CHAPTER 27: The Obstacle

4 2 0
                                    

Setelah melawan para monster tengkorak, Rook merasa ada yang aneh.

" Hmmm ..... aneh .... kok si Dark Merchant belum datang padahal katanya ketemu lagi disini."

" Padahal aku sudah memaksakan diri untuk melakukannya dengan cepat karena tak enak meninggalkannya sendirian."

" (Menguap) "

Rook memang sedang capek setelah bertarung tadi bahkan saking capeknya dia langsung saja pakai [ Teleportation Scroll ] tanpa pikir panjang.

" Kira - kira dia pergi kemana ya?"

" ... eh  ini kan !!!!! "

Seketika Rook terkaget melihat salah satu tas Dark Merchant yang tergeletak begitu saja, ketika dia ingin mendekat untuk mengambil tas itu, dia langsung terkejut melihat jejak kaki aneh berukuran raksasa di depan lokasi tas tersebut.

" A... Apa - apaan ini ... ? "

" Tunggu sebentar, apakah si 'Kerudung Hitam' ( Dark Merchant) itu diculik oleh monster bayangan raksasa !!! ?"

" Cih ..... lagipula .... ukuran kakinya besar juga. "

Menurut Monitor tapak kaki tersebut kira - kira mempunyai panjang 60 cm, lebar 20 cm, dan kedalaman 4 cm. Selain itu, terlihat di dalam bekas injakannya ada semacam lendir hitam. Rook benar - benar terkejut, dia kenal dengan cairan tersebut, ya cairan tersebut adalah Dark Matter.

" Dark Matter ... !!!!! tunggu dulu, apakah monster ini sekuat Dragon Knight yang kulawan waktu itu?"

Waktu itu ketika melihat Dragon Knight, walaupun Rook sudah mengarahkan serangan yang kuat seperti serangan gravitasi tapi tetap saja serangan tersebut hanya memberikan Damage yang sedikit kepada si Dragon Knight.

" Cih ..... kalau lawannya seorang pengguna Dark Matter begini, situasi jadi tambah sulit."

" Bahkan kalau aku bawa Carlos segala juga percuma saja, karena pada dasarnya dia memang lemah terhadap elemen ini."

" Hmmm .... kalau begitu di tas ini ada item yang bagus gak ya. Lagipula sepertinya pertarungan didepan nanti pasti akan sulit. " gumam Rook sambil memeriksa tas.

( Di tempat Dark Merchant)

Di dalam kastil, terlihat si Dark Merchant sedang mencoba melepaskan diri, namun naas, rantai Dark Matter yang mengikatnya benar - benar sangat kencang sampai dia sendiri tak bisa bergerak.

" Grrh .... sial .... kencang sekali rantai ini !!!!! "

" Kalau saja, item itu aku kantongi, mungkin kau bisa lebih leluasa menghancurkan rantai ini. "

" Yah .. walaupun begitu, tetap saja raksasa sialan itu lebih kuat dari pada efek item itu."

" Terutama karena Dark Matter yang dimilikinya bukanlah Dark Matter biasa, Dark Matter - miliknya ini adalah Dark Matter hasil ekstrak dari bayangan para tahanan di dunia ini. "

" Cih ..... sepertinya mereka ini memang paranoid sekali ya. " gumam Dark Merchant sambil melihat kearah langit.

" Kuharap item yang kubutuhkan masih ada di tas yang kutinggalkan, kuharap Rook membawanya karena hanya dengan item itulah kita bisa melukai monster raksasa sialan itu. "





Reverse HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang