CHAPTER 28.1: Return

10 2 1
                                    

Setelah mengalahkan Dragon Berserker tiba- tiba Monitor memberi notifikasi,

[ Congratulations, you Leveled Up ]

[ You Leveled Up ]

[ You Leveled Up ]

[ You Leveled Up ]

[ You Leveled Up ]

[ Select your skill : .... ]

" Hmm .... skill baru ya, bagus juga sih ... eh "

Selagi memeriksa beberapa skill baru tersebut Rook  terkejut melihat sebuah skill.

" Apa ini Reverse Heal= Focused !!! " Sahutnya kaget sambil melihat informasi tentang skill tersebut.

[ Skill : Reverse Heal= Focused ]

[ Type : Drain, Focused, Active, Close quarter, Middle Quarter. ]

[ Usage: - Reduce MP : -60.000   ]

[               - Reduce HP : - 20.000  ]

[ Reduced Defense for 5 minutes in exchange for Increased Speed, Strength, Awareness and Agility drastically. ]

[ Bleeding Effect Included if the user use the skill while holding sharp weapon. ]

Melihat informasi itu Rook hanya bisa terperangah, baru kali ini dia melihat skill yang Penggunaan MP-nya sedikit, biasanya setiap skill yang dia gunakan penggunaan MP-nya sangat banyak makanya dia selalu boros MP potion.

" Selain itu, cooldown dari skill ini cuma 1 jam, ini lebih efisien kalau dibanding dengan Reverse Heal biasa yang harus cooldown sampai 4-5 jam. "

" Kalau begini aku jadi lebih gampang untuk bertarung dengan jarak dekat, lagipula skill ini bisa membantu sebagai Alibi jikalau ada yang mencurigaiku sebagai seorang Drainer. "

" (... Mengingat seorang Drainer hanya bisa melancarkan skill tersebut saat jarak jauh.)"

Rook bergumam sendiri, sementara itu Dark Merchant yang melihat dari belakang menepuk pundaknya dan berkata.

" Hei, bagaimana dengan skill yang lain itu, Skill Point mu masih banyak tuh ... ? "

" Hmm .... skill lain ya, .... skill lain ... eh ini boleh juga. "

[ Skill : Wide Senses= Radar ]

[ Type : Sensor, Radar, Auto, Area, Passive ]

[ Sense Enemy Nearby in the Area for at least 400m ]

[ Plus, user can sense the presence of .. ]

" Tunggu skill ini .... "

[ .... Unusual Beings .. ]

" Unusual Beings ... ? " gumam Rook bingung.

Melihat itu, Dark Merchant, menjawab,

" Hmmm .... Boleh juga. "

" Boleh juga kenapa maksudmu?" Tanya Rook bingung.

" Bukankah sudah jelas, dengan adanya skill itu, kamu bisa mendeteksi makhluk - makhluk yang tak biasa muncul di radar Monitor. "

" Makhluk - makhluk tak biasa ... "

" Iya, maksudku makhluk - makhluk seperti makhluk tak kasat mata (hantu), Zombie, dan kemungkinan besar ... "

" ... skill itu bisa membantumu mendeteksi adanya " Undead" .. "

Mendengar kata Undead, Rook pun terperangah, sambil melihat skill itu lagi dia teringat akan Vera yang dicurigai sebagai Undead atau bisa jadi dia bukan manusia lagi. 

" Oh ya ... Rook jangan lupa !!! " sambil menunjuk ke suatu skill.

" ( Menengok ) ... hmmm skill apa itu .... ? " jawab Rook sambil melihat kearah sebuah skill bernama .. 

[ Bleeding Edge ]

Lalu Dark Merchant menjelaskan tentang skill tersebut, baru setengah penjelasan tiba - tiba sebuah portal terbuka namun kali ini, portal tersebut berbentuk retakan.

" Tunggu sebentar portal apa itu? aku belum pernah melihat portal seperti itu !! "

" Hei Dark Merchant, coba kamu scan dulu dengan Monitor-mu apakah ini portal " Gate Waveround" baru atau ... "

Dark Merchant yang melakukan scan pun terkejut dan berkata

" Rook ayo kita pergi ke portal itu. "

" Loh kenapa ... apakah itu .. "

" Iya itu adalah portal " Rift " untuk keluar dari sini. "

Rook yang masih tak yakin, pun bertanya lagi.

" Rift ... ?? ". 

" Jenis Portal apa itu ? tanyanya bingung karena baru tau ada jenis portal seperti ini.

" Tenang saja, Rift adalah jenis portal yang terhubung dengan Ley Lines* berbagai dimensi."

" Oh ya.... kita akan berpisah disini, kau masuklah ke Rift sebelah kiri menurut scan Rift itu menuju langsung ke ruangan sel mu. "

" Loh kok bisa, bagaimana bisa terhub ... "

Belum selesai bicara, Rook  langsung didorong ke arah Rift, Setelah melewati perjalan dimensi lewat portal aneh tersebut Rook dengan cepat kembali ke dalam selnya...

" ( Tarik nafas ) ..... Aku kembali ... " sahut Rook kaget ketika melihat sekelilingnya dimana dari ruangannya terlihat memang itulah ruangan sel yang dia tempati waktu itu.

Lalu tiba- tiba, terdengarlah suara dari luar, ketika itu pintu pun terbuka dan ketika penjaga masuk, mereka bertanya ..

" Kenapa ribut - ribut ? " tanya si penjaga.

Mendengar pertanyaan itu, Rook ingin menjawabnya tapi entah kenapa dia merasa ada yang aneh dari pertanyaan itu.









Reverse HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang