CHAPTER 31: Exercise

5 2 0
                                    

Esok pagi, Rook yang sedang mengambil cuti meluangkan waktu di gua bawah tanah miliknya. Gua ini cukup luas untuk dipakai berlatih skill bersamaan juga dengan melatih penggunaan G-Force gravitasi agar lebih maksimal serta memperlancar gaya bertarung Rook selama menggunakan atau tidak menggunakan Inject Dagger.

Ditambah lagi Rook harus cepat menetaskan telur naga yang dia dapat dari Dungeon waktu itu, karena ketika dia baca disalah satu buku dan internet selama di perpus rumah, ternyata "Graviton Egg" ini bisa dibuat menetas dengan menggunakan penggabungan elemen api, air dan angin level 60 sedangkan Rook sendiri masih level 59.

" 1 Level lagi ya !!!! " pikirnya kesal.

" Andai saja si Dark Merchant punya item untuk menaikkan level. "

Mengingat hal itu, Rook berencana memanggil si Dark Merchant tapi, ..

" Oh ya aku lupa, tadi kan dia kasih tau lewat Monitor kalau dia sedang mencari itembaru untuk dia jual. "

" Yah ... hmmm .. tapi, ... "

" Aku penasaran, ... "

" Sebenarnya Dark Merchant itu makhluk apa ya? .. " pikirnya sambil mengingat - ingat segala kemampuan Dark Merchant mulai dari teleportasi, pengetahuan akan Detention Space, dll.

" Apakah dia semacam penjelajah antar-dimensi ? "

Rook pun teringat bahwa ketika di Dungeon Space, Dark Merchant pernah tak sengaja mengatakan tentang adanya "berbagai dimensi" yang dia jelajahi.

" Jika benar dimensi lain ada banyak seperti yang dia katakan, berarti .... "

" Berarti .... apakah ..... ? "

Belum sempat Rook mencoba menerka tiba - tiba G-orge datang dan ketika dia melihat Rook, dia tampak bingung melihat kenapa anak itu senyum-senyum sendiri. Dia melihat sekeliling karena mengira bocah tengik ini (Rook) sudah latihan, namun tidak adanya tanda – tanda kerusakan yang biasanya Rook buat dan G-orge langsung bertanya saja sambil bertolak pinggang .

" Kau sebenarnya senyum – senyum karena apa ? memang latihanmu sudah selesai ? " tanya G-Orge sambil mengeluarkan pecutan.

Jika kalian ingin tau kenapa dia membawa pecutan, jadi sebenarnya si G-Orge ini walau dia cantik dan anggun, tapi dia agak sedikit keras dan ketat soal kedisiplinan. Dari kemarin juga ketika latihan dirumah dia tak segan – segan melempari pisau ke kepala Rook bahkan ketika latihan beladiri tanpa ragu dia membentur kepala Rook ke dinding dengan keras.

Walaupun Rook sudah level 45 (saat itu), dia sangat beruntung bahwa kepalanya tidak bocor di hari itu, terutama dinding yang dibenturkan adalah dinding beton yang sangat tebal dan sangat padat (beratnya sekitar 15 trilliun ton). Dimana kalau rubuh dinding tersebut dapat menghancurkan tubuh orang malang yang berada di dekatnya.

Selain itu, G-Orge selalu membawa pecutan untuk memaksa Rook berlatih, karena Rook orangnya agak malas jadi ya ... makanya G-Orge harus selalu memecutnya dulu agar dia mau latihan.

" Kenapa kau masih diam saja !!!! ? cepat latihan sana !!! " teriaknya kencang.

" Ntar lah kak G-Orge, aku habis latihan .... capek " jawabnya ngeyel.

" Oho ... !!!! habis latihan ya ..... " jawabnya kesal sambil mencoba memecutiku .

" Kalau benar - benar habis latihan, kenapa dinding ruangan ini bisa terlihat sangat bersih hmm... apa kau baru saja membersihkannya? " tanyanya kesal.

