Ketika Carlos ingin melepaskan diri, tiba – tiba si Dragon Knight datang dan menyerang Carlos lagi namun karena ledakan tadi sudah hampir dekat, Carlos dengan cepat meng-counter serangan tersebut dan melemparkan si Dragon Knight kearah ledakan.
Carlos pun langsung berlari keluar ke arah luar dan setelah itu dia langsung berbelok arah untuk menghindari ledakan itu. Si naga itu pun terlempar keluar dan karena terbakar ia pun mengerang kesakitan, Carlos yang kebingungan pun berpikir.
" Bukankah skill Black Matter itu memberikan penggunanya ketahanan yang luar biasa !!! " pikir Carlos yang mengira harus melawannya tidak semudah ini.
Lalu Carlos pun mengingat bahwa ledakan tersebut adalah hasil skill Black Bomb yang ditanamnya barusan dan akhirnya pemikiran ini muncul di kepala Carlos.
" Apakah dia lemah terhadap armor-nya sendiri."
Di sisi lain, Rook yang masih berdiam diri setelah ledakan itu selesai akhirnya mulai berdiri melanjutkan perjalanannya sambil memakan cemilan yang ia ambil dari inventory dan dia pun meng-inject semua sisa lendiran tersebut dengan Inject Dagger dan sepertinya dengan dia dapat skill baru.
" Asik !!! Farming terus !!!!! " teriak si Rook senang tanpa perasaan bersalah.
Kembali kepada Carlos yang sudah mengerti cara untuk melawan si musuh sialan yang satu ini, Carlos pun dengan ujung pedang tombaknya mengambil bom hitam tersebut dan melemparkannya. Dengan cepat si Dragon Knight mencoba menghindar namun Carlos langsung menembak bomnya dan ledakan besar pun terjadi.
Carlos pun mengulangi taktik tersebut sampai ke sekian kali, setelah asap sudah menghilang, terlihat armor yang digunakan oleh si Dragon Knight mulai retak dan mengelupas yang akhirnya menunjukkan muka kadal beserta tubuh aslinya.
Si Dragon Knight mulai kesal dan sambil berjalan sempoyongan dia pun mengambil sesuatu dari balik armornya, dia mengambil sesuatu benda hitam lagi namun agak berbeda. Ketika dia mengeluarkan benda itu dia pun mengucapkan mantra dengan gaya bahasanya ( suara raungan ) dan setelah itu memakannnya.
" Ya ampun apa itu ? " pikir Carlos yang agak jijik.
Setelah memakan benda tersebut si monster itu mulai berubah menjadi lebih hitam dan dia pun mulai membesar dan dari belakang muncullah duri yang banyak menutupi tubuhnya lalu dia meregangkan tangannya untuk mengambil pedang yang tentunya terbuat dari Black Matter lalu dia pun memasang kuda-kuda.
Melihat itu, Carlos langsung membalasnya dengan ikut memasang kuda- kudanya dan ketika mulai hujan turun mereka langsung mengadu pedang dengan cepat sampai -sampai mereka menebas semua air hujan yang ada di sekitar mereka.
Saat mengadu pedang, Carlos mulai berpikir bahwa dia sedang tidak diuntungkan disini. Kenapa begitu? Karena Hp-nya sudah sangat rendah dan si Dragon Knight ini memang tiba- tiba jadi sangat kuat setelah memakan benda tersebut. Carlos pun mulai terlempar jauh, selama dia masih di melambung di udara dia pun mencoba bergerak agar dia bisa mendarat dengan sempurna.
" Sial aku malah terlempar !!! " teriak Carlos dalam pikirannya ketika dia sedang berada di udara. Dia pun melihat si Dragon Knight mulai menyusulnya sambil mengacungkan pedangnya.
" Ya ampun !!! padahal aku masih belum bisa bergerak !!! " sahut Carlos lagi .
Ketika si Dragon Knight mulai ingin menebas Carlos, tiba- tiba entah dari mana muncul air deras yang ditembakkan kearahnya oleh seseorang dan saking derasnya dia pun terlempar jauh. Lalu si Carlos pun mendarat dengan empuk di tangan orang itu dan orang itu mulai berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasyR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...