Setelah seru-serunya bertarung mereka pun mulai bercengkerama tentang masa lalu mereka bahkan sampai membahas teman-teman mereka.
"( Jadi benar si tudung merah adalah orang itu ? )" tanya Jak tiba-tiba.
"( Yah begitulah kau sudah tau sendiri kan siapa lagi yang skill-nya selalu berhubungan dengan warna merah.. )" balas Rico dengan tenang.
"( Selain itu, kau bilang si Healer itu yang membuatmu seperti ini? )" tanya Rico tiba-tiba.
Mendengar jawaban itu, Jak memberitahu tentang segala interaksinya bersama Rook dan ia mengungkapkan segala kesenangan beserta kekesalannya selama bersama dengan Rook di dalam Dungeon ini.
Mendengar hal tersebut, Rico berkata bahwa Jak sebenarnya sangat bodoh bagaimana pula dia bisa diperdaya seperti itu untuk menjadi monster begitu saja, namun Jak yang merasa tersinggung malah beranggapan bahwa Rico juga sama saja seorang yang bodoh yang mau menerima kekuatan aneh dari orang yang mungkin tak bisa dipercaya.
Rico yang mendengar hal tersebut hanya bisa tersenyum karena merasa Jak telah mengerti apa yang ia rasakan selama ini dan mengatakan padanya bahwa walau dia sudah dihasut sebegitu rupa setidaknya sang Necromancer punya tujuan yang menjanjikan daripada tujuan Rook yang masih belum diketahui.
Semakin larut pembicaraan, semakin panjang juga Rico menceritakan berbagai hal tentang Rook mulai dari rumor-rumor kecil sampai berita tentangnya akhir-akhir ini. Jak tiba-tiba merasa ada yang aneh dan bertanya kenapa ia bisa mengetahui segala hal-hal yang berhubungan dengan Rook.
Mendengar itu Rico hanya menjawab, " Sebenarnya aku secara tidak langsung punya masalah dengannya. "
( Beberapa tahun yang lalu)
" Ricardo Magnus !!!! dasar anak tak beradab kau berani menyebut dirimu anak seorang paladin !!!! " ucap ayah Rico Magnus memarahinya.
Terdengar disekelilingnya setiap orang mulai membicarakannya karena keterlibatannya dalam sebuah aksi kenakalan remaja. Dimana semasa SMP dia serta geng-nya menyerang geng dari SMP Soar East baru setelah mereka lulus dimana diwaktu itu pertempuran mereka tidak memberikan hasil yang baik.
" Dasar anak sampah, bagaimana bisa anak sebiadab ini bisa lahir di keluarga paladin yang terhormat. "
" Cih dia memang begitu, dibanding adik-adiknya sepertinya dialah anak yang paling membawa sial. "
" Benar lihat saja kemampuannya, walaupun dia seorang Descendant tanpa memakai item kekuatannya hanya setara ability user biasa. "
Akibat perbuatannya itu yang sampai diliput media, Ricardo Magnus beserta geng-nya sekaligus orang-orang di geng SMP Soar East yang memakan banyak korban makanya banyak SMA yang enggan menerima dia dan itulah alasan kenapa selama beberapa tahun ayahnya terus memarahinya.
Setelah ia dimarahi ayahnya, ia kembali keluar untuk membeli beberapa hal atas perintah ayahnya dan di sepanjang perjalanan ia bertemu kawannya kembali yang sedang menghajar anggota geng dari SMP Soar East yang mereka lawan waktu itu.
Dimana setelah dihajar berkali-kali, akhirnya orang tersebut memberitahu kejadian yang sebenarnya.
" Kita semua telah dibohongi (sambil batuk) .... kita semua dibohongi oleh si pecundang sialan itu. "
" Kalau saja dia melakukannya seperti yang kita minta, mungkin pertempuran tersebut tak akan terjadi (batuk batuk). "
" Selain itu, kalau saja anak itu tidak berani melawan balik kita dengan cara liciknya itu maka kita masih bisa lanjut ke tingkat SMA.... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Healer
FantasíaR.O.O.K (Rook) seorang Healer Rank F yang selalu tertimpa tragedi, tiba - tiba mendapat skill baru disaat yang kritis bernama "Reverse Heal". Dengan adanya skill tersebut, prestasi serta kekuatannya langsung melunjak drastis. Namun, walau dia sudah...