" Oh .. iya  aku baru saja membersihkannya lihat saja kain pembersihku yang ko .. !!! " sahut Rook sambil menunjuk-nunjuk.

Namun, ketika dilihat di sekelilingnya tak nampak ada apapun barang yang biasanya dipakai untuk bersih - bersih, hanya ada tas handuk dan yahh ... permen yang biasanya jadi cemilannya Rook tergeletak di lantai.

" Tor .... " sahut Rook melanjutkan perkataannya, namun ....

" Rasakan ini ..... dasar pemalas !!!!! "

Ketika pecutan itu mulai mendekat, bukannya mengenai Rook pecutan itu malah meleset. G-Orge tentunya pasti bingung akan kejadian itu, tapi Rook di lain sisi malah tertawa puas karena entah kenapa dia merasa ada kepuasan tersendiri melihatnya memecut – mecut sampai capek.

Namun kesenangannya tidak berlangsung lama, karena sedang tidak membawa Inject Dagger serta pada akhirnya G-Orge berhasil memecutnya di muka. Setelah Rook terbangun, G-Orge yang sedang tersenyum mengetuk – ngetuk tangannya dengan pecutannya sambil berkata.

" Jadi kamu latihan kan .... mmmm !!!!! mau kan !!!!! ? "

Dalam hati Rook berkata, " Sial !!!! "

( Ketika sudah sore .... )

Rook sedang beristirahat setelah latihan, badannya mengeluarkan asap, karena memang saat latihan, G-Orge mengatir suhu ruangan sangat panas seperti di Afrika atau entahlah sepertinya itu bisa kita analogikan nanti, yang sekarang ingin kita lanjutkan ceritanya.

Ketika Rook tengkurao, dia merasa tubuhnya capek sekali, walaupun scene latihannya banyak diskip. Tak pakai lama dia langsung tertidur terbawa ke alam mimpinya dimana dia kembali ke Dungeon Azure Ruby, Dungeon yang mengubah hidupnya selamanya dan ketika dia melihat sekeliling dia bertemu kak Sarge yang terkujur lemas.

Karena penasaran, Rook menghampirinya dan entah kenapa kak Sarge bisa melihatnya dan berkata ... 

" Rook ..... kau ....!!!! " sambil melotot.

" (Ya ampun, kak Sarge kenapa .. ? eh ..) " sahutnya tiba- tiba

" ( Suaraku .... tidak ada !!!!!)" pikirnya panik.

Lalu dengan cepat Sarge memegang tangan Rook sambil melotot dengan ekspresi penuh amarah, namun ..... mukanya pun lambat laun menjadi sedih .... sedih dan sedih. Karena ketika dia menunduk terlihat sang Anomaly datang untuk menikamnya.

" (Tidak   tidak .....) " sahut Rook panik melihat kejadian itu.

Namun dia tak bisa berbuat apa - apa karena dengan cepat sang Anomaly langsung menikamnya dari belakang.

"( TIDAAKKKK )"

Di saat itu juga Rook pun terbangun, dengan G-orge yang berada disampingnya sambil geleng - geleng kepala.

" Hmmmm ... harus kuakui dokter Kara, junior kita satu ini memang aneh... ckckck. "

" Apa maksudmu ? " tanya Rook kebingungan karena .. masa baru bangun dia diejek seperti itu.

Lalu G-orge memunculkan hasil scan-nya tadi dan dari situ terlihat bahwa Rook sekarang sudah level 67.

" Ckckck .... enak sekali kamu ya, aku jadi iri kalau begini.

Ya bagaimana tidak, orang -orang capek-capek berburu monster, latihan,meditasi dan apa sebagainya untuk mendapatkan Gxp supaya levelnya naik, ini ada bocah baru saja tidur sebentar tiba - tiba levelnya naik drastis.



Reverse HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang