuh diri karena diancam (bukan ancaman asli, cuma prank kurang ajarnya ) oleh guild ini. Di sela kegaduhan, tiba- tiba ada seseorang yang datang ke ruangan kantin dan berkata.
" Rook !!!!! kau dipanggil oleh ketua Rakesh, cepat ikuti aku segera !! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...