CHAPTER 23 : Knigts and Dragons

11 3 2
                                    

Rook dan Carlos menyerang Dragon Knight, mereka menghajar Boss, Carlos langsung mengeluarkan Chaining Ray dan Rook langsung mengeluarkan " Graviton Pull " untuk menarik si Boss agar dia terkena serangan beruntun dari Chaining Ray.

Carlos langsung menebaskan pedangnya dan mengeluarkan skill " Shine Stab " agar bisa melukai jantung Dragon Knight yang tentunya ini pasti akan membunuhnya, namun setelah tertusuk bukannya cepat mati, dia malah mengamuk dan memngeluarkan api dari mulutnya.

Mereka berdua menghindari serangan tersebut, namun Carlos yang posisinya menghindar kebelakang malah menjadikan dirinya sebagai target empuk bagi Dragon Knight yang ada didepannya terutama saat bertarung tadi perisai Carlos telah hancur.

Carlos yang tak bisa menghindar langsung ditembak oleh Boss, namun Rook yang sigap langsung menangkis serangan tersebut dan dia langsung membalasnya dengan skill " Fire Catcher " untuk menyerap semua api semburan Dragon Knight.

Rook langsung menusuk ke jantung Boss untuk membakar jantungnya terlebih dahulu ( tak lupa dia juga menggunakan Reverse Heal), namun tetap gagal, lalu Rook menjauhi Boss untuk membantu Carlos bangun dan dia akhirnya memberikan Carlos sebuah rencana.

" Hei Carlos !!! apa kau bisa terbang ? " Tanya Rook tiba – tiba.

" Haahh !!! kenapa memangnya ? " jawab Carlos bingung.

" Aku tanya apakah kau bisa terbang atau tidak !! ? " tanya Rook lagi dengan nada kesal.

" Aku bisa Rook !! memang kenapa sih ? "

" Aku punya rencana, kau tidak salah punya ultimate skill itu kan ? " tanya Rook tiba – tiba.

" Yang mana ? " jawab Carlos bingung.

" Yang kau tunjukkan padaku saat melawan monster Goatter saat outbreak, pas kita lagi kelas 2 SMP. "

" Oh yang itu, tapi kau tau kan bahwa skill itu ... "

" Hanya bisa dikeluarkan di tempat yang sepi seperti di langit kan ! aku tau"

" Kalau begitu aku akan persiapan dulu Rook, tapi ... "

" Tapi apa .... ? " tanya Rook bingung.

" Tapi bagaimana kau bisa membuatnya melayang ke langit ? "

" Huh !! lihat saja " jawabnya sambil mengacungkan jempol.

Setelah berbicara, Rook langsung menyerang Boss untuk mengalihkan perhatian dan Rook langsung melancarkan Over Freezed untuk membekukan tubuh si Dragon Knight. Lalu Rook melancarkan Graviton Smash yang membuatnya terlempar ke langit.

( Alasan Rook dapat melempar Dragon Knight ke langit dengan Graviton Smash adalah karena Graviton Smash mempunyai dua versi yaitu) 

[Positive Mass: increase enemy's gravity mass to make them kiss the ground ]

dan satu lagi adalah [Negative Mass: decrease enemy's gravity mass to make them say goodbye to the ground]

( .... dan Sekarang Rook sedang menggunakan versi Negative Mass ).

Rook yang terbang karena " Gravity Leap " langsung men- Zig-Zag Slash sayapnya Dragon Knight dan juga karena efek dari Negatice Mass puing – puing bangunan disekitarnya pun ikut beterbangan ke angkasa. Melihat itu, Rook dengan cepat mengarahkan puing – puing itu ke Dragon Knight agar dia sulit berkonsentrasi sekaligus sulit menyelamatkan diri.

Carlos yang sudah selesai nge-charge skill-nya langsung ikutan terbang, dia langsung melakukan gerakan pembuka untuk mengeluarkan ultimate skill yang paling ampuh. Setelah dia selesai melakukannya, dia langsung memberi aba – aba.

" Rook Minggir !!!!! Udah siap ini !!!! "

Rook langsung menjatuhkan diri dan ketika si Dragon Knight sudah selesai menghancurkan puing yang terakhir dia pun langsung disambut dengan ultimate skill yang ditembakkan Carlos.

" Hanguskanlah wahai panah bintang , " Star Arrow, Stargitarius " !!!!!! ".

Seketika, panah tersebut menguhunus jantungnya Dragon Knight dan setelah menancap panah itu meledak dan sinar ledakan tersebut membuat armor bayangan bahkan seluruh tubuh Dragon Knight hangus tak bersisa.

Setelah ledakan itu selesai, tiba – tiba Monitor kami berdua pun menunjukkan bahwa Raid sudah selesai. Melihat itu, semua orang yang menonton di Cam-Tube langsung berteriak kegirangan karena pertarungan itu keren sekali.

Mentari pun mulai bersinar lagi dan Rook membantu Carlos yang terlempar jauh dilangit, mereka berdua turun lalu ketika mereka sampai di tanah, mereka mendapat notif dari Monitor bahwa mereka mendapatkan item.

" You have completed this Dungeon, this item is a reward for you top player "

" Carlos : Gets a legendary " Dragon Knight : Holy Dragon Paladin Armor ". "

" Rook : Gets a epic " Dragon Slayer : Draco-scale Leather Armor ". "

Reverse HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang