( Selama beberapa hari Rook berlatih bersama dokter Kara, mulai dari pengetahuan dasar dan teknik bertarung.)
"Apa ini dok?" Tanya Rook
"Itu sejarah G-Force .Kau harus tau, sebelum para Looters muncul, ketika terjadinya Waveround pertama, efek dari Great Portal yang dihasilkan memberikan efek samping kepada manusia sejak itu. Dimana ada sebuah energi yang muncul dari portal bernama G-Force energi ini dipercaya berasal dari dunia dimana portal Dungeon itu berasal. Energi ini mempunyai efek samping dimana efek sampingnya adalah memberikan kekuatan kepada seseorang secara random , sekaligus membangkitkan kekuatan terpendam seseorang, bahkan energi ini juga mempengaruhi energi asli dari bumi seperti KI dan Mana."
"KI,Mana...?" tanyaku bingung.
"Kau bukan seorang Descendant* ya?" kata dokter.
Dokter memasang kuda – kuda sambil menyerangku secara mendadak. Aku pun mengelak jauh sambil terperangah.
"Apa – apaan ini!!!!?"
"Memang aku tau sebelum G-Force muncul leluhur kita manusia memang ada yang sakti, seperti contoh penyihir Merlin, para Shaolin, dsb yang tentunya keturunan mereka punya bakat dalam hal- hal diluar nalar."
Walau aku berhasil menghindarinya serangannya pun mendarat di tanganku yang sedang memblokirnya, namun aku terpental jauh.
" Kakekku sendiri adalah keturunan seorang pengusir setan terkenal, yah bisa dibilang aku termasuk seorang Descendant SuperPower yang punya kekuatan asli dari bumi."
"Ohh, aku pernah dengar katanya para Descendant menjadi sangat terkenal karena garis keturunan mereka kan?" tanyaku sambil memasang kuda- kuda.
"Ya, saking dilihat berdasarkan garis keturunannya, maka kami sendiri dibagi jadi beberapa kasta..." sambil belari menyerangku lagi.
"Kembali ke topik,.... kalau kulihat dari hasil latihanmu kau sebenarnya memiliki peluang untuk masuk kategori Rare atau bisa dibilang struktur G-Force mu tidak pernah ditemukan sebelumnya, dimana kalau kulihat efek sampingnya adalah kau memiliki kesehatan yang luar biasa, namun..."
"Namun...?"
Tanpa kusadari, aku tidak ditendang keatas dan tubuhku melambung dan mendarat di dinding atas dimana cicak pun harus menghindar dariku karena saking kerasnya benturan antara daging dan tembok.
"Kelemahanmu adalah dalam soal Stamina, Strength, dan Defense. Itulah alasan kau mudah menjadi samsak saat bertarung karena cuma Healthmu saja yang banyak."
Wajahku pun tercopot dari dinding atas, dan mendarat kembali ke lantai. Dokter Kara pun membantuku berdiri.
" Walau begitu dilihat dari cara G-Force mu bekerja, sepertinya kau lebih baik untuk fokus belajar di ... "
[ The 3rd Basic Martial Form:Great Steady ]
[The defensive type while attacking where fighters who use this style will be more superior when facing / blocking opponent attacks as well as attacking. back at the same time]
"Ditambah Skillmu eh.. apa namanya barusan?"
"Reverse Heal"
"Ya memang bahwa skill tersebut bisa dipakai untuk membalikkan keadaan, dilihat dari efek skill nya ... "
[Strenghthen the User: Enhance ATK, DEF, & DMG, Increase Healing] , and
[Weaken the Enemy: Drain Enemy Health, Decrease Enemy Status]
" ... itu memang bagus, tapi apakah kau berpikir hanya bisa mengandalkan skill tersebut!!?" Tanyanya sambil menaikkan suaranya.
Aku berpikir sejenak dan berkata "Tidak!!!". sambil melanjutkan latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...